Activision Siapkan Game Crash Bandicoot Versi Mobile?

Kombinasikan gameplay endless runner dan base building

Activision Siapkan Game Crash Bandicoot Versi Mobile?

Crash Bandicoot dikenal sebagai game untuk konsol dan handheld. Belum sekalipun Crash menginjakkan kakinya di ponsel maupun smartphone. Namun semua itu akan berubah karena menurut leak yang beredar, Crash Bandicoot akan segera hadir di iOS dan Android!

1. Info game-nya bocor di Internet

Menurut informasi yang bocor melalui internet dan listing game-nya, game mobile Crash Bandicoot diberi judul singkat Crash Bandicoot, seperti judul serinya. Game ini nantinya akan rilis di iOS dan Android.

King akan menjadi publisher game Crash Bandicoot mobile. Sangat masuk akal karena King yang merilis Candy Crush Saga merupakan divisi mobile dari Activision.

Baca Juga: Activision Siapkan Game Crash Bandicoot Baru di Tahun 2020?

2. Crash berlari selamatkan multiverse

Dalam game ini, Crash yang bekerja sama dengan Coco harus mencegah Dr. Neo Cortex menghancurkan berbagai multiverse. Gameplay-nya kelihatan menganut berbagai game endless runner yang sudah lebih dulu populer.

Crash harus berlari dari kejaran pasukan Dr. Neo Cortex sambil menghindari rintangan dan mengumpulkan buah Wumpa. Kamu juga bisa menemukan jalan rahasia atau menghancurkan kotak peti untuk mendapatkan berbagai macam hadiah.

3. Membangun markas agar gameplay makin asyik

Selain menampilkan game endless runner, game Crash Bandicoot mobile juga menampilkan segmen base building. Kamu bisa membangun markas dan meng-upgrade fasilitas di dalamnya untuk mengumpulkan berbagai jenis item seperti serum, senjata, dan roket.

Apa fungsi item-item tersebut? Nantinya kamu bisa menggunakannya untuk mencari dan melawan Dr. Neo Cortex di markas rahasianya. Namun sistem gameplay dari segmen ini masih belum diketahui. Apakah merupakan endless runner pula atau sesuatu yang lain?

Tanggal rilis game ini pun masih belum diketahui. Meski demikian, apakah kamu tertarik memainkan game endless runner bertema Crash Bandicoot ini?

Baca Juga: Overwatch League dan Esports Activision Lain Hadir di YouTube

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU