Arknights Ungkap Kolaborasi Bersama Rainbow Six Siege! Ada Tachanka?

Tachanka dan operator lain terdampar di dunia Arknights!

Arknights Ungkap Kolaborasi Bersama Rainbow Six Siege! Ada Tachanka?

Ubisoft mengumumkan akan berkolaborasi dengan dua mobile game populer dari Tiongkok, yaitu Girls' Frontline serta Arknights. Beberapa waktu lalu, kolaborasi pertamanya dengan Girls' Frontline diungkap dimana konten The Division akan hadir di dalam game strategi tersebut.

Kali ini, giliran game tower defense Arknights yang kebagian jatah kolaborasi dengan Ubisoft. Game yang akan tampil di mobile game tersebut adalah Rainbow Six Siege!

1. "Kecelakaan" dalam misi

Dalam live stream Thank You Celebration yang diadakan publisher Yostar, kolaborasi ini akan menampilkan beberapa operator Rainbow Six Siege dalam sebuah event menarik. Rencananya, event Rainbow Six Siege ini akan rilis di awal tahun 2021.

Disebutkan bahwa para operator Rainbow menghadapi sebuah insiden dalam misi terbaru mereka, sehingga terdampar di Terra, yaitu bumi versi dunia Arknights. Jika para operator Rainbow pernah menghadapi zombi alien, tentunya terdampar di dunia lain bukan hal aneh lagi buat mereka!

Baca Juga: Ubisoft: Hyper Scape Terlalu Sulit dan Membosankan!

2. Kemunculan Tachanka

Dalam event ini, akan ada total 4 operator Rainbow yang bisa kamu dapatkan. 3 diantaranya harus didapatkan melalui headhunt, sementara sisanya merupakan reward terbatas.

Salah satu operator Rainbow yang sudah dipastikan hadir di dalam Arknights adalah Tachanka. Informasi class dirinya belum diketahui banyak, selain dia itu tergolong operator bintang lima. Namun untuk saat ini nampaknya cukup aman untuk menganggapnya sebagai seorang Sniper

3. Update Arknights terbaru

Tentunya masih ada banyak update menarik dari event live stream Thank You Celebration Arknights. Salah satu kabar yang cukup menggemparkan adalah upgrade untuk Amiya yang kini bisa berganti class dari Caster menjadi Guard.

Selain itu ada juga beberapa operator baru seperti Lava alternatif, Rosmontis, Mudrock, Whisperain, serta Jackie. Kemudian ada juga mode baru Operator Record, map Annihilation dan Contingency Contract baru, skin baru, story baru, serta event konser live yang akan segera diadakan.

Mari kita nantikan akankah kolaborasi dengan Ubisoft ini bisa dinikmati juga oleh para pemain internasional!

Baca Juga: Ini Manfaat 5 Operator Bintang Dua di Arknights! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU