Bigetron Esports Dominasi Panggung Esports dalam Sepekan Terakhir

Kuasai klasemen MPLID dan PMPL, serta juarai kompetisi

Bigetron Esports Dominasi Panggung Esports dalam Sepekan Terakhir

Minggu ini menjadi minggu yang tak akan dilupakan bagi tim Bigetron Esports. Pasalnya, tim-tim yang mereka turunkan untuk berbagai kompetisi esports di Indonesia menuai banyak kesuksesan. Hal ini membuat CEO Bigetron Esports Edwin Chia merasa bangga.

“Minggu ini merupakan bukti nyata bahwa Bigetron merupakan tim yang patut diperhitungkan dan tidak dianggap enteng oleh siapapun, dalam mobile games apapun. Kami selalu menganggap turnamen apapun memiliki bobot yang sama, dan menjadi juara pertama adalah target utamanya. Tim-tim Bigetron di semua divisi telah membuktikan kemenangan tidak didapatkan dengan mudah, namun dengan kerja keras dan latihan yang tekun dan gigih,” ujar Edwin.

Apa saja prestasi yang diraih tim Bigetron Esports dalam kompetisi yang mereka ikuti?

1. Bigetron Alpha dan RA kuasai klasemen

Dari MPL Season 5, Bigetron Alpha menduduki puncak klasemen di 3 minggu pertama. Meskipun sempat dilengserkan RRQ Hoshi di minggu ke-4, BTR Alpha bounce back dengan kemenangan telak atas EVOS Legends dan Alter Ego di minggu ke-5.

Sementara itu, Bigetron RA juga menduduki klasemen atas PMPL di minggu pertama. Momen ini sangat penting bagi Bigetron untuk menunjukkan bahwa mereka adalah tim top di antara 24 tim peserta kompetisi PUBG Mobile ini.

Baca Juga: Student National Esports Championship 2020 Hadir Gantikan YNEC 

2. Bigetron Duty juarai CODM Major Series 2

Dari kompetisi CODM Major Series 2, Bigetron Duty yang gagal di Series 1 berhasil membalas kekalahan mereka dengan menjuarai kompetisi tersebut. BTR Duty mencatatkan hasil memuaskan dengan 19 kemenangan beruntun.

Mengalahkan 800 tim peserta lain, BTR Duty yang memenangkan turnamen tertutup ini pada 7 Maret 2020 lalu berhak mendapatkan hadiah RP. 250 juta dan mewakili Indonesia di kompetisi COD Mobile internasional bulan April mendatang.

3. Bigetron Magix dan Belletron Ace turut raih kesuksesan

Selain itu pula, Bigetron Magix dan Belletron Ace juga meraih kesuksesan di kompetisi mereka masing-masing. BTR Magix berhasil menjuarai Free Fire Master League dan berhak bertanding di Free Fire Indonesia Master pada tanggal 14-15 Maret mendatang.

Kemudian, Belletron Ace juga menjuarai PUBGM DGL Ladies Match 2020 setelah mengalahkan Young & Free (YnF) Zoo dan Alter Ego ROX. Hal ini mengukuhkan mereka sebagai tim esports perempuan papan atas di Indonesia.

Gimana menurut kamu soal prestasi-prestasi Bigetron ini?

Baca Juga: Resmi Dilantik, Sandiaga Uno akan Menjadi Pembina PB Esports Indonesia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU