Own Games Rilis Game Masaru Block Puzzle

Game puzzle menarik dengan berbagai mode permainan

Own Games Rilis Game Masaru Block Puzzle

Ada berbagai macam jenis game puzzle dengan gimmick dan cara bermain yang berbeda-beda. Own Games mencoba game puzzle gaya mereka sendiri lewat game Masaru Block Puzzle. Seperti apa cara bermainnya?

1. Gunakan balok untuk selesaikan puzzle

Tujuanmu dalam game ini adalah mengosongkan area bermain dari balok-balok. Layaknya Tetris, kamu bisa menghilangkan balok ini dengan memasang balok lain dan membuat garis horizontal atau vertikal. Jika kamu kehabisan ruang kosong untuk memasang balok, maka game akan beraakhir. 

Untuk memudahkan kamu, terdapat beberapa power up yang tersebar seperti pisang dan batu permata kesukaan Masaru si monyet merah. Jika kamu bisa mendapatkannya, sebuah jurus spesial akan dikeluarkan!

Baca Juga: 7 Fakta Cicada 3301 (Puzzle Pertama), Misteri di Internet yang Belum Terungkap!

2. Banyak mode permainan menarik

Selain mode puzzle di atas, kamu juga bisa mencoba berbagai mode permainan lain di Masaru Block Puzzle.

Mode permainan ini tersebar dalam tema berbeda. Misalnya area hutan, langit, hingga sarang burung. Setiap mode punya gimmick berbeda yang harus dicoba sendiri untuk merasakan keunikannya.

3. Bisa dimainkan offline!

Masaru Block Puzzle bisa dimainkan dalam waktu kurang dari belasan menit. Yang lebih keren, kamu bisa memainkan game ini tanpa koneksi internet!

Saat ini, Masaru Block Puzzle baru tersedia di Android. Kamu sudah bisa mendapatkannya di Google Play Store.

Baca Juga: Mobile Game Inuyasha akan Hadir di Jepang Awal 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU