Be The #1! Grand Final PUBG Mobile Pro League 2020 Siap Diadakan!

Pemenang akan wakili Indonesia di kompetisi internasional

Be The #1! Grand Final PUBG Mobile Pro League 2020 Siap Diadakan!

Setelah 72 ronde di regular season, akhirnya Grand Final PUBG Mobile Pro League 2020 segera hadir. 16 tim esports akan saling berjibaku satu kali lagi untuk mencari siapa tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia. Sebelum pertandingannya dimulai, mari kita simak seluk beluk di balik Grand Final PUBG Mobile Pro League 2020!

1. Pertarungan 16 tim terbaik

16 tim yang akan bertanding di Grand Final PUBG Mobile Pro League 2020 adalah Aura Esports, The Pillars Slayer, Boom Esports, Aerowolf Limax, Geek Fam, Onic Esports, Alter Ego Esports, Victim Sovers, Bonafide Esports, NFT Esports, Bigetron RA, RRQ Ryu, Red Rocket Cosmic, Morph Team, dan Dranix Avenger.

“Selamat kepada 16 tim yang telah lolos ke babak Grand Final. Keberhasilan lolos pada tahap ini sudah menjadi pencapaian yang sangat luar biasa sebagaimana PUBG Mobile Pro League adalah ajang pencarian tim terbaik dari yang terbaik di wilayah Asia Tenggara," ujar Oliver Ye, Direktur Marketing PUBG Mobile Asia Tenggara.

Baca Juga: Dobrak Debut, Tim E-Sport Morph Juarai PUBG DG League 2020!

2. "Be The One" jadi tema dan theme song kompetisi

PUBG Mobile Pro League 2020 mengusung tema "Be The #1" untuk memberikan semangat bahwa pemenang kompetisi ini telah membuktikan diri mereka sebagai tim nomor 1 se-Indonesia. Tentu saja karena nanti para pemenang akan menjadi wakil Indonesia di PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Finals 2020 Season 1 dan PUBG Mobile World League. 

Untuk semakin mempertegas tema tersebut, band ARAH akan membawakan lagu theme song resmi dari PUBG Mobile Pro League 2020. Band pendatang baru yang beranggotakan aktor Tanta Ginting (gitar), news anchor CNN Indonesia Azizah Hanum (drum), aktor Roy Sungkono (bass), dan kontestan The Voice Indonesia Gilbert Pohan (vokal) ini membawakan lagu "Be The One" yang penuh dengan semangat perjuangan.

3. Grand Final diselenggarakan online

Grand Final PUBG Mobile Pro League 2020 akan diadakan secara online tanggal 3-5 April 2020 dan disiarkan streaming lewat Facebook. Hal ini ditujukan sebagai tindak pengamanan para pemain dan kru selama pandemi virus corona.

Sebagai bentuk dukungan terhadap penanganan virus corona, untuk setiap kelipatan 30 ribu dari jumlah penonton Grand Final PUBG Mobile Pro League 2020, PUBG Mobile akan menyumbangkan 200 botol hand sanitizer kepada rumah sakir rujukan pemerintah. Mantap, kan?

Baca Juga: What's in the Box? Perayaan 2Gether We Play PUBG Mobile Banjir Hadiah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU