Rayakan 20 Juta Download, Seven Deadly Sins: Grand Cross Rilis Derieri

Ada juga update story Chapter 11 dan daily login berhadiah

Rayakan 20 Juta Download, Seven Deadly Sins: Grand Cross Rilis Derieri

Game mobile The Seven Deadly Sins: Grand Cross berhasil meraih 20 juta download di seluruh dunia! Adaptasi dari seri manga populer ini rupanya memiliki banyak fan di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Untuk merayakannya, Netmarble merilis beberapa update menarik untuk game tersebut. Salah satunya adalah kemunculan karakter The Ten Commandments baru yaitu Derieri!

1. The Ten Commandments, Derieri

Derieri merupakan salah satu anggota The Ten Commandments. Dijuluki sebagai "Purity," Derieri menjadi anggota The Ten Commandments kelima yang muncul dalam game Grand Cross. Ia memiliki kemampuan Amplify untuk memperkuat ATK dan DMG, yang berpotensi bisa mengubah style bermainmu.

Kamu bisa mendapatkan SSR Derieri Ten Commandments dan Elite Klan Iblis lewat Pick Up Draw. Selain itu set kostum Crimson Armor, Growth, dan Equipment untuk Derieri juga bisa kamu dapatkan.

Baca Juga: m&c! Hentikan Serialisasi Manga Act-Age di Indonesia

2. Update Chapter 11

Rayakan 20 Juta Download, Seven Deadly Sins: Grand Cross Rilis Deriericgmagonline.com

Update juga dihadirkan untuk mode Story dimana kini di Chapter 11 kamu bisa melawan Meliodas dan Elizabeth sebagai dua Final Boss baru. Kamu bisa pilih tiga tingkat kesulitan mulai dari Hard, Extreme, hingga Hell.

Jika berhasil menyelesaikan stage, kamu akan mendapatkan koin yang bisa ditukar menjadi kostum Final Boss Meliodas dan Elizabeth.

3. Daily login berhadiah

Rayakan 20 Juta Download, Seven Deadly Sins: Grand Cross Rilis Derieriwhats-on-netflix.com

Last but not least, kamu juga akan mendapatkan hadiah jika login selama 6 hari berturut-turut. Berbagai resource, item, mata uang, hingga Diamond bisa kamu dapatkan selama periode event berlangsung.

Gimana, menarik kan? Kamu bisa men-download dan memainkan The Seven Deadly Sins: Grand Cross di ponsel iOS dan Android.

Baca Juga: Manga Baru Pembuat The Promised Neverland Hadir dengan Tema Horor!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU