Comscore Tracker

5 Alasan Mengapa Town Hall 12 Bisa Mengundang Pemain Lama CoC

Yakin ga mau main lagi nih buat pemain-pemain yang pensiun dini?

Supercell baru saja merilis update terbaru mereka dan update terbaru tersebut merupakan yang dinanti-nanti. Ya, tak lain adalah dengan hadirnya Town Hall 12 beserta segala fitur barunya. Menurut penulis, Town Hall 12 bisa mengundang kembali pemain lama. Kenapa begitu? Lihat penjelasannya berikut ini.

Jika kamu merupakan pemain lama Clash of Clans, tentu kamu memiliki berbagai macam alasan mengapa kamu pensiun atau tidak bermain lagi. Terutama bagi yang sudah "mentok" alias tidak ada yang bisa di-upgrade lagi di base-nya.

Beruntunglah kamu karena update Town Hall 12 yang menghadirkan berbagai fitur menarik yang pasti membuat kamu ingin kembali bermain. Berikut merupakan alasan-alasannya:

Alasan pertama tentu adalah hero dari update terbaru ini. Ya, Town Hall 12 itu sendiri. Akan tetapi, Town Hall 12 bukanlah Town Hall biasa. Berbeda dengan Town Hall lainnya, Town Hall 12 bisa melindungi diri dengan mengeluarkan petir!

Bukan hanya itu, Town Hall ini bisa dinaikkan level Giga Teslanya (nama senjata yang nembak dari dalam). Belom cukup sampai di situ, Town Hall 12 juga bisa meledakkan diri ketika dalam kondisi sekarat dan mengeluarkan damage ke lawan yang ada di sekitar. Kurang keren apa?

5 Alasan Mengapa Town Hall 12 Bisa Mengundang Pemain Lama CoC

Electro Dragonmerupakan pasukan terbaru yang dihadirkan oleh Supercell.  Badan birunya dilengkapi dengan semburan listrik yang mampu mengalir hingga 5 target. Tidak hanya itu, pasukan ini ketika mati akan mengeluarkan petir yang bisa membuat damage besar disekelilingnya.

Petir merupakan tema yang diangkat oleh Supercell pada update Town Hall 12. Mereka memperkenalkan tembok dengan petir, Giga Tesla, dan juga Town Hall 12 itu sendiri.  Supercell mengatakan bahwa naga baru ini adalah kakak terbesar dari pasukan naga lainnya, Dragon dan Baby Dragon.

Jika melihat ke belakang, Supercell sebelumnya menghadirkan pasukan naga pertama kali pada Town hall 7. Mayoritas pemain pada saat itu sangat senang dengan adanya pasukan terbang yang ganas ini. Kali ini, Supercell memilih kembali ke pasukan naga yang lebih keren.

Penasaran dengan 3 alasan berikutnya Town Hall 12 bisa mengundang kembali pemain lama? Yuk lihat di halaman berikutnya!

5 Alasan Mengapa Town Hall 12 Bisa Mengundang Pemain Lama CoC

Penulis paham bahwa meng-upgrade wall atau tembok merupakan sesuatu yang paling bikin ngeselin para clasher. Semua defense udah mentok pingin naik level Town Hall, tapi tembok masih ngehambat dan bikin geli kalo ngga dinaikin.

Nah, di update kali ini, Supercell secara drastis menurunkan biaya untuk upgrade wal, bisa hingga 50%! Ini berlaku hanya buat Town Hall 5-10 ya. Tetapi jangan salah. Ini merupakan sebuah surga bagi para clasher yang ingin memiliki base yang "mentok" semuanya.

Siege Machines adalah fitur yang secara mengejutkan dihadirkan oleh Supercell. Konsep dan ide yang ditawarkan sangat kreatif. Pada dasarnya, ketika kamu sudah menginjak Town Hall 12, kamu bisa mengeluarkan pasukan Clan Castle dengan menggunakan Siege Machine.

Kamu bisa mengeluarkan pasukan Clan Castle sesuai arah yang kamu mau, dalam hal ini bisa langsung ke Town Hall lawan! Artikel Siege Machine saat ini sedang digarap oleh penulis. Akan penulis update segera apabila sudah beres.

Jika memang kamu tidak menyukai update-update terbaru yang dihadirkan pada update terbaru Clash of Clans, masih ada Builder Base kok tenang. Konsep utama pada Builder Base di dalam game ini adalah pada dasarnya, kamu menemukan sebuah petualangan baru di belahan laut lainnya yang selalu dipenuhi oleh kegelapan.

Nah, di sana kamu bisa membangun sebuah desa layaknya desa utama kamu. Tetapi, kerennya adalah kamu bisa mengulang dari nol dengan menggunakan pasukan-pasukan baru, tipe permainan baru, dan juga gedung-gedung baru.

Itu tadi merupakan 5 alasan Town Hall 12 bisa mengundang kembali pemain lama. Apakah kamu sudah tergoda untuk kembali bermain sekarang?

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game