Pokemon GO Asia Belum Rilis, Bocah Jepang Ini Sudah Main Game Pokemon Terbaru

Bocah Jepang ini bisa main game Pokemon terbaru dalam tampilan first-person, mirip augmented-reality-nya Pokemon GO, dan bisa menangkap Pokemon baru yang kemampuannya unik... buang gas, alias kentut!

Pokemon GO Asia Belum Rilis, Bocah Jepang Ini Sudah Main Game Pokemon Terbaru

Pokemon GO Asia Belum Rilis, Bocah Jepang Ini Sudah Main Game Pokemon Terbaru

[read_more id="258179"]

Walaupun Pokemon GO Asia Belum Rilis, Bocah Jepang Ini Sudah Main Game Pokemon Terbaru

Tubuh Salandit memancarkan gas beracun sekaligus juga kobaran api, melalui pangkal ekornya (bisa dibayangkan kan, gas yang muncul dari pangkal ekor / pantatnya). Gas beracun tersebut memiliki aroma yang khas, dan siapa pun yang menghirup baunya bakal langsung pusing. Salandit sebenarnya Pokémon yang tidak terlalu kuat, namun dia terkenal licik, dan memanfaatkan gas beracunnya untuk membuat musuhnya mudah diserang.

Pokemon GO Asia Belum Rilis, Bocah Jepang Ini Sudah Main Game Pokemon Terbaru

Lebih berbahaya Salandit betina, karena bukan hanya buang gas beracun, namun juga mengeluarkan feromon, semacam hormon yang memikat lawan jenis. Hebatnya, bukan hanya spesiesnya saja yang tertarik, namun semua jantan dari spesies lainnya, termasuk manusia. Menghirup feromon, bakal mempengaruhi korbannya, dan mereka bisa dikendalikan oleh Salandit betina.

Salandit juga memiliki Corrosion, Ability baru yang tidak dimiliki Pokémon lainnya, dan dengannya, dia bisa memberikan status Poisoned, tidak peduli sasarannya masuk Pokémon tipe Steel dan Poison.

Salandit Revealed for Pokémon Sun and Pokémon Moon!

[gallery columns="2" size="large" ids="259339,259338"]

[read_more id="258196"]

Sebelumnya kami juga sudah mengulas mengenai beberapa Pokemon GO Asia Belum Rilis, Bocah Jepang Ini Sudah Main Game Pokemon Terbaru

Magearna merupakan Mythical Pokémon yang diciptakan seorang ilmuwan jenius 500 tahun lalu. Dia memiliki kekuatan untuk merasakan emosi, pikiran dan perasaan Pokémon lainnya. Jika seekor Pokémon terluka, Magearna bisa merasakan rasa sakitnya, dan menderita, dan mencoba sekuatnya menyelamatkan Pokémon tersebut.

Meskipun wujudnya besar, dengan tangan dan kaki, sebenarnya inti tubuhnya adalah benda berbentuk bulatan di dadanya, yang disebut Soul-Heart. Ilmuwan penciptanya membentuk Soul-Heart dari tenaga kehidupan Pokémon lainnua.

Uniknya, Magearna memiliki kemampuan mengubah dirinya menjadi berbentuk seperti PokéBall! Dia melakukannya ketika tertidur, dan juga ketika merasa sedih.

Ability Magearna disebut Soul-Heart, yang sebelumnya tidak dimliki Pokémon lainnya. Efeknya, meningkatkan Sp. Atk Magearna sebanyak 1 setiap kali Pokémon di sekitarnya dalam kondisi faint. Tampaknya perlu strategi khusus ketika kalian ingin memaksimalkan kemampuan Magearna yang satu ini.

Menurut Nintendo, kalian bisa mendapatkan Pokémon ini dengan cara men-scan QR Code di lokasi tertentu, melalui fitur QR Scanner yang diterapkan mulai Pokémon Sun dan Pokémon Moon. Sayangnya, belum diungkapkan dimana lokasi QR Code-nya nantinya!

 

Artikel terkait

Latest