Akhirnya Escanor Hadir di Game The Seven Deadly Sins Grand Cross

Dapatkan kostum serta kampak suci milik Escanor

Akhirnya Escanor Hadir di Game The Seven Deadly Sins Grand Cross

Saat game The Seven Deadly Sins Grand Cross rilis, mungkin ada yang memperhatikan bahwa hampir seluruh anggota The Seven Deadly Sins hadir kecuali Escanor. Bagi kamu yang menantikan sosok si dosa kesombongan ini, ada kabar baik karena tak lama lagi kamu akan bisa memainkan Escanor di dalam game The Seven Deadly Sins Grand Cross!

1. Escanor sang kesatria matahari

Akhirnya Escanor Hadir di Game The Seven Deadly Sins Grand Crosscomicbook.com

Sebagai salah satu karakter terpopuler di seri The Seven Deadly Sins, kehadiran Escanor tentunya sangat dinantikan di game The Seven Deadly Sins Grand Cross. Bagaimana tidak, anggota The Seven Deadly Sins yang mewakili dosa kesombongan ini akhirnya melengkapi jajaran party-nya Meliodas.

Escanor yang mengandalkan kekuatan matahari ini memiliki kekuatan yang sangat dahsyat yang cocok dengan ukuran fisiknya di siang hari. Selain itu, Escanor juga memiliki skill set unik jika dibandingkan dengan karakter lain.

Baca Juga: Nanatsu no Taizai Dapatkan Serial Anime dan Manga Baru

2. Chapter terbaru di story mode

Kehadiran Escanor dalam game The Seven Deadly Sins Grand Cross bertepatan dengan implementasi Chapter 8 dalam Story Mode. Dalam chapter ini, kita akan melihat lebih banyak masa lalu dari Meliodas.

Tak hanya chapter baru, ada juga event spesial di mana kamu bisa mendapatkan senjata andalan Escanor, yaitu kampak suci Rhitta!

3. Update terbaru The Seven Deadly Sins Grand Cross

Selain update-update di atas, ada juga update lain yaitu Final Boss Battle. Kamu bisa melawan boss dengan tingkat kesulitan tinggi untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Gak sabar kan untuk segera mendapatkan Escanor? Segera update game The Seven Deadly Sins Grand Cross kamu di iOS dan Android!

Baca Juga: Berakhir Juga, Ini Pembahasan Ending Manga Nanatsu no Taizai!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU