Build Alucard Tersakit 2022, Pedang Makin Menyakitkan!

Yuk, dicoba saat push rank!

Build Alucard Tersakit 2022, Pedang Makin Menyakitkan!

Alucard merupakan hero yang biasa diandalkan para pemula Mobile Legends karena harganya yang cukup murah, yakni hanya 15 ribu BP. Hero ini masih diandalkan untuk mode ranked karena memiliki damage dan lifesteal yang besar.

Kemampuan lifesteal Alucard, yakni 120% selama 8 detik, lho. Ia dapat meregenerasi HP saat memberikan damage kepada lawan. Selain itu, Alucard juga dapat menyakitkan jika menggunakan build Alucard tersakit 2022 berikut ini.

1. Build Alucard tersakit 2022

Build Alucard Tersakit 2022, Pedang Makin Menyakitkan!Screenshot Mobile Legends oleh Zihan Berliana (Dok. Moonton/Mobile Legends)

1. Though Boots: Memberikan tambahan +40 Movement Speed dan mengurangi Crowd Control lawan sebanyak 30%

2. Hunter Strike: Menambahkan +80 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction, dan +15 Physical Penetration. Selain itu, item ini memiliki Unique Passive Retribution, saat kamu menyerang hero atau creep sebanyak 5 kali, Movement Speed akan bertambah 30% selama 3 detik.

3. War Axe: Untuk item ini, War Axe memberikan tambahan +55 Physical Attack, +550 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Selain itu, item ini juga memiliki efek pasif yang begitu efektif, yaitu bisa menambah 20% Movement Speed hero.

4. Endless Battle: Menambahkan +65 Physical Attack, menambahkan +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +10% Physical Lifesteal.

Memiliki Uique Passive-Divine Justice: dalam 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan cooldown selama 1,5 detik. Selain itu, ada juga Unique Passive-Chase Fate. Ketika efek Divine Justice aktif, Movement Speed hero akan meningkat sebesar 10%.

5. Blade of Despair: Menambah +160 Physical Attack dan tambahan +5% Movement Speed. Memiliki Unique Passive-Despair yang dapat meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%.

6. Malefic Roar: Dapat menembus armor musuh, item ini memberikan tambahan  +60 Physical Attack dan Atribut: +40% Physical PEN. Memiliki Unique Passive-Armor Buster: Basic Attack akan mengabaikan 20% dari defense Turret. Dengan menghasilkan damage yang tinggi. 

2. Battle spell dan emblem Alucard

Build Alucard Tersakit 2022, Pedang Makin Menyakitkan!Screenshot Mobile Legends oleh Zihan Berliana (Dok. Moonton/Mobile Legends)

Emblem Alucard: Gunakan emblem custom Assasins yang akan memberikan tambahan physical attack dan penetration yang cukup tinggi. Selain itu, pakai talent killing spree yang dapat regenerasi 15% HP dan meningkatkan Movement Speed sebesar 20% selama 5 detik.

Battle Spell Alucard: Saat menjadi jungler, gunakan battle spell Retribution yang dapat menambah 520 (+80 level hero) true damage kepada Creep atau Minion di sekitar. 

Baca Juga: Build Yu Zhong Tersakit 2022, Berani Coba?

3. Skill Alucard

Build Alucard Tersakit 2022, Pedang Makin Menyakitkan!Alucard (dok. Moonton/Mobile Legends)

Skill Pasif - Pursuit: Alucard memiliki pasif untuk berlari sangat kencang, saat mengenai lawan, pasif ini akan memberikan 1,5 kali damage. Setelah itu, Alucard dapat berlari ke arah lawan dengan basic attack berikutnya dengan 1,2 kali damage basic attack. Skill ini dapat menambah lifesteal.

Skill 1 - Groundsplitter: Pada skill pertama, Alucard akan melompat ke area lawan dan melakukan tebasan. Skill ini memberikan 250 (+110% ekstra physical ATK) physical damage ke semua lawan di dalam area dan mengakibatkan efek slow kepada lawan.  

Skill 2 - Whirling Smash: Ia akan menyerang musuh di sekitarnya dan memberikan 300 (+120% ekstra physical ATK) physical damage dilengkapi gerakan pedang Alucard yang memutar. 

Skill Ultimate Alucard - Fission Wave: Saat ulti, Alucard akan menyerap energi lawan yang ada di dekatnya. Skill ini meningkatkan physical lifesteal sebesar 40% dan mengurangi movement speed kepada lawan sebesar 40% selama 4 detik.

Setelah itu, pasif akan diaktifkan dan memberikan damage kepada musuh, lalu Alucard bisa melepas shock wave yang kuat ke arah depan dengan (+200% ekstra physical ATK) physical damage kepada lawan. 

Itu dia build Alucard tersakit 2022 yang cocok digunakan saat push rank. Dijamin semakin mudah untuk memenangkan pertandingan!

Baca Juga: Build Julian Tersakit 2022, Sangat Mematikan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU