Build Eudora Tersakit 2022, Cari Tahu, Yuk!

Mage stun dengan burst damage yang tinggi

Build Eudora Tersakit 2022, Cari Tahu, Yuk!

Eudora merupakan salah satu hero mage yang menjadi favorit para midlaner karena memiliki damage yang cukup tinggi. Hero yang terkenal dengan stun-nya yang cukup lama ini dapat menghabisi musuh hanya dalam satu kali combo saja.

Untuk membuat skill Eudora semakin menyakitkan, kamu perlu menggunakan build Eudora tersakit yang bisa jadi pilihan. Berikut rekomendasi terbaiknya.

1. Build Eudora terbaik 2022

1. Arcane Boots: Item ini dapat menambahkan +10 Magical PEN dan 40 Movement Speed yang membantu Eudora mengejar lawan dengan cepat.

2. Clock of Destiny: Item ini akan menambahkan +60 Magic Power, +615 HP darah, +600 Mana yang dapat memperkuat Eudora sebagai hero Mage.

3. Genius Wand: Eudora mendapatkan tambahan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan Atribut +15 Magical Penetration. Pasif dari Genius Wand akan memberikan tambahan damage dan mengurangi magic defense lawan.

4. Immortality: Item defense ini dapat membuat pertahanan Eudora tebal dengan memberikan tambahan darah +800 HP dan +20 Physical Defense. Item ini juga dapat menghidupkan Eudora saat tereliminasi lalu mendapat 15% HP dan shield yang dapat  menyerap 220-1200 damage (berskala dengan level hero) shield bertahan selama 3 detik.

5. Lightning Truncheon: Eudora mendapatkan tambahan +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10% Cooldown Reduction. Item ini mempunyai pasif yang dapat memberikan Eudora Extra Magic Damage kepada 1 sampai 3 musuh sekaligus setiap 6 detik.

6. Divine Glaive: Memiliki tambahan +65 Magic Power yang akan memberikan damage besar kepada lawan dan memiliki pasif unik yang dapat menambahkan +35% Magic PEN.

2. Battle spell dan emblem Eudora

Battle Spell Eudora: Eudora dapat menggunakan battle spell Flicker untuk memudahkan Eudora kabur atau melakukan suprise attack kepada lawan. Selain itu, Eudora juga dapat menggunakan Flameshot untuk menembakan api yang dapat membunuh lawan.

Emblem Eudora: Untuk emblem, kamu dapat menggunakan emblem Mage dengan efek Magic Worship yang dikombinasikan dengan Agility dan Contract.

Baca Juga: Tips Latihan Fast Hand di Mobile Legends Biar Makin Pede Adu Mekanik!

3. Skill Eudora

Build Eudora Tersakit 2022, Cari Tahu, Yuk!Eudora MLBB (dok. Moonton/Mobile Legends)

1. Skill Passive: Superconductor: Skill ini akan memberikan efek superconductior kepada musuh yang dapat menerima efek tambahan dari skill Eudora.
 
2. Skill 1: Forked Lightning: Skill ini memberikan 400 (+150% Total Magic Damage) kepada lawan dalam sebuah area listrik yang berbentuk kipas. Jika terkena efek superconductor, lawan akan mendapatkan (+30% Total Magic Damage Tambahan) dalam waktu singkat.
 
3. Skill 2: Ball Lightning: Skill kedua ini mengeluarkan sebuah bola petir yang memberikan 350 (+80% Total Magic Damage) dan membuat lawan mendapatkan stun selama 1,2 detik. Ball Lightning juga dapat membuat Magic Defense lawan berkurang sebesar 20 selama 1.8 detik.
 
4. Skill Ultimate: Thunder’s Wrath: Skill ulti dari Eudora ini akan membuatnya memanggil sebuah petir yang akan mengeluarkan 480 (+180% Total Magic Damage) kepada lawan. Jika lawan mendapatkan efek Superconductor, mereka akan terkena efek serangan ini sebanyak 440 (+150% Total Magic Damage).

Itu dia build Eudora tersakit 2022, lengkap dengan emblem dan battle spell terbaik yang bisa digunakan saat push rank! Semoga bermanfaat!

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Lag Mobile Legends, Dijamin Efektif!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU