Game MMO Mobile Naruto Slugfest Hadir di Indonesia

Nostalgia cerita Naruto Shippuden dengan karakter original

Game MMO Mobile Naruto Slugfest Hadir di Indonesia

Kampu penasaran gak, ingin menjelajah dunia Naruto sebagai diri kamu sendiri, lalu ikut misi dengan karakter favorit kamu? Lewat game MMO mobile Naruto Slugfest, kamu bisa mewujudkan keinginan itu.

Yang paling keren, sekarang kamu bisa memainkan Naruto Slugfest di Indonesia! Seperti apa detilnya?

1. Kembali ke Shippuden

Game MMO Mobile Naruto Slugfest Hadir di Indonesiaplay.google.com

Dalam game Naruto Slugfest, kamu bisa membuat karaktermu sendiri dan memilih satu dari 4 jenis class berbeda: Earth Keeper memiliki defense tinggi dan serangan AoE melee kuat. Blazing Lotus mengandalkan serangan ranged dan juga berfungsi sebagai support. Wind Shooter memiliki serangan jarak jauh yang sangat optimal. Terakhir, ada Thunder Assassin yang mengandalkan kecepatan dan agility.

Naruto Slugfest berlatar tepat di awal kisah Naruto Shippuden. Kamu bisa bernostalgia dengan cutscene yang menyajikan reka ulang cerita aslinya, hingga menjelajahi dunia Naruto yang dikemas dalam open world 3D yang luas.

Baca Juga: 10 Ninja Terkuat yang Ada di Era Naruto Shippuden!

2. Kerja sama dengan para ninja

Game MMO Mobile Naruto Slugfest Hadir di Indonesiaplay.google.com

Seperti sudah disebutkan di atas, ada 4 class berbeda dengan fungsi masing-masing. Kamu bisa menguji kemampuan karakter kamu lewat misi dari hokage, raid melawan boss, atau PvP dengan gamer lain.

Kamu juga bisa mengumpulkan karakter partner untuk menolong kamu dalam pertempuran. Mereka adalah karakter sentral dalam serial Naruto dan mereka bisa memberikan banyak keuntungan di dalam pertarungan.

3. Mainkan di iOS dan Android

Naruto Slugfest sudah bisa kamu download di ponsel iOS dan Android. Menurut sang developer Cubinet, kamu sudah bisa login mulai hari ini, 21 Maret, pukul 16:00 WIB.

Gak sabar kan untuk menjelajah dunia-nya Naruto? Kalau ya, download saja game-nya dari sekarang!

Baca Juga: Sempat Kalah dari Jigen, Naruto Pulih di Manga Boruto Bab 44!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU