Comscore Tracker

4 Kiat MVP Ketika Menggunakan Hero Tank di Mobile Legends!

Da tank mah apa atuh, cuma jadi korban PHP tim..

Setelah sekian lama saya menghapus game Mobile Legends di ponsel saya, akhirnya saya tertarik lagi untuk memainkannya. Seperti biasa saya sering menggunakan tank di Mobile Legends.

Saya bisa-bisa saja menggunakan hero class lainnya, seperti assassin ataupun marksman. Sayangnya, seringkali saya mendapatkan teman tim yang berebutan untuk menggunakan hero yang sifatnya carry, seperti assassin dan marksman.

Pada dasarnya, menggunakan tank lebih mudah dibandingkan menggunakan hero carry. Karena tank di Mobile Legends tidak perlu untuk membunuh, yang penting bisa bertahan dan jangan sampai mati.

Nah sayangnya, sistem penilaian dalam Mobile Legends, menjadikan tank cenderung sulit untuk bisa mendapatkan MVP dibanding hero yang sifatnya carry.

Mungkin karena itu pula menjadikan hero-hero carry lebih diminati dibanding hero tank. Padahal tidak lepas kemungkinan pula kamu tetap bisa MVP meskipun menggunakan tank.

Nah kali ini kita akan membahas tips, agar bisa MVP menggunakan tank di Mobile Legends. Oke yuk kita langsung saja ya menuju "tkp"!

4 Kiat MVP Ketika Menggunakan Hero Tank di Mobile Legends! Sumber: Embah Buyut[/caption]

Tank bisa first blood? Tentu saja bisa. Justru seharusnya bisa lebih mudah karena musuh cenderung belum memiliki item yang bisa membuatnya kuat, sedangkan hero tank sudah memiliki pertahanan yang kuat.

Nah kamu bisa mengikuti tips ini dalam mengambil first blood menggunakan tank. Caranya adalah pancing musuh ke turret.

Hero rekomendasi dalam mengambil first blood, kamu bisa menggunakan Franco atau Tigreal. Keduanya memiliki pertahanan yang sangat kuat serta kemampuan untuk menarik musuh ke arah turret.

Jika kamu menggunakan Franco, kamu bisa langsung menarik menggunakan skill pertamanya dan tarik ke arah turret.

Tigreal pun juga sama persis. Caranya adalah gunakan spell flicker mendekati musuh, dan langsung gunakan skill kedua Tigreal untuk mendorong musuh ke arah turret.

Jika kamu berhasil, 80% kamu bisa mengambil first blood duluan,

4 Kiat MVP Ketika Menggunakan Hero Tank di Mobile Legends!

Penalti nilai ketika kamu terbunuh memang membuat skor menjadi sangat kecil. Sebagai tank meskipun kamu memang "ditakdirkan" untuk menjadi garda terdepan, tapi bukan berarti kamu tidak masalah jika mati.

Saya sarankan, jangan sampai mati ketika menggunakan tank. Sebab, meskipun kamu tidak berhasil dalam membunuh, ketika teman yang melakukan eksekusi, kamu tetap akan mendapatkan skor assist.

Jadi tenang saja mengenai skor kill atau assist. Yang penting usahakan jangan sampai mati.

4 Kiat MVP Ketika Menggunakan Hero Tank di Mobile Legends! Sumber: Teknosaurus[/caption]

Well, mungkin ini cenderung terdengar jahat ya. Tapi tidak perlu merasa bersalah jika kamu mendapatkan kill dengan "nyampah".

Sebab teman-temanmu tidak akan masalah jika tank mendapatkan kill hasil "nyampah". Memang sih, pada dasarnya tank akan sulit untuk mendapatkan kill. Setidaknya para carry menganggap itu adalah sumbangan.

Asal jangan keseringan saja ya, apalagi sudahnya menggunakan hero carry tapi cuma bisa "nyampah".

4 Kiat MVP Ketika Menggunakan Hero Tank di Mobile Legends! Sumber: Fourty Legends[/caption]

Namanya juga tank, otomatis ketika akan war tugasnya adalah membuka serangan agar tim bisa menyerang musuh secara optimal.

Hanya saja kamu perlu cerdas dalam membuka war. Kamu tidak serta merta maju secara membabi buta. Kamu perlu cerdas dalam membuka war.

Jadi perhatikan tim kamu ketika akan membuka war. Usahakan maju ketika teman-teman setimmu sudah siap untuk war. Setelah itu bisa diikuti dengan tips yang di atas seperti usahakan jangan sampai mati dan sebagainya.

Yang pasti, jangan sampai kamu sebagai tank malah lari ke belakang duluan sebelum teman-teman kamu maju.

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game