Ini Mode Game yang Bisa Kamu Coba di The Seven Deadly Sins Grand Cross

Nikmati kembali cerita The Seven Deadly Sins dalam game

Ini Mode Game yang Bisa Kamu Coba di The Seven Deadly Sins Grand Cross

Jakarta, duniaku.com - Tanggal 6 Februari lalu, tim duniaku.com berkesempatan untuk melihat first look dari game  mobile The Seven Deadly Sins Grand Cross. Adaptasi dari seri anime manga berjudul sama ini menjanjikan gamer pengalaman menarik dalam merasakan kembali menegangkannya petualangan Meliodas dan para Seven Deadly Sins di ponsel mereka.

Mode game apa saja yang bisa kamu mainkan di game ini? Simak fitur-fiturnya berikut ini!

1. Story Mode

Dalam game turn-based card RPG ini, kamu bisa menyusun party yang terdiri dari berbagai karakter The Seven Deadly Sins. Kamu bisa mengatur serangan mereka dengan menyusun kartu skill secara berurutan. Gabungkan kartu berjenis sama untuk menghasilkan kartu skill yang lebih kuat. Perkuat pula stat mereka dengan memasang equip tangguh.

Kemudian, turunkan party kamu untuk menyelesakan Story Mode. Di mode ini, kamu bisa kembali mengenang jalan cerita anime dan manga The Seven Deadly Sins. Bantu Elizabeth menemukan Meliodas dan kawan-kawan, anggota The Seven Deadly Sins yang mampu melawan para Holy Knight.

2. Annihilation Battle

Jika kamu sudah pede dengan susunan party kamu, coba adu kemampuannya dengan party gamer lain lewat berbagai mode multiplayer yang harus dicoba!

Salah satu mode tersebut adalah mode PvE co-op dimana kamu dan teman kamu harus bekerja sama melawan boss kuat. Pertarungan yang dibagi ke dalam berbagai fase memberikan tantangan tersendiri.

Baca Juga: Review Seven Deadly Sins: Knights of Britannia: Duel Ala Musou!

3. Festival Perkelahian

Ini Mode Game yang Bisa Kamu Coba di The Seven Deadly Sins Grand Crossduniaku.com/Adhitya Daniel

Kalau kamu gak suka bermain co-op, kamu juga bisa melawan gamer lain di mode PvP arena. Turunkan party terkuat kamu untuk melawan party lawan.

Taktik dan strategi dalam menyusun kartu skill akan menentukan siapa pemenangnya. Apakah kamu akan langsung all-out dari giliran pertama, atau bermain defensif sambil menyusun kartu terkuat?

4. Seasonal event

The Seven Deadly Sins Grand Cross akan menampilkan berbagai seasonal event yang tak hanya cocok dengan suasana musim di Indonesia, namun juga menarik. Menurut Netmarble, mereka akan menghadirkan seasonal event yang diambil dari cerita manga/anime The Seven Deadly Sins, hingga cerita original yang tidak ada di serial aslinya!

The Seven Deadly Sins Grand Cross akan hadir di iOS dan Android mulai 3 Maret 2020. Jangan lupa untuk ikut pra-registrasi untuk mendapatkan Meliodas, kostum dan senjata Meliodas, 30 Diamond, 100.000 Gold, dan box eksklusif! 

Baca Juga: Dari Pra-Registrasi, The Seven Deadly Sins Grand Cross Rilis 3 Maret!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU