Square Enix Kenalkan Project Xehanort, Game Kingdom Hearts Terbaru

Akan rilis di iOS, Android, dan Amazon

Square Enix Kenalkan Project Xehanort, Game Kingdom Hearts Terbaru

Kingdom Hearts 3 menjadi semacam penutup dari kisah Kingdom Hearts yang terdiri dari berbagai game utama dan seri spinoff-nya yang menghasilkan sebuah plot yang cukup kompleks.

Meski demikian, Square Enix masih belum puas dan kini mengumumkan game Kingdom Hearts terbaru dengan judul sementara Project Xehanort!

1. Tuturkan masa lalu Xehanort?

Seperti yang ditunjukkan oleh judulnya, Project Xehanort akan fokus pada karakter antagonis utama Kingdom Hearts, yaitu Xehanort. Apalagi, visual perdananya menampilkan sosok Xehanort muda memainkan bidak catur.

Sosok pemuda tersebut bisa dipastikan sebagai Xehanort jika kita melihat tagline dari Project Xehanort. "Why did he become the seeker of darkness?" Kenapa ia menjadi pencari kegelapan?

Baca Juga: Ada Karakter Final Fantasy! Kingdom Hearts 3 ReMIND Rilis Tahun 2020

2. Ada hubungannya dengan KH Union X?

Square Enix Kenalkan Project Xehanort, Game Kingdom Hearts Terbarucomicbook.com

Jika kita memeriksa website Project Xehanort, terdapat beberapa informasi menarik, salah satunya adalah kemunculan game Kingdom Hearts Union X. Ini adalah game Kingdom Hearts untuk website dan smartphone yang merupakan prekuel dari seluruh game Kingdom Hearts.

Kenapa ada game Union X di website Project Xehanort? Apakah karena keduanya merupakan game smartphone? Ataukah karena keduanya sama-sama menceritakan masa lalu dalam dunia Kingdom Hearts?

3. Rilis di smartphone

Project Xehanort akan rilis di perangkat iOS, Android, serta Amazon. Game mobile ini akan memiliki in app purchase.

Square Enix juga mengadakan kontes tebak nama game Project Xehanort. 10 orang yang bisa menebak nama game dengan tepat sebelum tanggal 28 Januari akan mendapatkan hadiah menarik! Tertarik untuk ikut menebak nama game-nya?

Baca Juga: Review Kingdom Hearts 3: Penantian 13 Tahun! Apakah Terbayarkan?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU