Akhirnya Karrie MLBB Kena Nerf dari Moonton! Akan Seperti Apa ya?

Nerf yang berpengaruh atau tidak?

Akhirnya Karrie MLBB Kena Nerf dari Moonton! Akan Seperti Apa ya?

Moonton seperti menjawab pentingnya untuk membuat balance beberapa Marksman MLBB.

Setelah sebelumnya ada kabar Yi Sun-Shin akan mendapatkan rework, sekarang Karrie  yang salah satu hero Marksman OP mendapatkan revamp. Apa saja yang terjadi pada nerf Karrie? Berikut ulasannya.

1. Skill pasifnya berkurang sedikit

Pasif dari Karrie berkurang sebesar 1% di setiap levelnya. Pengurangan ini dirasa tidak terlalu berpengaruh terhadap performa Karrie. Walau mungkin sedikit terasa pada awal game namun untuk mid sampai late game dirasa damage pasif dari Karrie sangat terasa.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Jadi Top Ban MPL Season 5

2. Skill 2 (Phantom Step) akan mendapatkan nerf pada cooldown

Mungkin sama saja dengan pasifnya. Di early tidak ada perubahan namun pada late game mungkin sedikit terasa namun kembali lagi Marksman adalah hero yang mengandalkan item build untuk meningkatkan damage-nya.

Apalagi dengan kehadiran banyak item cooldown reduction seperti Endless Battle dan Thunder Belt yang biasa memang digunakan sebagai item Karrie sehingga adanya item-item tersebut masih dapat memaksimalkan skill-skill Karrie termasuk skill 2 miliknya yang biasa digunakan untuk spam.

3. Jadi, apakah Karrie tetap layak digunakan setelah nerf?

Bagi saya sih, nerf ini terasa tidak terlalu pengaruh pada performa dari Karrie karena memang pengurangannya terhitung masih sedikit dan kemungkinan besar masih membuat hero ini tidak lepas dari sisi ban dan pick.

Bagaimana dengan tanggapan kalian?

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Jadi Top Ban MPL Season 5

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU