Game Bubur Ayam Express: Lebih Dari Sekedar Bikin Bubur!

Bantu nenek berjualan bubur dengan berbagai jenis topping!

Game Bubur Ayam Express: Lebih Dari Sekedar Bikin Bubur!

Indonesia punya berbagai jenis masakan lokal nan lezat yang bisa dikreasikan sesuka hati. Bubur misalnya, yang bisa disajikan dengan berbagai jenis topping. Cara makannya pun berbeda; kamu lebih suka diaduk atau makan langsung?

Gambir Studio, salah satu developer game lokal terkemuka ingin mengangkat fenomena masakan bubur lewat game mobile Bubur Ayam Express. Meskipun sudah banyak game kasual jenis kuliner beredar di pasaran, Gambir Studio punya resep jitu untuk menjadikan Bubur Ayam Express primadona para gamer. Seperti apa resepnya?

1. Layani para pelanggan unik!

Tujuan utama kamu dalam game Bubur Ayam Express adalah melayani pesanan setiap pelanggan sebaik mungkin. Game ini terdiri dari ratusan level dengan berbagai jenis pelanggan unik. Perhatikan setiap pesanan bubur mereka untuk memuaskan pelanggan.

Selain melayani pelanggan, kamu juga harus mengembangkan usaha bubur. Kamu bisa mengupgrade berbagai jenis topping seperti ayam, kecap, kerupuk, sambal, cakwe, dan lain-lain.

2. Kisah nenek yang mengharukan

Meskipun berjenis game kasual, namun Bubur Ayam Express juga memiliki cerita yang sangat menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang anak muda yang pulang kampung.

Alasan kamu pulang kampung adalah karena rindu masakan nenek yang sangat lezat, apalagi buburnya. Namun ketika tiba di kampung, kamu mendapati sebuah peristiwa yang telah mengubah hidup sang nenek! Karenanya, kamu pun berjualan bubur untuk mengembalikan keadaan seperti semula.

Baca Juga: Gim Jurit Malam - Lola Zieta Resmi Rilis untuk Android!

3. Ilustrasi makanan bikin ngiler!

Dalam pengembangan Bubur Ayam Express, Gambir Studio bekerja sama dengan Alfeus Christie alias Harousel. Ia merupakan ilustrator yang piawai menggambar ilustrasi makanan dengan gaya anime. Ilustrasi Bubur Ayam Express yang ia kerjakan nggak hanya terlihat menarik dan penuh detail, namun juga bisa bikin kamu pengen makan betulan!

Selain itu, Gambir Studio juga bekerja sama dengan produsen bumbu masakan Sasa, yang mana produk-produk mereka akan tampil sebagai topping yang bisa kamu gunakan.

4. Trailer Bubur Ayam Express

Trailer Bubur Ayam Express bisa kamu tonton di atas, dimana kamu bisa melihat langsung aksi permainannya.

Saat ini Gambir Studio membuka sesi pra registrasi yang bisa kamu ikuti di Google Play Store. Selain Android, Bubur Ayam Express juga bisa dimainkan di iOS loh. Siap untuk bikin bubur terlezat ketika gamenya rilis?

Baca Juga: 1 GB RAM Doang! Ini Dia Spek League of Legends Wild Rift untuk Mobile!

Artikel terkait

Latest