Comscore Tracker

Dukung Industri Kreatif, Kamu Akan Dibayar untuk Mainkan Game Buatan Indonesia!

Wow, untuk dukung industri game lokal, kamu sekarang dibayar untuk memainkan game lokal! Gimana caranya? Simak di sini!

Kabar mengejutkan datang dari industri game Indonesia. Mfun bersama tiga eksklusif partner dari Indonesia: Agate, Yogrt, dan Duniaku.net, mengumumkan peluncuran produk baru bernama Mfun Token. Dengan platform baru ini, kamu akan mendapatkan uang setiap kamu memainkan game buatan lokal!

Bagi gamer, tentu saja ini sebuah kabar yang menyenangkan. Sistemnya sangat sederhana. Kamu bisa memainkan game yang ikut bekerja sama dengan Mfun. Saat memainkan game itu, kamu akan mendapatkan reward atau hadiah berupa token.

Uniknya, token ini tidak hanya bisa digunakan untuk membeli barang di game tersebut, tapi juga game-game lain yang terkoneksi! Keren banget kan?

Jadi misalkan kamu senang bermain game Dungeon Chef, kamu bisa bermain di sana dan mendapatkan token, yang bisa kamu belanjakan untuk membeli item di game Juragan Terminal!

Dukung Industri Kreatif, Kamu Akan Dibayar untuk Mainkan Game Buatan Indonesia!

Buat game developer Indonesia, tentu ini juga menyenangkan. Dengan bantuan token Mfun, game developer bisa lebih banyak mendapatkan user atau pemain.

Saat ini, ada sekitar 250 game buatan lokal yang sedang disiapkan untuk terkoneksi dengan Mfun. Situs Duniaku.net juga akan masuk dalam ekosistem ini.

Nantinya, kamu bisa mendapatkan token Mfun setiap kali kamu melakukan interaksi di Duniaku.net, misalnya membalas komentar user lain atau memberikan likes, gampang banget kan!

Kapan kira-kira bisa aktif? Nah tunggu beritanya aja ya di Duniaku.net. Nanti pasti kita informasikan lebih lanjut kok! Sabar ya!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game