Game MOBA Megaxus Legend of Kingdoms Mulai Buka Pra Registrasi

Megaxus siapkan hadiah bagi para pendaftar pertama

Game MOBA Megaxus Legend of Kingdoms Mulai Buka Pra Registrasi

Pasar game MOBA semakin ramai belakangan ini, dan Megaxus pun tak mau ketinggalan. Di penghujung tahun 2019, Megaxus mengumumkan game MOBA terbaru mereka untuk iOS dan Android, Legend of Kingdoms. LOKI menjanjikan berbagai fitur menarik yang tidak ada di dalam game MOBA ponsel sejenis. Seperti apa saja fiturnya?

1. Legend of Kingdoms hadirkan fitur MOBA lengkap

Legend of Kingdoms merupakan game MOBA ponsel yang terinspirasi dari cerita Samkok atau Tiga Kerajaan. Kamu bisa mengendalikan berbagai jendral dan pemimpin tiga kerajaan seperti Guan Yu, Cao Cao, Zhao Yun bahkan Lu Bu; dan memilih skin terkeren bagi mereka.

LOKI dimainkan layaknya game MOBA kebanyakan, dengan total 10 orang yang terbagi dalam dua tim saling bersaing untuk merebut kemenangan. Game ini punya fitur MOBA standar yang tidak ada di game MOBA ponsel lain seperti ward, sentry, dan courier. 

Baca Juga: Garuda Indonesia Kerja Sama dengan Game MOBA Indonesia Lokapala!

2. Pra Registrasi dibuka di Android

Megaxus sudah membuka pra registrasi Legend of Kingdoms di Google Play Store. Kamu bisa mengaksesnya lewat ponsel Android atau website di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.megaxus.legendofkingdoms. 

Megaxus sudah menyiapkan berbagai hadiah jika pendaftar mencapai jumlah tertentu. Semakin banyak jumlah pendaftarnya, semakin banyak hadiah yang didapatkan!

3. Launching resmi akan segera hadir!

Saat ini Megaxus tengah sibuk mempersiapkan grand launching LOKI di masa depan. “Saat ini tim kami sedang mempersiapkan peluncuran Legends of Kingdoms dengan sebaik mungkin untuk memastikan game dapat dimainkan dengan lancar dan fitur-fitur yang tersedia pada game dapat dinikmati secara maksimal ketika diluncurkan nanti,” ungkap Bambang Budiman selaku Senior Content Manager Megaxus.

Jadi, jangan lupa untuk ikut pra registrasi Legend of Kingdoms dan dapatkan hadiahnya!

Baca Juga: Gamer Indonesia akan Berlaga di Le Mans Esports Series Season 2

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU