PUBG Mobile Bawa Frost Festival ke Central Park Jakarta!

Kunjungi Frost Festival untuk rasakan sensasi musim dingin!

PUBG Mobile Bawa Frost Festival ke Central Park Jakarta!

PUBG Mobile tengah mengadakan event Frost Festival dimana gamer bisa merasakan suasana musim dingin di Erangel dengan beberapa penambahan gameplay baru yang tematik.

Tapi kamu tahu gak kalau ternyata kamu juga bisa menjajal keasyikan Frost Festival di dunia nyata? PUBG Mobile hadir membawa Frost Festival ke Central Park Jakarta. Seperti apa keseruannya?

1. Frost Festival

Dalam event in-game Frost Festival, kamu bisa menjelajah map Erangel yang diselimuti salju. Es yang membekukan air membentuk beberapa pulau serta istana es yang menyembunyikan loot berharga.

Kamu juga bisa menggunakan fitur ski untuk meluncur lebih cepat di salju. Selain itu, kamu bisa membuat boneka salju dengan mengambil bola salju lalu melemparnya.

Baca Juga: Cerita Asal-Usul Erangel PUBG Akhirnya Terungkap!

2. Sensasi musim dingin di Jakarta

Kamu juga bisa merasakan asyiknya Frost Festival PUBG Mobile dengan mengunjungi Central Park Mall Jakarta. Soalnya, ada Snow House di Tribeca Park dimana kamu bisa merasakan suasana musim dingin!

Suasana musim dingin juga bisa kamu temukan di Eco Skywalk. Sepanjang jembatan 250 meter ini, nuansanya terasa musim dingin banget!

3. Coba langsung Frost Festival

Apa aja sih yang bisa kamu lakuin di Snow House? Ada spot foto yang Instagrammable, sampai berbagai games berhadiah yang bisa kamu mainkan. Ada juga booth fortune teller yang bakal menerawang masa depan kamu!

Kalau kamu penasaran seperti apa sih Frost Festival di dalam game PUBG Mobile, kamu juga bisa mencoba game-nya. Kamu bisa mendapatkan hadiah winter tumbler, voucher MAP, hingga berbagai jenis merchandise.

Frost Festival di Central Park Jakarta bisa kamu kunjungi sampai tanggal 23 Januari 2021.

Baca Juga: PUBG Mobile Siap Hadirkan Program Esports dengan Hadiah Besar di 2021!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU