Rayakan Ulang Tahun ke-5, Marvel Future Fight Bagi-bagi Hadiah In-game

Hadirkan banyak hadiah menarik bagi para gamer

Rayakan Ulang Tahun ke-5, Marvel Future Fight Bagi-bagi Hadiah In-game

Tak terasa sudah 5 tahun game Marvel Future Fight hadir menemani fan superhero di seluruh dunia. Selama 5 tahun itu, ada banyak sekali kejadian menarik di dalam game tersebut. Untuk merayakannya, Netmarble dan Marvel menyiapkan berbagai event menarik dalam game Marvel Future Fight!

1. Pencapaian selama 5 tahun

Sebelum itu, mari kita lihat berbagai pencapaian game ini dalam 5 tahun terakhir. Secara keseluruhan, ada sekitar 120 juta gamer yang memainkan Marvel Future Fight di 148 negara berbeda! Mereka telah memainkan lebih dari 200 karakter Marvel dari berbagai serial populernya, serta mengoleksi lebih dari 250 jenis kostum.

Selain itu, para gamer Marvel Future Fight telah mengalahkan bos Ebony Maw sebanyak lebih dari 190 juta kali, mengalahkan Apocalypse jebih dari 13 juta kali, serta menggunakan 15 juta Titan's Record untuk menaikkan 1,5 juta karakter ke Tier 3.

Baca Juga: Tim Hero Orisinal Warriors of the Sky Hadir di Marvel Future Fight!

2. Hitung mundur ulang tahun Marvel Future Fight

Untuk merayakan ulang tahun ke-5 Marvel Future Fight, dibuat sebuah hitung mundur dimana setiap harinya akan dibagikan berbagai hadiah menarik. Pada hari terakhir tanggal 30 April lalu, setiap gamer akan mendapatkan Selector, karakter Tier 3. Hadiah-hadiah tersebut bisa diambil hingga tanggal 13 Mei.

Selain itu ada juga log in reward selama 8 minggu yang dimulai dari tanggal 30 April hingga 31 Juni dengan hadiah-hadiah spesial.

3. Berbagai event menarik lainnya

Rayakan Ulang Tahun ke-5, Marvel Future Fight Bagi-bagi Hadiah In-gamenewstopics.jp

Ada juga berbagai event menarik lain seperti voting upgrade karakter dari tanggal 30 April - 13 Mei, serta comic card spesial 5 tahun yang hadir dari tanggal 30 April - 14 Mei.

Ingin dapat semua hadiahnya, kan? Jangan lupa untuk update game Marvel Future Fight kamu di iOS dan Android!

Baca Juga: Marvel Future Fight Hadirkan Konten dari House of X and Powers of X

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU