Comscore Tracker

Pegal Berjalan, Yuk Diingat Lagi 7 Game Seru di BEKRAF Game Prime 2018!

Kaki masih pegel setelah BEKRAF Game Prime 2018? Yuk diingat-ingat lagi game seru apa saja yang sudah kalian coba!

BEKRAF Game Prime 2018 mungkin sudah berlalu, namun rasa pegal di kaki tidak mudah hilang, begitu juga dengan keseruan dari game para pengembang indie! Yuk kita ingat-ingat lagi game seru di BEKRAF Game Prime 2018 yang sempat kalian datangi!

Memamerkan berbagai banyak game dari sejumlah pengembang indie, BEKRAF Game Prime 2018 telah berhasil menarik minat banyak gamer untuk datang menghadiri event bergengsi tersebut, baik untuk menonton turnamen Mobile Legends maupun sekedar mencoba game saja.

Dari banyaknya game yang dipamerkan juga, penulis menyempatkan diri untuk mengitari beberapa booth yang dirasa menarik. Setelah mencoba berbagai macam game menarik, inilah 7 game seru di BEKRAF Game Prime 2018 yang tidak boleh kalian lewatkan!

Pegal Berjalan, Yuk Diingat Lagi 7 Game Seru di BEKRAF Game Prime 2018!

Membuka daftar game seru di BEKRAF Game Prime 2018, Timmy's Garbage Rush yang dikembangkan oleh ETC Studios merupakan suatu game versus yang terasa menarik, kamu bersama dengan temanmu akan saling beradu melempar sebuah kaleng kosong menuju tong sampah.

Dirasa mudah? Eits, game ini tidak segampang yang kalian kira! Untuk menambah seru permainan, kalian diberikan kemampuan seperti berlari cepat, double jump, hingga tombol untuk memukul lawan! Dan tidak disangka, kalian juga bisa memukul kaleng kosong menuju tong sampah!

Pegal Berjalan, Yuk Diingat Lagi 7 Game Seru di BEKRAF Game Prime 2018! Sumber: Dailysocial.id.[/caption]

Sebagai satu-satunya game VR FPS kompetitif yang ada di BEKRAF Game Prime, Codename: Mindvoke dapat dimainkan bersama 3 orang teman dengan masing-masing tim beranggotakan dua orang. Dikembangkan oleh Shinta VR, game ini sangat intens dan seru!

Memberikan keunikan pada gameplay yang dihadirkan, kalian bisa memilih tiga senjata yang dipilih, dengan masing-masing yang memiliki keunikan tersendiri. Jika kalian merasa ahli dalam menghindar, mungkin kalian perlu mencoba menggunakan pedang sembari berlari mengitari lawan anda.

Masih ada 5 game lagi yang perlu kalian periksa! Penasaran? Cek halaman selanjutnya!

Pegal Berjalan, Yuk Diingat Lagi 7 Game Seru di BEKRAF Game Prime 2018!

Nomor ketiga dari daftar game seru di BEKRAF Game Prime, Aerial merupakan game yang dikembangkan oleh para komposer indie dibalik team Esque yang telah mencatat namanya dalam sejumlah game rhythm populer, seperti Dynamix maupun Pump it Up.

Permainan terasa mirip Lanota, namun saat kalian mulai memainkan Aerial, terlihat karakteristik unik pada game ini. Tampilan yang serba minimalis, pilihan lagu techno yang keren merupakan sisi terkuat dari game ini. Tertarik? Kunjungi Facebook Page mereka di sini!

Pegal Berjalan, Yuk Diingat Lagi 7 Game Seru di BEKRAF Game Prime 2018!

Mau merasakan kembali serunya masa SMA kalian bersama dengan para tokoh ganteng dan cantik? JoNes solusinya! Dengan eksekusi ala Visual Novel yang simpel, kalian ditugaskan untuk mengatur waktu kalian setiap harinya!

Setiap harinya, kalian akan diberikan skenario dengan dua jawaban yang bisa kalian pilih. Dengan fitur manajemen yang ada, kalian tidak hanya ditugaskan untuk bersosialisasi namun kalian juga harus mengatur waktu kalian! Awas, keseringan bersosialisasi nanti gagal naik kelas!

Pegal Berjalan, Yuk Diingat Lagi 7 Game Seru di BEKRAF Game Prime 2018!

Ingin merasakan pengalaman bermain Visual Novel sepenuhnya? Yuk coba jajal Luminescence sekarang juga! Game yang sudah dirilis di Steam ini mengajak kalian untuk mengupas urban legend di kota bersama Rena.

Dengan harga Rp 8.499,- saja, kalian bisa mendapatkan pengalaman bermain visual novel yang menarik dari Genetic Studio. Dan tentu saja, cerita yang menarik ini juga didukung oleh artstyle yang akan mengingatkan kalian dengan gaya visual dari studio KEY.

Dua game lagi! Masih penasaran? Yuk mari menuju halaman ketiga!

Pegal Berjalan, Yuk Diingat Lagi 7 Game Seru di BEKRAF Game Prime 2018!

Mungkin kalian mengenal game ini dari video let's play Youtuber favorit kalian, mungkin kalian baru saja mengenal game ini dari BEKRAF Game Prime 2018. My Lovely Daughter merupakan sebuah game manajemen unik yang dikembangkan oleh GameChanger Studio.

Faust yang suatu hari terbangun tanpa ingatan menemukan dirinya di sebuah rumah dengan anak perempuan kesayangannya yang sudah wafat. Bermodalkan kemampuan alchemist terlarang, Faust mulai membangkitkan homonculus untuk dikorbankan. Akankah sang putri tersayangnya bangkit kembali?

My Lovely Daughter sudah dirilis melalui Steam dengan harga Rp 95.999,-.

Pegal Berjalan, Yuk Diingat Lagi 7 Game Seru di BEKRAF Game Prime 2018!

Menutup daftar game seru di BEKRAF Game Prime 2018, ada baiknya kita kembali melihat Azure Saga: Pathfinder yang sebelumnya sempat di-review. Dikembangkan oleh MassHive Media, Azure Saga menghadirkan pengalaman bermain turn-based RPG yang solid.

Dan tentu saja, game ini juga bisa kalian beli melalui Steam dengan harga Rp 83.999,- saja. Yuk, beli game ini dan mainkan sekarang juga!


Tentu saja, masih ada banyak game menarik terutama DreadOut ataupun Ultra Space Battle Brawl, namun game-game indie lainnya juga tidak kalah menarik, lho!

Dari daftar game tersebut, game apa saja yang sudah kalian coba? Ataukah mungkin ada game yang seharusnya ada di daftar ini? Nah, sebutin deh game favorit kalian di kolom komentar!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game