Granblue Fantasy Hadirkan Event Kimetsu no Yaiba di Bulan Desember!

Tanjiro dan kawan-kawan akan bertualang bersama kru Gran

Granblue Fantasy Hadirkan Event Kimetsu no Yaiba di Bulan Desember!

Granblue Fantasy merupakan game mobile yang sangat populer dan senang mengadakan kolaborasi dengan berbagai seri game dan anime. Meskipun merupakan game RPG bertema fantasi, kolaborasi Granblue Fantasy sendiri punya tema yang sangat beragam. Contohnya kolaborasi magical girl Cardcaptor Sakura dan Pretty Cure, tema mecha lewat Code Geass, hingga kolaborasi idol bersama seri Love Live.

Di bulan Desember ini bakal ada event kolaborasi baru yang cukup menggemparkan, yaitu dengan serial Kimetsu no Yaiba! Seperti apa detilnya?

1. Terdampar di dunia Granblue Fantasy

Saat ini belum banyak informasi yang dibagikan seputar event ini. Namun layaknya berbagai event kolaborasi di Granblue Fantasy, nantinya karakter dari Kimetsu no Yaiba akan terdampar di dunia Granblue Fantasy karena satu dan lain hal.

Tanjiro dan kawan-kawan nantinya akan bertemu dengan Gran/Djeeta dan kru skyfarer-nya. Mereka dipastikan akan bekerja sama untuk menginvestigasi anomali dan mencari cara untuk pulang kembali ke dunia asal.

Baca Juga: Diundur Karena COVID-19, Mobile Suit Gundam Hathaway Hadir Mei 2021!

2. Karakter yang akan muncul

Saat ini sudah ada 4 karakter Kimetsu no Yaiba yang dipastikan hadir dalam event tersebut atau setidaknya akan menjadi karakter yang bisa dimainkan. Mereka adalah Tanjiro Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, dan Kyojuro Rengoku. 

Namun bukan berarti karakter lain seperti Nezuko dan para Pillar tidak akan muncul, karena ada kans bahwa mereka bisa menjadi NPC atau karakter boss.

3. Event dimulai bulan Desember

Cygames mengumumkan bahwa event Kimetsu no Yaiba akan hadir di bulan Desember 2020. Mendekati tanggal rilis, berbagai info lain juga akan diungkap.

Penasaran ingin memainkan event ini? Gak ada salahnya untuk mencoba bermain Granblue Fantasy mulai dari sekarang, hitung-hitung mengakrabkan diri dengan gameplay-nya.

Baca Juga: Update Baru PUBG Mobile: Game Lebih Ringan, Plus Collab Dengan Metro!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU