Panda Warrior! Akai Hadir di Mobile Legends Adventure

"I'm not fat, just... chubby"

Panda Warrior! Akai Hadir di Mobile Legends Adventure

Salah satu tank yang menggemaskan di dunia Mobile Legends yaitu Akai akhirnya tiba di Mobile Legends Adventure. Panda Warrior ini siap kamu rekrut dan berdiri di garis depan menghadapi lawan-lawanmu. Seperti apa ya Panda Warrior Akai di Mobile Legends Adventure?

1. Panda Warrior telah tiba!

Pada Facebook Mobile Legends Adventure, Akai diperkenalkan secara resmi. Isi pos tersebut sebagai berikut,

Panda Warrior telah tiba!

Di antara panda-panda yang malas, ada Fighter yang hebat, Akai. Dia mungkin terlihat gemuk, tapi dia cukup cepat untuk mengalahkan semua lawannya. Akai mampu menyebabkan Stun pada lawan. Shockwave-nya dapat melindunginya dan mengurangi Damage yang dia terima.

Apakah Anda melihat katak yang Ada di bahu Akai? Coba tebak, apa hubungan mereka?

Hmm...apakah kamu tahu apakah hubungan antara Akai dan katak di bahunya?

Baca Juga: 5 Perbedaan Jurus Ultimate Mobile Legends Adventure dengan Versi MOBA

2. Origin Akai

Akai adalah seekor panda kikuk dari desa-desa Timur yang jauh. Ia bermimpi setiap malam menjadi pendekar yang perkasa. Akai bertubuh gendut dan canggung bahkan untuk ukuran standar panda dan kebanyakan orang mengatakan bahwa ia sukanya berguling-guling.

Namun, Akai tidak menggubris ejekan ini. Ia tetap berlatih setiap hari, berharap suatu hari bisa menjadi pendekar yang disegani. Teman-temannya mengejeknya, orang tuanya mengecilkan hatinya tetapi Akai bersikeras. Suatu hari, seorang biksu tua yang misterius memperhatikan ketekunan Akai dan memutuskan untuk melatihnya. Akai berkembang di bawah pelatihan biksu itu, menguasai seni bela diri yang mumpuni. Dia sekarang siap memasuki panggung dunia dan membuktikan bahwa dia layak menjadi anggota dunia bela diri!

3. Tips Akai

Panda Warrior! Akai Hadir di Mobile Legends Adventuregame Mobile Legends Adventure

Kamu pernah baca 5 top tier hero Mobile Legends Adventure kan? Memang Akai tidak masuk daftar itu, namun sebenarnya Akai layak menjadi tank tangguh setingkat di bawah Gatot Kaca!

Akai adalah Martial Tank yang posisinya alami di barisan depan. Dia memberikan kerusakan fisik sedang dan memiliki armor fisik dan magic yang signifikan. Ultimate-nya dapat menembus baris tengah dan belakang walaupun damage yang ditimbulkan tidak terlalu besar.

Clint dan Lancelot adalah Hero yang dapat dikombinasikan dengan Akai dan dua karakter lainnya dari tipe yang sama. Jelas, kombinasi Elemental-Martial adalah pilihan terbaik untuk Akai tetapi mungkin saja kamu punya kreativitas lain.

Gear yang digunakan Akai harus fokus pada armor, health, dan belakangan bisa ditambah dengan gear efek life steal.

Karena dia adalah satu-satunya Tank berbasis Martial di Mobile Legends Adventure, perannya jauh lebih besar daripada Hero lainnya meskipun kenyataannya kemampuannya sedikit di atas rata-rata.

Bagaimana menurut kamu, apakah kamu tertarik dengan Akai Mobile Legends Adventure

Baca Juga: 5 Hero S-Tier Mobile Legends Adventure yang Wajib Kamu Punya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU