Yuk Kenalan Sama Angela Mobile Legends, Ahli Boneka yang Cantik!

Hero baru terus berdatangan di game Mobile Legends, salah satunya adalah Angela. Hero dengan role support ini punya kemampuan yang sangat unik seperti layaknya Diggie. Penasaran? Makanya kenalan dong sama Angela Mobile Legends.

Yuk Kenalan Sama Angela Mobile Legends, Ahli Boneka yang Cantik!

Support dengan kemampuan heal seperti Rafaela atau Estes mungkin sudah biasa, namun kemampuan yang dimiliki Angela ini bisa dibilang luar biasa. Ini karena dia adalah hero support pertama di Mobile Legends yang punya kemampuan unik selain memberikan heal untuk rekan setim.

Sedikit bocoran sebelum kita membahasnya lebih jauh, Angela punya kemampuan untuk memberikan heal ke rekan setim sekaligus memberikan damage ke lawan dalam waktu yang bersamaan. Ada sedikit bocoran lagi, Angela juga memiliki kemampuan untuk teleport. Lho, kok bisa?

Yuk Kenalan Sama Angela Mobile Legends, Ahli Boneka yang Cantik!

Dr. Gogh adalah pendiri dari Lab 1718, sebuah institusi dengan tujuan untuk membawa perdamaian ke seluruh dunia. Tapi karena rekan-rekannya telah jatuh ke dalam sebuah eksperimen yang jahat, dia tidak punya pilihan lain untuk meninggalkan mereka dan membuat sebuah proyek baru.

Menghindari eksperimen yang menggunakan tubuh manusia, Dr. Gogh berusaha menciptakan sebuah nyawa yang terdiri dari tubuh mekanik dengan benang boneka. Kemudian dia berhasil menciptakan sebuah nyawa buatan. Dr. Gogh percaya jika cinta dan harapan adalah penemuan terhebat yang pernah ada, jadi dia memprogram berbagai cerita menyentuh ke dalam hati ciptaan barunya itu.

Dr. Gogh memberikan nama Angela kepada ciptaan kesayangannya itu. Ia mengajarkan kepada Angela tentang kehidupan. Sayangnya kedamaian mereka terganggu sejak ilmuwan lain mendenger kabar tentang ciptaan Dr. Gogh yang menciptakan nyawa di luar tubuh manusia.

Mereka menganggap bahwa Gogh sudah mengkhianati mereka dengan diam-diam menyimpan rencana tersebut, dan melarikan diri. Karena merasa takut diburu oleh rekan-rekannya, Dr. Gogh segera menempatkan Angela di dalam sebuah mesin capsule untuk menyuruhnya pergi menemui Rooney, teman baik Dr. Gogh.

Yuk Kenalan Sama Angela Mobile Legends, Ahli Boneka yang Cantik!

  • Movement SPD 240
  • Physical ATK 115
  • Magic Power 0
  • Armor 15
  • Magic Resistance 10
  • HP 2421
  • Mana 515
  • Attack Speed 0,792
  • Hp Regen 18
  • Basic ATK Crit Rate 0
  • Ability Crit Rate 0

Penasaran nggak sama kemampuan Angela yang tadi sudah disebutkan jika dia bisa teleport? Yuk simak halaman selanjutnya.

Smart Heart (Passive Skill)

Yuk Kenalan Sama Angela Mobile Legends, Ahli Boneka yang Cantik!

Setiap Angela menggunakan skill, ia akan mendapat peningkatan movement speed sebesar 10 persen selama 4 detik, sampai dengan 30 persen.

Efek ini juga berlaku saat ia mengendalikan hero rekan dengan benangnya. Wow, tiap skill yang digunakan, ia akan makin bertambah cepat. Kamu bisa memanfaatkan ini saat ia kabur atau mengejar lawan.

Love Waves (Skill Pertama)

Yuk Kenalan Sama Angela Mobile Legends, Ahli Boneka yang Cantik!

Dengan ini Angela akan menembakkan energi cinta ke arah tertentu dan memberikan 200 (+80 persen total magic attack) magic damage ke lawan yang terkena dan memberikan mereka sebuah Lover’s Mark. Tentunya musuh yang terkena mark akan mendapat mendapat masalah.

Lover’s Mark bisa diberikan ke lawan dalam jumlah maksimal 5 mark. Setiap mark akan meningkatkan damage sebesar 10 persen dan mengurangi movement speed lawan sebesar lawan 15 persen selama 4 detik. Yang hebat dari skill ini adalah ia tidak memiliki cooldown sama sekali, sehingga kamu bisa melakukan spam skill ini kepada lawan ataupun rekan.

Tidak hanya itu, skill ini dapat menyembuhkan hero rekan yang terkena sebesar 100 (+40 persen total magic attack) HP. Inilah salah satu keunikan Angela yang bisa menyembuhkan rekan dan memberikan damage ke lawan dalam waktu yang bersamaan.

Puppet-on-a-String (Skill Kedua)

Yuk Kenalan Sama Angela Mobile Legends, Ahli Boneka yang Cantik!

Dengan ini Angela akan melemparkan benang ke lawannya dan memberikan 300 (+60 persen total magic attack) magic damage dan menyambungkannya. Jika lawan masih terhubung dengan benangnya sampai 3 detik, ia akan terkena efek immobilized selama 2 detik dan mendapat tambahan 450 (+90 total magic attack) magic damage.

Tidak hanya itu, setiap Lover’s Mark yang diberikan akan meningkatkan damage akhir sebesar 20 persen. Pastikan untuk berada di dekat musuh selama 3 detik jika bisa, karena extra damage yang diberikan ternyata lebih besar dari base damage skill ini.

Heartguard (Ultimate Skill)

Yuk Kenalan Sama Angela Mobile Legends, Ahli Boneka yang Cantik!

Angela akan mengumpulkan energi untuk membuat perisai yang bisa melindungi teman di sekitar. Perisai ini bisa menghisap 1200 (+200 persen total magic attack) damage untuk 3 detik. Setelah itu, kamu akan terikat dengan target selama 12 detik. Dengan menggunakan skill ini lagi, kamu akan membatalkan efek ini, atau saat target mati, efek dari skill ini akan otomatis hilang.

Skill ini bisa digunakan di manapun tanpa perlu mendekati teman, karena saat menggunakannya, kamu akan otomatis teleport ke tempat teman yang dipilih. Seperti yang disebutkan sebelumnya, inilah teknik teleport milik Angela.


Pada halaman berikutnya, kamu akan melihat berbagai gear yang cocok digunakan untuk Angela si hero support. Yuk cek halaman selanjutnya!

Yuk Kenalan Sama Angela Mobile Legends, Ahli Boneka yang Cantik!

Ada beberapa build gear yang bisa diberikan untuk Angela. Karena dia adalah hero support yang memberikan penyembuhan serta ahli dalam bertarung, kami akan memberikan build yang meningkatkan kemampuan bertarungnya.

Magic Shoes:

Gear ini memberikan peningkatan 40 movement speed serta pengurangan cooldown sebesar 10 persen. Semakin pergerakan yang makin cepat, Angela juga bisa lebih cepat menggunakan skill-nya kembali. Walaupun skill Love Waves tidak memiliki cooldown, ini berguna untuk skill kedua dan ultimate skill-nya.

Calamity Reaper:

Gear ini mempunyai efek meningkatkan 70 magic power, 400 mana, dan 10 persen cooldown reduction. Setelah menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan memberikan extra true damage setara dengan 120 persen magic attack dengan cooldown 1,5 detik.

Dengan bisa melakukan spam skill, tentu mana yang lebih banyak juga dibutuhkan oleh Angela.

Enchanted Talisman:

Gear ini memberikan 50 magic power, 250 HP, dan 20 persen cooldown reduction. Tidak hanya itu, Enchantd Talisman juga memberi mana regen sebesar 10 persen setiap 10 detik. Nggak perlu bolak-balik ke base kan kalau masih ada cukup mana yang tersisa.

Holy Crystal:

Gear ini memberi buff sebesar 90 magic attack untuk Angela. Efek lainnya memberi extra magic attack sebesar 25 persen. Kemudian setelah skill mengenai target, magic attack akan meningkat lagi sebesar 15 persen. Mau heal teman atau menghajar musuh, Angela sudah siap untuk keduanya.

Blood Wings:

Dengan gear ini, Angela tidak lagi terlihat seperti hero dengan role support, namun juga mage. Damage yang ia berikan akan jadi semakin besar, layaknya seorang mage. Buff 150 magic attack yang diterimanya akan sangat membantu, terutama untuk memberikan heal ke teman.

Immortality:

Mungkin Angela membutuhkan sedikit pertahanan yang bisa membuatnya hidup kembali sesaat setelah mati. Immortality adalah gear yang tepat untuk ini. Kemampuan Angela akan dibutuhkan untuk menyembuhkan teman yang terluka. Itu kenapa akan lebih baik jika Angela bisa berada lebih lama untuk membantu teman-temannya.

Untuk battle spell, kamu bisa gunakan Retribution. Ini karena Angela punya kemampuan untuk melakukan spam skill yang juga efektif untuk menghabisi monster jungle.


Tidak lama lagi Angela akan hadir di server global, dan kamu bisa membelinya seharga 24.000 BP. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-teman jika kamu tertarik.

Di edit oleh Rama Putra Pratama. Artikel ini sebelumnya sudah publish di teknosaurus. Sumber :(https://www.teknosaurus.com/2018/02/07/kenalan-sama-angela-mobile-legend/3/)

Artikel terkait

Latest