Netmarble Duduki Posisi 6 di Top 52 Publisher Game Mobile 2020

Konsisten jaga posisi top 10 sejak tahun 2015

Netmarble Duduki Posisi 6 di Top 52 Publisher Game Mobile 2020

Netmarble merupakan salah satu publisher game mobile terbesar di dunia. Mereka senantiasa merilis berbagai game mobile original dan licensed dengan production value tinggi dan appeal global di berbagai negara.

Belum lama ini, Netmarble yang berasal dari Korea Selatan ini ditasbihkan sebagai salah satu dari top 10 publisher game mobile terlaris versi App Anie.

1. Unggul di atas Sony, Zynga, Square Enix

Berdasarkan data yang dirilis App Annie, Netmarble berada di posisi ke-6 dalam jajaran publisher game mobile di App Store dan Google Play. Netmarble berhasil mengungguli berbagai publisher game besar seperti Playrix, Playtika, IAC, Zynga, LINE, Square Enix, dan lain-lain.

Netmarble juga mampu mengalahkan raksasa media dan video game lain seperti Disney, EA, Sony, Google, Netflix, Microsoft, Nintendo, dan lain-lain. Dengan ini, Netmarble berhasil menjaga posisi top 10 publisher game mobile terbaik sejak tahun 2015.

Baca Juga: Marvel dan Netmarble Siap Hadirkan Game Marvel Future Revolution

2. Terbantu judul game populer

Prestasi dari Netmarble ini terbantu salah satunya dari berbagai judul game yang mereka terbitkan. “The Seven Deadly Sins: Grand Cross, The King of Fighters ALLSTAR, KOONGYA Draw Party, BTS World, dan masih banyak game lainnya telah berhasil mencapai hasil yang memuaskan di pasar global dengan kualitas game yang beragam,” ujar Co-CEO Netmarble Corp. Seungwon Lee.

“Tahun ini, kami akan lebih fokus untuk memperkuat persaingan global melalui berbagai game dengan brand kami sendiri seperti IP populer A3: Still Alive, Seven Knights Revolution, Ni no Kuni: Cross Worlds, dan Stone Age M (judul masih dalam pembahasan),” lanjutnya.

3. The Seven Deadly Sins jadi kesuksesan terkini Netmarble

Netmarble Duduki Posisi 6 di Top 52 Publisher Game Mobile 2020dok. Netmarble

Salah satu kunci kesuksesan Netmarble tahun ini adalah berkat game The Seven Deadly Sins: Grand Cross. Rilis tanggal 3 Maret lalu di seluruh dunia, game adaptasi anime manga berjudul sama ini meraih jumlah download kumulatif 3 juta kali hanya dalam waktu satu minggu saja.

Selain itu, The Seven Deadly Sins: Grand Cross juga meraih posisi 10 di tangga iOS Amerika, dan posisi 1 di App Store dan Google Play Prancis.

Baca Juga: Ikuti Jejak Meliodas! Ini Review The Seven Deadly Sins: Grand Cross!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU