Aoi Lombardia Jadi Kartu Dream Collection Captain Tsubasa Dream Team

Forza Inter!

Aoi Lombardia Jadi Kartu Dream Collection Captain Tsubasa Dream Team

Seperti biasa, KLab menggelar banner Dream Collection di tengah bulan. Kali ini Dream Collection menghadirkan Aoi Shingo dengan seragam Lombardia youth. Masih meramaikan rilisnya kartu-kartu klub Eropa, Shingo Aoi ini pun dilengkapi dengan Hidden Ability Evolution!

Seperti apa ya kartu Aoi Lombardia terbaru ini? Yuk kita ikuti ulasan ala duniaku.com!

1. Aoi Shingo

Aoi Lombardia Jadi Kartu Dream Collection Captain Tsubasa Dream Teamtsubasa-dreamteam.com

Aoi pergi ke Italia setelah lulus dari sekolah menengah. Setelah mengalami berbagai kesulitan, ia lalu berhasil berlatih dengan Inter Milan Primavera, dan kemudian berhasil bergabung dalam tim. Sebagai pemain Jepang, ia selalu dikucilkan, tetapi ia dapat membuktikan dirinya dan mengabaikan omongan orang, sehingga ia mendapatkan rasa hormat dan dukungan dari rekan timnya.

2. Bob and Weave Dynamo

Pada Dream Collection kali ini, Aoi Shingo hadir dengan tajuk “Bob and Weave Dynamo”. Kartu ini berelemen Toughness dan Aoi Lombardia bisa diposisikan sebagai AM ataupun DM.

Kartu ini memiliki Passive Skill A Team Link (Club). Artinya semakin banyak pemain club maka stat miliknya akan semakin meningkat. Maksimal stat boots adalah +20%. Sedangkan Team Skill dia adalah S Extreme Awakening of European Club & Club Players. Pemain klub Eropa mendapat tambahan stats sebanyak +16%, dan pemain club lainnya mendapat tambahan stats sebanyak +7%.

Kartu ini memiliki Main Special Skill S Juggling Pass yang merupakan pass terkuat Shingo Aoi.  Selain itu ia juga dilengkapi dengan Sub Special Skill S Bob and Weave Interception dan A Bob and Weave Defence. Dilihat dari skill set nya, ia mempunyai peran sebagai defensive Aoi.

3. Hidden Ability

Tidak tanggung-tanggung, Aoi Lombardia ini bakalan langsung dapat Hidden Ability! Ia menjadi kartu klub Eropa kedua yang memiliki Hidden Ability setelah Stefan Levin “Destructive Warrior of Cologne”.

Hidden Ability yang dimiliki Aoi Shingo Bob and Weave Dynamo antara lain sebagai berikut.

Snow/ Snow Cover Resistence, tidak terpengaruh cuaca dan lapangan bersalju.

Stat Up, pemain club mendapat tambahan stat +2%

Auto Intercept (middle area), 80% berpeluang melakukan skill untuk mengaktifkan Auto-Intercept di area lapangan tengah.

Skill Block Cancel, bisa memblok hingga 2 special skill saat berhadapan dengannya

Recover, mengurangi waktu stun 50%

Bagaimana menurut kamu mengenai kartu Dream Collection Aoi Shingo? Apakah kamu mau merekrutnya? 

Artikel terkait

Latest