GG! 5 HP Murah di Bawah Rp 2 Juta Ini Bisa Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot!

Buat kamu yang budgetnya pas-pasan, jangan khawatir. Berikut adalah HP buat Mobile Legends yang murah di bawah Rp 2 juta yang bisa memainkannya dengan lancar!

GG! 5 HP Murah di Bawah Rp 2 Juta Ini Bisa Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot!

GG! 5 HP Murah di Bawah Rp 2 Juta Ini Bisa Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot!

Mobile Legends adalah game yang saat ini diminati oleh banyak orang. Buat kamu yang budgetnya pas-pasan, jangan khawatir! Berikut adalah HP buat Mobile Legends yang murah di bawah 2 juta.

Walaupun Mobile Legends banyak dianggap orang sebagai game MOBA mobile yang paling ringan, namun rupanya kamu tidak bisa sembarangan dalam memilih perangkat murah. Pun demikian, kamu tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk memiliki sebuah perangkat yang bisa memainkannya dengan lancar. Terdapat 5 hp murah di bawah 2 juta yang sudah bisa memainkan Mobile Legends tanpa lemot.

Apa saja kelima hp murah di bawah 2 juta yang dimaksud? Berikut daftarnya:

[page_break no="1" title="Infinix Hot 4 Pro"]

GG! 5 HP Murah di Bawah Rp 2 Juta Ini Bisa Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot!
sumber: Tech Lector

Pada bulan Agustus lalu, Infinix kembali memperkenalkan perangkat murah meriahnya ke pasaran. Perangkat yang dimaksud itu adalah Infinix Hot 4 Pro. Walau hadir sebagai perangkat entry level, perangkat ini dibekali dengan beragam spesifikasi yang mumpuni, yang mampu menjalankan game Mobile Legends dengan lancar.

Infinix Hot 4 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek MT6737, yang diisi oleh prosesor 4 inti yang berkecepatan maksimal 1.3GHz. Chipset tersebut dikolaborasikan dengan RAM sebesar 3GB, dan ruang penyimpanan seluas 16GB, yang bisa diperbesar kembali dengan slot microSD hingga 128GB.

Perangkat yang dibekali dengan lensa kamera 13MP (belakang) dan 5MP (depan) ini berjalan di atas sistem operasi Android 6.0. Adapun kapasitas baterainya adalah sebesar 4000mAh. Untuk dapat memiliki Infinix Hot 4 Pro, kamu cukup merogoh kocek sedalam Rp 1,5 jutaan.

[page_break no="2" title="Moto C Plus"]

GG! 5 HP Murah di Bawah Rp 2 Juta Ini Bisa Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot!
sumber: Pocket-Lint

Motorola yang terkesan ingin glamour setelah diakuisisi oleh Lenovo rupanya tidak melupakan pangsa pasar entry level. Pihaknya pun memperkenalkan Moto C Plus di bulan Juni lalu sebagai suguhannya. Jeroan yang tersemat di dalamnya juga terbilang mampu untuk menyuguhkan permainan Mobile Legends yang lancar.

Pada bagian chipsetnya, perangkat dengan layar 5 inci ini diisi oleh MediaTek MT6737 yang serupa dengan Infinix Hot 4 Pro. Sayangnya, perangkat yang dijual dengan harga Rp 1,6 jutaan ini hanya dibekali dengan RAM 2GB.

Pun demikian, kapasitas tersebut masih jauh lebih baik dibandingkan dengan RAM 1GB, yang sudah pasti mengganggu kenyamanan bermain. Perangkat ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 16GB.

Pada bagian belakangnya tersemat lensa 8MP f/2.2, dan bagian depannya 2MP f/2.8. Sistem operasi Android 7.0 Nougat sudah tersemat di dalamnya. Dan, baterai yang dimilikinya adalah sebesar 4000mAh.

Nggak cuma itu, masih ada HP murah di bawah 2 juta lainnya yang cocok untuk main Mobile Legends. Simak halaman selanjutnya!

[page_break no="3" title="Nokia 3"]

GG! 5 HP Murah di Bawah Rp 2 Juta Ini Bisa Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot!
sumber: CNET

Mantan Raja Ponsel, Nokia di tahun 2017 ini memperkenalkan kembali perangkatnya. Dari 3 perangkat yang diperkenalkan, salah satunya masuk ke dalam kelas entry level, yakni Nokia 3 yang merupakan hp murah di bawah 2 juta.

Nokia 3 adalah perangkat berlayar 5 inci yang dibekali dengan chipset MediaTek MT6737. Chipset tersebut dikolaborasikan dengan RAM 2GB dan ROM sebesar 16GB. Perangkat tersebut memiliki lensa kamera bertenaga 8MP dibagian belakang dan 8MP di depan.

Perangkat yang berjalan diatas sistem operasi Android Nougat ini juga terbilang mampu untuk menyuguhkan permainan Mobile Legends yang lancar kepada penggunanya. Jika nanti kamu telah mengeluarkan uang sebesar Rp 1,7 juta, maka tidak perlu mengkhawatirkan lag dan force stop ketika tengah bermain.

[page_break no="4" title="Vivo Y53"]

GG! 5 HP Murah di Bawah Rp 2 Juta Ini Bisa Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot!
sumber: Tech Tag

Pada awal tahun 2017 ini, tepatnya di bulan Maret lalu, Vivo memperkenalkan perangkat entry level mereka, Vivo Y53. Perangkat tersebut dibekali dengan jeroan entry level yang berkelas, karena mengadopsi dari Qualcomm. Sehingga, perangkat ini dapat dipercaya sebagai salah satu HP murah di bawah 2 juta buat Mobile Legends.

Perangkat berlayar 5 inci tersebut ditenagai oleh Snapdragon 425. Chipset tersebut berkolaborasi dengan RAM 2GB dan ROM 16GB dalam menyuguhkan performa kepada penggunanya. Sistem operasi Android 6.0 berjalan di dalamnya.

Pada bagian kamera belakang, terisi lensa 8MP f/2.0. Sementara itu, pada bagian depannya tersemat lensa 5MP f/2.2. Perangkat dengan baterai 2.500mAh ini bisa dimiliki dengan harga Rp 1,799 juta.

[page_break no="5" title="Xiaomi Redmi 4X"]

GG! 5 HP Murah di Bawah Rp 2 Juta Ini Bisa Mainkan Mobile Legends Tanpa Lemot!
sumber: NDTV

Mungkin ini adalah perangkat yang sudah kamu tunggu-tunggu namanya, yakni Xiaomi Redmi 4X. Bukan Xiaomi namanya jika tidak bisa menyematkan jeroan handal di dalam perangkat tersebut. Maka dari itu, Redmi 4X adalah perangkat yang terbilang cukup mampu dalam menyuguhkan performa yang baik dalam memainkan game.

Perangkat tersebut ditenagai oleh Snapdragon 435, yang dikolaborasikan bersama RAM sebesar 3GB. ROM yang tersemat di dalamnya sebesar 32GB. Android 6.0.1 Marshmallow adalah sistem operasi yang berjalan di dalamnya.

Adapun baterai yang tersemat di dalam perangkat berlayar 5.0 inci  tersebut adalah sebesar 4100mAh. Spesifikasi tersebut membuatnya pantas untuk memainkan Mobile Legends.

Perangkat yang dijual dengan harga Rp 1,8 juta ini dibekali dengan lensa kamera depan bertenaga 5MP f/2.2 dan bagian belakangnya bertenaga 13MP f/2.0.

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

Latest