Zhask dan Kimmy Kena Banned di MLBB? Ini Alasan Lengkapnya!

Wah jadi punya bug dua-duanya

Zhask dan Kimmy Kena Banned di MLBB? Ini Alasan Lengkapnya!

Baru-baru ini ada informasi kalau Zhask dan Kimmy kena banned dari game Mobile Legends sehingga untuk sementara waktu tidak dapat dimainkan. Apa alasannya ya? Yuk cari tahu dibawah ini!

1. Bug "Joni" dan Atlas

Mengapa demikian? Nightmaric Spawn milik Zhask, yang sering disebut "Joni" oleh pemain, merupakan salah satu jenis skill yang dimiliki Zhask.

Kehadiran hero baru Atlas ternyata memunculkan sebuah bug di mana jika Atlas menggunakan skill 2 nya dan melakukan penggabungan tepat diatas skill 1 Zhask atau Nightmaric Spawn milik Zhask maka Atlas akan memiliki darah sebesar Nigthmaric Spawn tersebut.

Bug menguntungkan buat Atlas namun tidak cukup baik bagi keseimbangan game

Contoh bug bisa kamu cek pada video di atas!

Baca Juga: 5 Assassin Mobile Legends Terbaik Season 16 yang Bikin Kewalahan

2. Basic Attack Kimmy yang semakin cepat

Bila Zhask bug-nya dipengaruhi oleh kehadiran hero baru Atlas tidak demikian dengan Kimmy. Kimmy memiliki bug di mana jika kamu terus menggunakan basic attack maka damage yang dihasilkan semakin tinggi hingga dua kali lipat jika terus-terusan kamu gunakan.

Hal itu juga tidak baik mengingat keseimbangan akan terpengaruh jika hal itu diteruskan. Penasaran dengan bug-nya? Bisa cek video di atas!

3. Mempertimbangkan faktor di atas, tak heran Zhask dan Kimmy kena ban

Zhask dan Kimmy Kena Banned di MLBB? Ini Alasan Lengkapnya!mobilelegends.com

Oleh karena itu langkah dari moonton untuk mem-ban dua hero ini sangat tepat demi keseimbangan dari game Mobile Legends Bang Bang ini sendiri.

Yang menurut saya ekstrem sih bug-nya Kimmy. Basic attack overpowered? Itu bisa dimanfaatkan untuk berbagai situasi. 

Akhir kata walau saat ini Zhask dan Kimmy bukan hero meta namun tetap saja kehadiran bug yang ada bisa sangat merepotkan jika terus dibiarkan.

Baca Juga: Akan Hadir Nanti? Ini Info Yi, sang Yin-Yang Geomancer Mobile Legends!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU