5 Alasan Kenapa Kamu Harus Main The King of Fighters Allstar

Cocok untuk gamer baru dan veteran KOF!

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Main The King of Fighters Allstar

SNK dan Netmarble memboyong game aksi-RPG The King of Fighters Allstar ke Indonesia. Akhirnya, gamer Indonesia bisa memainkan para fighter klasik dari seri game KOF di ponsel mereka.

Sebelum bermain dengan gamer KOF lainnya dari seluruh dunia, ada baiknya kamu tahu dulu apa saja kelebihan dari game KOF Allstar berikut ini. Seperti apa game-nya? Seperti apa multiplayer-nya?

1. Ratusan fighter dari seluruh game KOF

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Main The King of Fighters Allstarapkpure.com

Dalam game KOF Allstar, kamu bisa mengumpulkan ratusan karakter fighter! Terhitung ada sekitar lebih dari 200 karakter fighter yang berasal dari game KOF 94 hingga KOF XIV! Semua karakter favoritmu ada di sini!

Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan berbagai macam kostum eksklusif KOF Allstar serta Battle Card untuk fighter favoritmu. Selain terlihat keren, fighter kamu juga harus punya combo yang keren pula kan?

2. Nostalgia cerita KOF klasik

KOF Allstar memiliki story mode dimana kamu berperan sebagai seorang fighter amnesia yang memiliki kekuatan yang mengagumkan. Untuk mencari petunjuk tentang ingatanmu, kamu dan Noah berpartisipasi dalam turnamen The King of Fighters untuk menemukan jawaban.

Selain menjalani kisahmu sendiri, kamu juga bisa bernostalgia dengan seri-seri game KOF lalu. Kamu bisa memainkan recap cerita dari game-game KOF lama. Jika kamu baru mengenal KOF ataupun pemain lama yang ingin nostlagia, segmen ini tidak boleh dilewatkan!

Baca Juga: Nostalgia Yuk: Game Fighting PS1 Legendaris Capcom vs SNK!

3. Kontrol sederhana dan easy to play

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Main The King of Fighters Allstargamerbraves.com

Memainkan KOF Allstar cukup mudah. Sebelum bermain kamu harus memilih tiga orang fighter dalam satu tim. Setelah itu, kamu bisa terjun untuk mengalahkan berbagai macam lawan.

Meluncurkan jurus dan combo dibuat sederhana dengan satu sentuhan tombol saja. Meski begitu, ada tantangan tersendiri untuk menguasai kontrol dan memanfaatkannya semaksimal mungkin. Hal ini menjadikan game KOF Allstar easy to pick up, but challenging to master!

4. Crossover dan kolaborasi menarik

KOF Allstar juga bakal menghadirkan berbagai macam event crossover dan kolaborasi dengan berbagai serial dan franchise terkemuka dari seluruh dunia. Berbagai crossover ini sudah pernah diadakan di server negara lain seperti Jepang dan Korea Selatan.

Sebagai icip-icip untuk kolaborasi apa saja yang bakal hadir, nantinya bakal ada crossover dengan serial Tekken, WWE, serta Gintama! Keren, kan?

5. Sempurna untuk esports

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Main The King of Fighters Allstarbluestacks.com

Dengan maraknya perkembangan esports di Indonesia, game KOF Allstars juga didesain untuk memenuhi kebutuhan gamer akan game kompetitif yang bisa dimainkan bersama  teman. Karenanya, KOF Allstar menghadirkan mode multiplayer PvE dan PvP real time untuk menguji kemampuan tarung dan koordinasi gamer.

Selain itu, ada juga mode turnamen dimana para gamer dipertemukan dalam turnamen knockout kecil-kecilan. Gamer harus mengalahkan lawan di setiap babaknya untuk jadi pemenang.

The King of Fighters Allstar sudah bisa kamu mainkan di Android dan iOS, dan bisa kamu temukan di Google Play Store serta Apple App Store. Siap untuk memainkan game aksi ekstrem yang satu ini?

Baca Juga: Nostalgia! Begini Impresi Kami Terhadap The King of Fighters Allstar!

Artikel terkait

Latest