6 Kartu Catalunya Ramaikan Transfer Captain Tsubasa Dream Team!

Viva Barca!

6 Kartu Catalunya Ramaikan Transfer Captain Tsubasa Dream Team!

KLab kembali hadirkan kejutan. Kali ini banner World Football Legends kembali pada Jumat, 4 Oktober 2019. Jika dahulu menghadirkan pemain Galacticos yang merupakan pemain legendaris Real Madrid, kali ini banner World Football Legends hadirkan pemain Catalunya atau lebih kita kenal sebagai Barcelona! Siapa saja ya pemain legendaris Catalunya yang hadir di Captain Tsubasa Dream Team kali ini?

1. Xavi

Xavi hadir sebagai kartu berjudul Technician Control the Midfield. Seorang gelandang dengan visi taktis yang tajam. 

Dengan teknik luar biasa yang didukung oleh gerakan yang presisi, ia berkontribusi pada serangan dan pertahanan. Dia juga banyak berlatih, yang memungkinkan dia untuk bergerak bebas dari wilayah pertahanannya sendiri ke gawang lawan.

2. Edmilson

Edmilson hadir sebagai kartu Outsandingly Stable Defence. Kreator pertahanan Brasil, yang berposisi sebagai bek dan gelandang bertahan. 

Dia menjaga kesatuan timnya dan kestabilan dari lapangan tengah ke belakang dengan kemampuan bertahannya yang sangat baik. Dia juga mengatur jaringan pertahanan yang tangguh dengan kepemimpinan yang luar biasa.

3. Patrick Kluivert

Patrick Kluivert hadir sebagai kartu Versatile Striker. Ia adalah striker serba Belanda. Dia diberkati dengan tubuhnya dan teknik yang indah, dan memiliki potensi mencetak gol yang tinggi. Dribel dengan bola miliknya merupakan kelas dunia. Ia mempermainkan lawan dan tembakan cepat dan kreatif membuat semua orang jatuh hati melihatnya.

4. Javier Saviola

Javier Saviola hadir sebagai kartu Super Speed Finisher. Ia adalah penyerang berkecepatan tinggi Argentina. Dia bergerak bebas di garis depan dengan gerakan luwes sebagai senjatanya, membawa kebingungan pada pertahanan lawan-lawannya. 

Dia memiliki kemampuan membuat keputusan yang luar biasa dan sangat baik dalam permainan. Dia menerobos dengan berani untuk mengambil setiap kesempatan untuk mencetak gol.

5. Ludovic Giuly

Ludovic Giuly hadir sebagai kartu Superior Line Breaker. Ia adalah penyerang cerdas Perancis. 

Dengan kecepatannya yang luar biasa, kemampuan mencetak gol, dan kemampuan menyatukan permainan, ia dengan terampil menangani peran di lini depan dari sayap hingga gelandang serang. Dia juga berpengalaman dalam mengambil posisi secara diam-diam, lalu menjegal lawan dari belakang.

6. Frank de Boer

Frank de Boer hadir sebagai kartu Assassin From the Defence Line. Bek Belanda ini memiliki kaki kiri yang kuat. Ia memiliki taktik pertahanan tinggi dan dia memblokir serangan lawan dengan aman. Akurasinya yang tak tertandingi dalam tendangan bebas, operan panjang yang berani, dan perubahan posisi adalah senjata penting miliknya, memberinya berbaga variasi serangan.

Bagaimana menurutmu mengenai pemain Catalunya ini? Manakah kartu yang kamu incar?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU