ShellFire: Game MOBA Rasa FPS untuk Ponselmu!

Mainkan 26 Hero dengan spesialisasi dan skill unik!

ShellFire: Game MOBA Rasa FPS untuk Ponselmu!

Apa kamu suka main game MOBA? Apa kamu suka main game FPS? Apa kamu suka main game MOBA dan FPS? Jika kamu suka kedua jenis game tersebut, maka nggak ada salahnya mencoba game ShellFire!

Game ini merupakan kombinasi jenis game strategi MOBA serta game aksi FPS. Yang lebih keren lagi, game ini diproduksi di Indonesia loh! Para gamer berkesempatan memainkannya di Urban Game Festival (UGF) 2019 pada tanggal 4-6 Oktober 2019 lalu di Sleman City Hall dekat perempatan Denggung, Sleman.

Penasaran seperti apa permainan ShellFire? Simak langsung penjelasannya berikut ini!

1. Setting post apocalypse

Meski merupakan sebuah game berorientasi multiplayer, ShellFire juga memiliki cerita latar. Dikisahkan dunia telah dilanda kekacauan akibat serangan nuklir. Dari peradaban yang tersisa, ada dua kelompok yang bertarung dengan tujuan yang saling bertolak belakang.

Kamu akan mengendalikan berbagai karakter dari dua kelompok tersebut, Dawn Guards dan Alpha Corps. Dawn Guards bertujuan melindungi sisa peradaban yang masih bertahan hidup, sementara Alpha Corps berniat untuk menguasainya. Kelompok mana yang jadi pilihanmu?

2. 26 Hero dengan kelas berbeda

Kurang lebih bakal ada 26 karakter Hero yang bisa kamu pilih dalam game buatan Dunia Games ini. Masing-masing Hero tentu punya keahlian dan spesifikasi masing-masing untuk memenuhi kebutuhan berbeda.

Ada beberapa karakteristik Hero yang dibagi menjadi empat kelas berbeda: Tank, Attack, Defend, dan Support. Tentunya kamu tahu dong fungsi masing-masing kelas? Sinergi antara keempat jenis kelas itu akan menentukan kemenangan tim kamu dalam permainan.

Baca Juga: Oke, Slur! Tim Call of Duty Mobile GGWP Esports Resmi Diumumkan!

3. Mode permainan beragam

Kamu bisa menjajal berbagai jenis permainan dalam ShellFire. Ada 3 jenis permainan yang bisa kamu coba, yaitu sebagai berikut.

  • Capture Point: Pemain harus menguasai sebuah zona yang ditentukan hingga batas wakt tertentu.
  • Death Match: Mode klasik dimana pemain harus membunuh pemain lawan dengan jumlah yang sudah ditentukan.
  • Zombie War: Mode co-op dimana pemain bekerja sama mengalahkan gelombang serangan zombie dan boss-nya. 

Mode Capture Point dan Death Match tersedia dalam mode Quick Match serta Ranked secara random, sementara Zombie War bisa dimainkan mulai dari level 8.

4. Mainkan sekarang!

ShellFire bisa kamu mainkan di ponsel Android, dan kini sudah bisa kamu dapatkan di Google Play Store. Saat ini, ShellFire sudah diunduh lebih dari 1 juta kali loh! Belum terlambat buat kamu bergabung dengan para gamer lainnya. Yuk coba ShellFire dan buktikan kemampuan terbaikmu!

Baca Juga: 5 Perbedaan Jurus Ultimate Mobile Legends Adventure dengan Versi MOBA

Artikel terkait

Latest