Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 2)

Perkuat kartu-kartu dalam deck Gemini Dragonmu! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon Bagian 2 selengkapnya di sini!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 2)

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 2)

Perkuat kartu-kartu dalam deck Gemini Dragon-mu! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon Bagian 2 selengkapnya di sini!

Saya akan melanjutkan Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Gemini Dragon. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, kartu pengganti yang nantinya bisa kamu gunakan dalam deck Gemini Dragon ini. Kamu bisa merancang ulang atau mengganti sebagian kartu pada deck Gemini Dragon yang telah saya bahas sebelumnya.

[read_more id="327855"]

Deck Gemini Dragon memiliki kartu utama dan penting yang tidak tergantikan dengan yang lainnya. Kartu yang menurut saya tidak ada penggantinya seperti Darkstorm Dragon dan Blazewing Butterfly. Jadi kamu harus berpikir dua kali untuk mengganti kedua kartu tersebut. Begitu juga dengan Vanguard of the Dragon, kartu tersebut merupakan penentu combo dari deck Gemini Dragon. Saya tidak merekomendasikan kamu untuk mengganti semua kartu tersebut. Tetapi jika hanya mengganti satu buah dari kartu tersebut masih diperbolehkan.

[duniaku_baca_juga]

Nantinya, kartu-kartu yang bisa kamu ganti di sini adalah kartu seperti Kidmodo Dragon, Enemy Controller, Mirror Wall, Wonder Balloons, dan Soul Resurrection. Kartu-kartu tersebut memang cocok digunakan dalam deck kali ini, tetapi masih banyak kartu lain yang dapat kamu gunakan untuk menggantikan peran kartu-kartu tersebut. Semua tergantung gaya permainan yang kamu sukai.

Jika kamu tidak menyukai kemampuan karakter yang telah saya rekomendasikan sebelumnya yaitu Duel, standby!, kamu bisa menggantinya dengan kemampuan Restart milik Bandith Keith. Kemampuan ini dapat mengganti kartu starting hand kamu di awal permainan. Jika kamu memiliki bad starting hand seperti tidak adanya kartu untuk men-discard Darkstorm Dragon atau sebagainya, kamu masih memiliki satu kali kesempatan untuk draw ulang semua kartu starting hand kamu.

Kamu juga bisa menggunakan kemampuan karakter milik Joey yaitu Last Gamble. Pada turn kelima, kamu dapat mengaktifkan kemampuan ini untuk men-discard dua kartu di tangan dan mengurangi LP-mu sampai dengan 100 untuk dapat melempar dadu. Angka dari dadu tersebut nantinya adalah jumlah kartu yang dapat kamu draw saat itu juga.

Langsung saja, berikut adalah kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang dapat kamu gunakan dalam deck Gemini Dragon:

Tribute to the Doomed

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 2)

Kartu ini hampir sama dengan Wonder Balloons, dapat men-discard satu kartu yang berguna untuk membuang kartu Darkstorm Dragon atau Kidmodo Dragon. Bedanya, efek kartu ini tidak mengurangi attack monster tetapi menghancurkan satu monster yang berada di field. Kartu yang cukup berguna bagi deck Gemini Dragon ini. Kamu dapat mengganti kartu Wonder Balloons di dalam deck ini jika kamu mau.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Dawn of Destiny Pack.

Featherizer

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 2)

Kartu yang mempunyai efek cukup bagus dalam hal draw kartu. Efek yang dimilikinya adalah ketika kartu ini hancur dikarenakan battle dan terkirim ke graveyard, kamu dapat mengirim satu kartu monster Gemini dari deck ke graveyard dan draw satu kartu! Dikarenakan dalam deck kali ini tidak memiliki kartu draw power, maka ada baiknya kamu membawa kartu ini untuk mendapatkan kesempatan draw lebih banyak.

Bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader.

Iron Blacksmith Kotetsu

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 2)

Dengan kartu ini, kamu dapat mencari dan mendapatkan kartu Equip Spell dalam deck-mu. Kartu ini sangat berguna untuk mencari kartu spell Supervise dalam deck-mu! Dikarenakan Supervise juga merupakan kartu yang cukup penting dalam deck ini, tidak ada salahnya kamu menggunakan kartu ini di dalam deckmu.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Flame of the Tyrant Pack.

Knight Day Grepher

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 2)

Kartu monster Gemini yang memiliki efek untuk mengambil kartu Equip Spell dari graveyard. Saat efeknya aktif, kamu dapat mengambil kembali kartu Equip Spellmu yang sudah berada di graveyard. Kartu yang ingin kamu ambil menggunakan efek ini tentu saja adalah Supervise! Kartu ini dapat menjadi penting pada suatu kondisi tertentu, tidak ada salahnya kamu membawa beberapa kartu ini dalam deckmu.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Crimson Kingdom Pack.

Lanjut ke halaman 2!

Woodland Archer

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 2)

Berhubung semua kartu Monster Gemini akan dianggap menjadi Normal Monster di graveyard, kartu ini sangat cocok digunakan di dalam semua deck Gemini! Kamu dapat special summon kartu ini dan tribute kartu ini untuk mengambil dan mendapatkan kartu monster Gemini dalam deckmu. Ketika kamu kesulitan untuk mendapatkan satu kartu monster Gemini yang kamu inginkan, kamu bisa menggunakan kartu ini untuk membantumu mempermudah mendapatkannya.

Bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader.

[duniaku_adsense]

Dust Knight

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 2)

Kamu bisa Set kartu ini pada turn-mu ketika kamu memiliki kartu Darkstorm Dragon di tanganmu. Saat Dust Knight dihancurkan oleh musuh, kamu dapat membuang Kidmodo Dragon dalam deck ke graveyard untuk dapat mengaktifkan efeknya. Ya, kamu dapat memanggil Darkstorm Dragon yang berada di tanganmu ke field dengan menggunakan efek Kidmodo Dragon! Perlu diketahui juga, kamu tidak akan kehilangan Battle Phase-mu, dikarenakan efek Kidmodo Dragon dilakukan pada turn musuh!

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Land of the Titans Pack.

Stamping Destruction

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 2)

Dikarenakan kamu memiliki banyak monster bertipe Dragon di dalam deck kali ini, maka ada baiknya kamu membawa kartu Stamping Destruction di dalam deckmu. Dengan mengaktifkan kartu ini (di mana kamu harus mengkontrol monster bertipe Dragon), kamu dapat menghancurkan satu kartu Spell/Trap musuh dan memberikan damage 500 poin ke LP musuh.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Neo-Impact Pack.

Wild Tornado

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 2)

Kartu ini bisa kamu combokan dengan Darkstorm Dragon untuk menghancurkan satu monster face-up musuh di field. Gunakan untuk menghancurkan monster berlevel tinggi musuh jika kamu kesulitan menghadapinya.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Valkyrie's Rage Pack.

Dimension Gate

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 2)

Akan banyak sekali kartu Spell/Trap musuh yang akan dapat menghancurkan monster pentingmu nantinya. Nah, ketika mereka mengaktifkan kartu tersebut, kamu bisa melindungi monstermu dengan menggunakan kartu ini. Efek dari kartu ini sendiri adalah mem-banish satu monstermu di field. Ketika musuh ingin men-direct attack, kamu bisa membuang kartu ini dari field ke graveyard untuk memanggil kembali kartu monster yang telah kamu banish menggunakan efek dari kartu ini.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Paradox Brother level 30 ke atas.

Superalloy Beast Raptinus

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 2)

Kartu fusion monster yang sangat berguna untuk monster Gemini. Kamu dapat menggabungkan (Fusion) dua monster Gemini untuk dapat memanggilnya. Tentu saja kamu membutuhkan kartu Polymerization untuk dapat melakukannya. Jadi jika kamu ingin menggunakan kartu ini, kamu juga harus menambahkan kartu Polymerization untuk dapat memanggilnya.

Efek dari kartu ini sendiri adalah mengubah semua monster Gemini di field menjadi monster efek! Hal itu berarti, ketika kamu berhasil men-summon monster Gemini di field, mereka langsung dapat mengaktifkan efek yang dimilikinya tanpa harus di-Normal Summon lagi! Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Chaotic Compliance Pack.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai Deck Gemini Dragon bagian 2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

Latest