Bigetron Red Aliens Wakili Indonesia di PMGC Season Zero

Bersama Aerowolf Limax, BTR akan melawan tim tangguh dunia

Bigetron Red Aliens Wakili Indonesia di PMGC Season Zero

PUBG Mobile Global Championship Season Zero akan dimulai di bulan November ini. Tim-tim besar dari seluruh dunia akan bertemu untuk mencari siapa tim PUBG Mobile yang paling tangguh.

Dari Indonesia, Bigetron Red Aliens menjadi salah satu wakil Indonesia di PMGC Season Zero setelah menjuarai PMPL SEA Season 2 bulan Oktober lalu. Apa saja persiapan mereka menghadapi kompetisi dunia PUBG Mobile tersebut?

1. Juara PMPL SEA Season 2

Bigetron Red Aliens menjadi salah satu tim yang maju mewakili region Asia Tenggara di PMGC Season Zero, bersama dengan Aerowolf Limax. Keduanya berhasil menjadi Top 2 di kompetisi PMPL SEA Season 2 tanggal 23-25 Oktober lalu.

Dijagokan sebagai juara PMPL SEA Season 2, BTR menuntaskan 10 match pertama di posisi 4 saja. Namun setelah mengamuk di sisa 5 match, mereka berhasil meraih 4 chicken dinner serta 197 poin untuk finis di posisi pertama. Sementara itu, Aerowolf Limax menduduki posisi 2 dengan raihan 167 poin.

Baca Juga: Rayakan Halloween, PUBG Mobile Infection Mode Siap Diluncurkan!  

2. Persiapan Bigetron Red Aliens

Menjelang PMGC Season Zero, tim BTR mengaku mulai melakukan persiapan menghadapi kompetisi yang kini berjalan secara online tersebut. “Saat ini kami mulai fokus berlatih dan menganalisa strategi dari semua tim-tim yang akan ikut dalam kompetisi PMGC Season Zero tersebut," ungkap anggota BTR Made Bagas "Zuxxy" Pramudita dalam sebuah press conference resmi dari PUBG Mobile. 

"Target kami, pastinya menjadi juara dan kembali membawa harum nama Indonesia di kancah dunia, sekaligus membuktikan bahwa potensi tim esports asal Indonesia layak untuk didukung,” lanjut Zuxxy.

3. Siap membela Indonesia

Bigetron Red Aliens Wakili Indonesia di PMGC Season Zerodotesports.com

Anggota BTR lain, Nizar "Microboy" Lugatio Pratama, menyebutkan bahwa BTR adalah tim Indonesia pertama yang berhasil meraih grand slam juara kompetisi PUBG Mobile level Indonesia, Asia Tenggara, hingga dunia. "Kemenangan Tim Bigetron RA di ajang PMPL SEA Finals 2020 Season 2 yang baru saja usai, memecahkan rekor baru sekaligus menambah pencapaian terbaik Tim BTR di scene PUBG Mobile. Kami, tim BTR sangat bangga dengan pencapaian ini,” lanjutnya.

PUBG Mobile Global Championship Season Zero akan diadakan pada bulan November-Desember 2020 ini. Jangan lupa dukung perwakilan dari Indonesia, ya!

Baca Juga: Update Baru, PUBG Mobile Rilis Mode Payload 2.0 dengan Fitur Beragam!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU