Guide Bruno Mobile Legends (Januari 2018), Hero Marksman Paling Licin!

Yuk cek guide Bruno Mobile Legends berikut supaya kamu bisa mengalahkan lawanmu dengan mudah!

Guide Bruno Mobile Legends (Januari 2018), Hero Marksman Paling Licin!

Guide Bruno Mobile Legends (Januari 2018), Hero Marksman Paling Licin!

Setelah meta marksman kembali, banyak pemain hero marksman yang berebut untuk menggunakan Yi Sun Shin. Jika kamu tidak mendapatkan hero yang satu itu, jangan khawatir! Yuk kita cek guide Bruno Mobile Legends berikut supaya kamu bisa mengalahkan lawanmu dengan mudah.

[page_break no="1" title="Background Bruno"]

Guide Bruno Mobile Legends (Januari 2018), Hero Marksman Paling Licin!

Guide Bruno Mobile Legends yang akan kita bahas pertama kali adalah latar belakang dari hero ini. Terlahir di permukiman kumuh, Bruno merupakan seorang anak yang lebih lemah dari pada anak-anak lain seusianya, tapi hal ini tidak mencegahnya untuk memiliki hati yang merindukan kebebasan.

[duniaku_baca_juga]

Suatu hari dalam insiden yang mengerikan, Bruno kehilangan kedua kakinya saat mencoba menyelamatkan seorang teman. Insiden tersebut menyebabkan dia merasa menyerah pada kehidupannya.

Namun, para ilmuwan Eruditio mendengar ceritanya dan karena kasihan akan kemalangan dan kekagumannya atas keberaniannya, mereka memutuskan untuk menggunakan teknologi paling canggih di kota itu untuk membuat sepasang kaki baru baginya.

Ketika Bruno akhirnya bisa berdiri dengan dua kaki lagi, dia terkejut saat mengetahui bahwa kakinya yang mekanik membuat dia dapat berlari seperti angin. Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, Bruno bersumpah untuk selalu melindungi kota dengan napasnya hingga akhir hidupnya.

Selanjutnya, para ilmuwan Eruditio membuat senjata bola energi yang dapat bekerja melalui kaki mekaniknya. Sejak saat itu, siapa pun yang mencoba menyeberangi kota Eruditio akan disambut dengan serangan Bruno yang tanpa ampun. Orang-orang memanggilnya “Si Pelindung”.

[page_break no="2" title="Skill Bruno"]

Guide Bruno Mobile Legends (Januari 2018), Hero Marksman Paling Licin!

Guide Bruno Mobile Legends berikutnya yang akan kita bahas adalah skill yang dimiliki olehnya. Apabila kallian memahami skill-nya, maka kalian akan dapat menggunakan Bruno lebih baik lagi.

Mecha Legs (Skill Pasif)

Setiap kali Bruno mengunakan skill-nya dan memberikan damage terhadap target, Bruno akan mendapatkan tambahan critical hit chance sebesar 4% dan bisa menumpuk hingga 5 kali.

Volley Shot (Skill Pertama)

Bruno akan menendang energy ball ke target yang ditentukan dan memberikan physical damage sebesar 200(+70% Total Physical Attack) poin serta memberikan efek slow terhadap target sebesar 60%. Bruno dan teman satu timnya dapat mengambil energy ball yang tergeletak untuk mengurangi skill cooldown.

Flying Tackle (Skill Kedua)

Bruno akan melakukan slide tackle ke depan. Bila slide tackle tersebut mengenai musuh, maka musuh akan terkena stun dan memberikan physical damage sebesar 140(+40% Total Physical Attack) poin serta menambah kecepatan berjalan Bruno beberapa saat. Skill ini dapat kalian gunakan untuk melakukan stun terhadap lawan atau berpindah dengan cepat.

World Wave (Skill Ultimate)

Bruno akan menendang energy ball yang terisi dengan energy ke hero musuh yang ditentukan dan memberikan physical damage sebesar 250(+95% Total Physical Attack) poin.

Skill ini dapat mendorong target ke belakang dan menurunkan armor musuh sebesar 3 poin. Setelah itu, energy ball akan memantul di antara hero musuh. Efek pengurangan armor musuh akan bertahan selama 8 detik dan dapat menumpuk hingga 3 kali.

[duniaku_baca_juga]

Dalam menggunakan hero Bruno, sebaiknya battle spells yang digunakan adalah retribution untuk farming dengan cepat atau menggunakan fury akan kecepatan serangan bruno dapat meningkat. Bruno merupakan marksman yang sangat licin untuk ditangkap karena skill kedua bruno yaitu Flying Tackle dapat memudahkan Bruno untuk pergi ke tujuannya atau melarikan diri dari kejaran musuh.

Kelebihan lainnya dari Bruno adalah kemampuan pasifnya yang dapat meningkatkan critical hit chance. Bruno memang kalah kuat bila dibandingkan dengan beberapa marksman lainnya, namun dengan skill pasifnya Bruno dapat memberikan serangan kritikal yang jauh lebih menyakitkan. Selain itu, tingkat kemungkinan terjadinya kritikal juga lebih tinggi daripada marksman lainnya

Skill ultimate Bruno dapat memukul mundur musuh yang akan menyerang. Selain itu, bila terjadi war, World Wave akan sangat berguna untuk mengurangi darah musuh serta memecah belah mereka karena pantulan bola akan terus memantul bila musuh saling berdekatan.

Jangkauan serangan Bruno tergolong luas dan jauh sehingga Bruno sangat cocok menjadi marksman yang bertugas membunuh lawan dari jarak jauh dan berlindung di belakang teman satu timnya.


Yuk kita cek guide Bruno Mobile Legends berikutnya yaitu build item-nya di halaman kedua!

[page_break no="3" title="Build Item Bruno"]

Guide Bruno Mobile Legends (Januari 2018), Hero Marksman Paling Licin!

Guide Bruno Mobile Legends berikutnya adalah susunan item atau gear yang sebaiknya kalian pakai. Pada kesempatan ini kami akan membahas susunan item yang dipakai oleh Top Global dari Bruno. Apa saja sih item yang dipakainya?

[duniaku_baca_juga]

Swift Boots: sepatu ini dapat meningkatkan kecepatan serangan kalian sebesar 15%, selain itu juga meningkatkan kecepatan berjalan sebesar 40 poin.

Demon Hunter Sword: item berbentuk pedang hitam ini memberikan kalian tambahan physical attack sebesar 35 poin dan kecepatan serangan sebesar 25%. Keunikan dari item ini adalah basic attack kalian akan membuat 10% Health Points target menjadi tambahan physical damage kalian (dapat bertambah hingga 60 ke monster).

Selain itu, keunikan lainnya yaitu setiap basic attack kalian akan membuat health stealing sebesar 4% selama 4 detik dan dapat dilakukan hingga 3 kali.

Berserker’s Fury: manfaat dari penggunaan item ini adalah menambahkan physical attack kalian sebesar 65 poin dan meningkatkan kemungkinan kritikal sebesar 25%.

Keunikan dari item ini yaitu menambahkan critical damage sebesar 40% dan ketika kalian berhasil mengeluarkan serangan kritikal, physical attack kalian akan bertambah sebesar 5% yang akan bertahan selama 2 detik.

[duniaku_adsense]

Scarlet Phantom: item ini akan meningkatkan physical attack sebesar 30 poin, kecepatan serangan sebesar 40%, dan kemungkinan kritikal sebesar 10%. Ketika kalian dapat mengeluarkan serangan kritikal, kalian akan mendapatkan tambahan kecepatan serangan sebesar 25% dan meningkatkan kemungkinan serangan kritikal sebesar 5%. Efek tersebut akan bertahan selama 2 detik.

Windtalker: item yang satu ini berguna untuk menambahkan kecepatan serangan kalian sebesar 25%, kecepatan berjalan sebesar 20 poin, dan kemungkinan kritikal sebesar 20%. Keunikan dari item ini yaitu setelah setiap 4 kali basic attack, basic attack selanjutnya akan memberikan magic damage sebesar 125 poin ke 3 musuh.

Keunikan lainnya adalah setiap efek sebelumnya terjadi, kecepatan berjalan kalian akan bertambah 5% selama beberapa saat.

Malefic Roar: item berbentuk pistol ini sangat berguna untuk menghadapi musuh yang memiliki armor tebal. Item ini meningkatkan physical attack kalian sebesar 60 poin dan physical penetration sebesar 40%. Setiap basic attack kalian akan tidak mempedulikan armor pertahanan dari turret musuh sebesar 20%.

Bila kalian ingin kemampuan life steal yang lebih besar, kalian bisa menggantinya dengan item Haas’s Claws yang dapat menambahkan physical attack sebesar 70 poin. Selain itu juga dapat memberikan kemampuan life steal sebesar 20%, dengan keunikan ketika Health Points kalian berada di bawah 40% kalian akan mendapatkan extra physical attack sebesar 10%.

Bruno dapat kalian dapatkan di shop dengan harga sebesar 15.000 Battle Points atau 399 Diamonds. Tentu saja dengan membaca guide Bruno Mobile Legends ini serta memahaminya dengan baik, kalian tidak perlu takut melawan Yi Sun Shin di early game.

Nah, setelah membaca guide Bruno Mobile Legends ini apa kalian tertarik untuk mencoba hero dengan senjata andalan bola ini? Jangan lupa untuk menyuarakan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

Latest