3 Shikigami Onmyoji Arena Ini Cocok Buat Pemain Baru!

Newbie tapi bingung mau pake shikigami apa? Kamu wajib baca ini!

3 Shikigami Onmyoji Arena Ini Cocok Buat Pemain Baru!

Sebagai Newbie di Onmyoji Arena, mungkin kamu akan bingung untuk memilih hero/shikigami apa untuk digunakan. Meskipun kita mengerti class apa yang dibutuhkan dalam tim, tapi tetap harus memikirkan shikigami apa yang cocok buat newbie.

Nah kali ini kita akan membahas shikigami apa saja yang cocok untuk para newbie bisa mainkan agar bisa memenangkan pertandingan (halah, pertandingan..) di Onmyoji Arena.

Langsung saja ya, kita bahas Shikigami Onmyoji Arena yang cocok buat newbie.

3 Shikigami Onmyoji Arena Ini Cocok Buat Pemain Baru!

Karasu Tengu adalah shikigami berbentuk manusia bersayap burung tapi memakai topeng mistik dewa dari Jepang. Karasu Tengu adalah salah satu shikigami class Samurai tapi berperan juga sebagai tank.

Karasu Tengu benar-benar cocok untuk newbie karena sifatnya yang sangat newbie-friendly. Artinya adalah Karasu Tengu memiliki stats yang sangat general atau cocok di segala bidang. Selain itu, Karasu Tengu juga sangat mudah digunakan.

Skill yang dimiliki juga sangatlah mudah untuk diimplementasikan karena simpel tapi mematikan. Skill pertama yang dimiliki adalah mengeluarkan gagak yang bisa memberikan damage dan slow, skill kedua yang dimiliki adalah loncat ke musuh yang membuat musuh terkena knock-up.

Skill terakhirnya adalah mengeluarkan sekelompok gagak yang akan menyerang musuh di sekitar sehingga hal ini bisa membuat musuh menjadi kehilangan fokus serta akan mati dengan sendirinya. Sedangkan skill pasifnya adalah menambah defense dari basic attack.

3 Shikigami Onmyoji Arena Ini Cocok Buat Pemain Baru!

Yuki Onna adalah shikigami tipe mage dengan kekuatan salju. Yuki Onna adalah shikigami dengan bentuk siluman salju wanita. Skill-nya yang memberikan damage besar dan berbagai debuff, sangat mudah digunakan untuk para newbie.

Skill pertamanya adalah mengeluarkan bola salju yang bisa memberikan damage ke musuh yang sangat besar. Sangat cocok untuk melakukan harass musuh dan melakukan spamming skill.

Skill kedua adalah mengeluarkan angin salju yang bisa mendorong musuh ke belakang dan membuat slow musuh serta damage yang cukup besar.

Skill ketiga adalah badai salju di satu area yang memberikan efek slow dan damage yang besar. Serta jika musuh terlalu lama di lingkaran badai tersebut, akan membuat mereka membeku. Sangat cocok digunakan ketika war terjadi.

Sedangkan skill pasifnya adalah buff shield jika berhasil mengeluarkan skill sebanyak tiga kali.

3 Shikigami Onmyoji Arena Ini Cocok Buat Pemain Baru!

Salah satu shikigami tipe mage juga dengan kekuatan angin. Ootengu adalah salah satu shikigami dengan rate SSR di game Onmyoji. Begitupun di Onmyoji Arena, Ootengu adalah salah satu shikigami dengan kekuatan yang kuat dan sangat cocok untuk newbie.

Ootengu berbentuk seperti Karasu Tengu tapi tanpa topeng dan membawa kipas. Kekuatan yang dimilikinya adalah angin yang mampu memberikan damage yang besar dan sangat cocok digunakan ketika war berlangsung.

Skill pertama yang dimiliki adalah sayap angin yang jika terkena shikigami musuh akan memberikan damage dan akan memunculkan lingkaran di bawah shikigami musuh yang jika terkena akan memberikan damage tambahan.

Skill kedua adalah mengeluarkan topan kecil yang akan membuat musuh knock out dan memberikan damage. Skill terakhirnya adalah badai angin di area tertentu yang memberikan efek slow serta memberikan damage yang sangat besar.


Nah itu dia tiga shikigami yang sangat cocok buat newbie yang bisa digunakan. Jika kamu masih baru dalam bermain Onmyoji Arena, gunakan saja tiga shikigami ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU