Guide Karrie Mobile Legends, Marksman dengan Serangan Super Cepat (Edisi April 2018)

Yuk kita cek guide Karrie Mobile Legends berikut!

Guide Karrie Mobile Legends, Marksman dengan Serangan Super Cepat (Edisi April 2018)

Salah satu hero marksman yang paling sering digunakan oleh para pemain game MOBA terkenal ini adalah Karrie. Hero yang satu ini memiliki kecepatan serangan super cepat dan dapat melarikan diri menggunakan salah satu skill-nya. Yuk kita cek guide Karrie Mobile Legends berikut!

Guide Karrie Mobile Legends pertama yang akan kita bahas adalah latar belakang dari hero yang satu ini. Alaghat adalah kekaisaran yang memiliki teknik misterius. Di sana hidup ras humanoid yang aneh yaitu Yasson. Mereka dalam bentuk manusia sementara yang memiliki sepasang kaki cacat.

Mereka lincah dan terlahir untuk bertarung. Sementara itu, mereka juga pandai teknik yang memungkinkan mereka untuk menciptakan peradaban yang signifikan dan untuk menyerang yang lain. Karrie sejak kecil adalah seseorang sangat berbakat dan terlatih menjadi seorang pemimpin pejuang yang sombong dan arogan, tetapi pada saat yang sama, dia kehilangan perasaannya dan menjadi seperti sebuah mesin.

Selama suatu satu pertempuran, dia terlalu percaya diri dan terluka serius. Tetapi seorang nabi dari ras lain menyelamatkannya dan menyuntikkan kesadarannya ke otaknya. Sejak itu ada suara di kepalanya, sang nabi memberitahunya bahwa kehancuran kerajaannya akan segera datang dan tidak akan ada Yasson lagi.

Setelah melarikan diri dari kematian, Karrie tidak mempercayainya. Tapi dia mulai curiga setelah kembali ke kekaisarannya. Untuk menyelamatkan kekaisarannya, untuk penebusannya, Karrie memilih untuk percaya dan datang ke Land of Dawn. Nasib macam apa yang menunggunya?

Guide Karrie Mobile Legends, Marksman dengan Serangan Super Cepat (Edisi April 2018)

Guide Karrie Mobile Legends berikutnya adalah kemampuan atau skill yang dimiliki oleh hero marksman satu ini. Dengan memahami kemampuan yang dimilikinya, tentunya kalian dapat menggunakan hero ini dengan lebih baik lagi. Yuk kita simak penjelasannya!

Lightwheel Mark (Skill Pasif)

Karrie akan menambahkan Lightwheel Mark ke musuh setiap kali dia melakukan basic attack atau skill. Ketika Lightwheel Mark sudah bertambah sebanyak 5 tanda pada target, mereka akan menjadi Lightwheel secara aktual lalu melukai target dengan memberikan true damage sebesar 7% hingga 13% dari maksimal Health Points target. Untuk target monster jungle, damage akan naik hingga 300 poin.

Spinning Lightwheel (Skill Pertama)

Karrie akan melepaskan Flywheel yang akan berhenti di lokasi yang di targetkan. Musuh yang mengenainya akan menerima physical damage sebesar 200(+90% Extra Physical Attack) poin dan memperlambat mereka sebesar 80% dari kecepatan normal. Untuk musuh yang berada di sekitar Flywheel akan menerima physical damage sebesar 100(+20% Extra Physical Attack) poin dan memperlambat mereka.

Phantomstep (Skill Kedua)

Ketika menggunakan skill ini, Karrie akan berpindah ke depan sambil melepaskan Flywheel ke musuh yang paling dekat dengan dirinya. Serangan tersebut akan memberikan physical damage sebesar 150(+100% Total Physical Attack) poin. Ketika Karrie sedang dalam tahap menggunakan skill ultimate-nya, dia dapat melepaskan 2 Flywheel saat menggunakan skill ini.

Speedy Lightwheel (Skill Ultimate)

Karrie akan memasuki dual wield mode selama 6 detik yang berguna untuk meningkatkan kecepatan berjalannya dan melepaskan 2 Flywheel untuk setiap basic attack-nya. Namun, setiap basic attack-nya hanya akan memberikan 50% dari damage semula dan kecepatan serangannya berkurang sebesar 20%.

Walau kecepatan serangannya berkurang 20%, namun ketika kalian memakai Karrie dalam kondisi menggunakan skill ultimate-nya Speedy Lightwheel akan terasa memiliki serangan yang cepat. Hal tersebut disebabkan karena setiap basic attack-nya, Karrie akan mengeluarkan 2 Flywheel. Seranga Flywheel yang beruntun akan menyebabkan lawan merasakan bahwa serangan dari karrie terasa sangat cepat.

Untuk Battle Spell yang disarankan adalah retribution agar Karrie dapat melakukan farm lebih cepat, karena marksman memerlukan farm terlebih dahulu di awal game. Marksman memerlukan beberapa item yang sudah jadi terlebih dahulu untuk siap bertarung melawan musuh-musuhnya.

Selain retribution, kalian juga dapat menggunakan Battle Spell Inspire untuk meningkatkan kecepatan serangan Karrie. Dengan gabungan penggunaan skill ultimate Speedy Lightwheel dan Battle Spell Inspire, tentu saja Karrie akan memberikan serangan beruntun yang sangat cepat dan menyakitkan, terlebih ditambah true damage dari skill pasif Karrie yaitu Lightwheel Mark.


Yuk kita cek guide Karrie Mobile Legends berikutnya di halaman kedua!

Guide Karrie Mobile Legends, Marksman dengan Serangan Super Cepat (Edisi April 2018)

Guide Karrie Mobile Legends berikutnya adalah susunan item atau gear yang cocok kalian gunakan saat menggunakan hero Karrie. Untuk kali ini, kita akan membahas susunan item atau gear yang biasa dipakai dari Top Global dari pengguna hero Karrie. Penasaran? Langsung saja simak penjelasan berikut ini ya!

Boots of Tranquility: sepatu ini memberikan beberapa macam tambahan dibanding item sepatu lainnya. Kalian akan mendapatkan tambahan regenerasi Health Points sebesar 20 poin dan regenerasi Mana sebesar 20 poin.

Keunikan yang dapat kalian terima saat menggunakan item ini adalah kalian akan mendapatkan tambahan kecepatan berjalan sebesar 40 poin dan efek regenerasi Health Points meningkat sebesar 10%.

Scarlet Phantom: item ini memberikan kalian tambahan physical attack sebesar 30 poin, kecepatan serangan sebesar 40% dan meningkatkan kemungkinan terjadinya serangan kritikal sebesar 10%. Keunikan dari menggunakan item ini adalah setiap terjadi serangan kritikal, kecepatan serangan kalian akan meningkat sebesar 25% dan meningkatkan rate terjadinya serangan kritikal sebesar 5%. Efek ini hanya akan bertahan selama 2 detik.

Demon Hunter Sword: item berbentuk pedang iblis hitam ini akan memberikan kalian tambahan serangan physical attack sebesar 35 poin serta meningkatkan kecepatan serangan kalian sebesar 25%.

Keunikan dari menggunakan item ini adalah basic attack kalian akan mendapatkan tambahan physical damage sebesar 10% dari Health Points target (dapat mencapai 60 poin untuk monster). Keunikan lainnya adalah setiap basic attack kalian akan mendapatkan hibahan 4% health stealing selama 4 detik, dapat ditumpuk hingga 3 kali.

Thunder Belt: dengan menggunakan item ini akan memberikan kalian tambahan magic power sebesar 25 poin, Health Points sebesar 800 poin, 400 Mana, 40 poin armor serta kemampuan regenerasi Health Points sebesar 15 poin.

Keunikan dari penggunaan item ini adalah setelah kalian menggunakan skill, basic attack kalian selanjutnya akan membawa extra 40% dari physical attack sebagai true damage, memperlambat target dan musuh di sekitarnya selama 1,5 detik. Efek ini hanya dapat digunakan sekali setiap 1,5 detik.

Rose Gold Meteor: pedang ini akan memberikan kalian tambahan physical attack sebesar 60 poin, magic resistance sebesar 30 poin dan kemampuan lifesteal sebesar 5%.

Keunikan dari penggunaan item ini adalah kalian akan mendapatkan sebuah pelindung yang dapat menyerap damage sebesar 510 hingga 1350 poin (meningkat seiring dengan level kalian) ketika Health Points kalian berada di bawah 30%. Efek ini memiliki waktu cooldown selama 30 detik.

Immortality: tameng emas ini akan memberikan kalian tambahan Health Points sebesar 800 poin serta magic resistance sebesar 40 poin.

Keunikan dari item ini adalah kalian dapat bangkit setelah 2 detik dari kematian kalian, lalu kalian akan mendapatkan 15% dari Health Points kalian serta sebuah pelindung yang dapat menyerap damage sebesar 300 hingga 1000 poin. Pelindung tersebut akan bertahan selama 3 detik dan efek item ini memiliki waktu cooldown selama 180 detik.


Setelah membaca guide Karrie Mobile Legends ini apakah kalian tertarik untuk menggunakannya? Hero Karrie dapat kalian beli di shop dengan harga sebesar 24.000 Battle Points atau 499 diamonds. Bagi yang sudah pernah menggunakannya, jangan lupa beri pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

Latest