Love Convention: Otaku Juga Bisa Punya Pacar!

Jalin hubungan dengan cosplayer, gamer, idol, dan lain-lain!

Love Convention: Otaku Juga Bisa Punya Pacar!

Ada anggapan kalau jadi otaku sudah pasti jadi jomblo ngenes. Tapi hal tersebut nggak selamanya demikian loh!

Lewat game visual novel Love Convention dari RAIT Game Works dan Japan Culture Daisuki ini, kamu berkesempatan untuk menjalani kisah cinta khas otaku! Penasaran seperti apa game Love Convention ini?

1. Menempuh jalan otaku

Dalam game Love Convention, kamu akan berperan sebagai seorang murid SMA kelas 3 yang baru saja mendalami dunia perotakuan. Kamu diajak oleh kedua temanmu, Machon dan Sultan jalan-jalan di sebuah event Jejepangan bernama Utsuru. For your info, Utusuru adalah event Jejepangan betulan yang diadakan oleh Japan Culture Daisuki di kota Malang loh.

Dari titik inilah, kamu berkesempatan untuk bertemu dengan para heroine yang akan menjadi pacarmu!

2. Kenalan dengan para heroine

Bakal ada 5 orang heroine yang bisa kamu dekati dalam game Love Convention. Masing-masing dari mereka memiliki hobi dan sifat yang berbeda. Ada cosplayer imut Momo, gamer tsundere Dona, idol bermuka dua Yuko, maid delusional Enako, hinga mangaka Tania yang ternyata guru bahasa Inggris di sekolahmu.

Selain kelima heroine di atas, ada juga satu heroine misterius Ara yang sepertinya memiliki andil dalam pertemuan kamu dengan kelima heroine di atas. Siapakah dia sebenarnya?

Baca Juga: Berapa Sih Biaya Untuk Membuat Visual Novel Menjadi Anime? Ini Dia Jawabannya

3. Hati-hati memilih!

Love Convention dimainkan seperti visual novel lainnya. Kamu akan membaca berbagai dialog dan interaksi antara karaktermu dengan para heroine dan tokoh lainnya. Game ini sifatnya non-linear, dimana dalam beberapa kesempatan kamu harus memilih satu dari beberapa pilihan bercabang. Setiap keputusan akan mempengaruhi ending yang akan kamu dapatkan.

Kamu bisa mengumpulkan CG-CG spesial yang menggaris bawahi momen-momen penting dalam cerita game-nya. Jika kamu sudah mendapatkan satu ending, kamu bisa bermain kembali untuk mencoba ending baru.

4. Ada komiknya!

Tahukah kamu bahwa Love Convention juga diadaptasi menjadi komik webtoon? Dalam komik yang tayang di Webtoon Kanvas ini, kamu bisa mengenal para heroine dan tokoh lainnya. Seperti apa yang biasanya mereka lakukan sehari-hari dan apa saja hobi mereka. 

Siapa tahu dengan membaca komik Love Convention, kamu bakal mendapatkan petunjuk untuk meluluhkan hati para heroine!

5. Trailer Love Convention

Kamu bisa menonton trailer Love Convention lewat video di atas. Keren, kan?

Kamu bisa memainkan Love Convention di Android, dan gamenya sudah bisa kamu download di Google Play Store. Bisakah kamu menaklukkan para heroine dalam game ini?

Baca Juga: Inilah 4 Alasan Kenapa Barang Bootleg Terus Muncul di Acara Jejepangan!

Artikel terkait

Latest