Niat Berburu Pokemon di Pokemon GO, Remaja Ini Justru Temukan Mayat Manusia

Waduh, pasti bikin shock nih pengalamannya. Semoga tidak bikin kapok buat main Pokemon GO ya.

Niat Berburu Pokemon di Pokemon GO, Remaja Ini Justru Temukan Mayat Manusia

Niat Berburu Pokemon di Pokemon GO, Remaja Ini Justru Temukan Mayat Manusia

Niatnya mau berburu Pokemon jenis air di Pokemon GO, namun remaja wanita justru secara tidak sengaja menemukan mayat manusia di sungai.

Pokemon GO (Niat Berburu Pokemon di Pokemon GO, Remaja Ini Justru Temukan Mayat Manusia Shayla Wiggins[/caption]

"Sangat mengejutkan," ungkap Wiggins yang sempat shock tersebut seperti dilansir dari County 10. "Awalnya saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Namun saya akhirnya memanggil 911 dan akhirnya mereka datang dengan sangat cepat," lanjutnya. Karena saking terkejutnya, Wiggins sampai-sampai tidak sempat menangkap Pokemon yang jadi incarannya tersebut, padahal Pokemon tersebut sudah berada di dekatnya.

Banyak netizen yang berpendapat bahwa berita ini tidak benar dan hanya sekedar hoax belaka. Namun otoritas sheriff di kota tersebut sudah mengkonfirmasikan bahwa berita ini benar. Mayat manusia berjenis kelamin laki-laki tersebut memang ditemukan mengambang di sungai oleh seorang remaja wanita yang tengah berjalan-jalan di tepi sungai. Shawna yang merupakan ibunda dari Wiggins sendiri juga sudah mengkonfirmasikan berita ini, dan menyebutkan bahwa putrinya sangat shock dengan kejadian tersebut.

Niat Berburu Pokemon di Pokemon GO, Remaja Ini Justru Temukan Mayat Manusia Lokasi tempat Wiggins menemukan mayat pria[/caption]

Sampai artikel ini ditulis, pihak kepolisian masih mengidentifikasikan siapa mayat yang telah ditemukan oleh Wiggins tersebut. Pun juga dengan apa yang menyebabkan kematiannya hingga ditemukan oleh Wiggins sudah terapung di sungai. Namun menurut identifikasi awal, pria tersebut tewas karena murni kecelakaan dan faktor alam. Mungkin tercebur ke sungai lantas tenggelam dan tewas.

Semoga terceburnya pria tersebut ke sungai bukan juga karena mengejar-ngejar Pokemon berjenis air di Pokemon GO ya. Dan juga semoga kejadian ini tidak membuat Wiggins trauma untuk memainkan Pokemon GO lagi.

[read_more id="258920"]

Oiya, kamu juga bisa berburu Pokemon, berbagi cerita dan mendapatkan kenalan baru dari sesama pemain dengan bergabung di grup Facebook Pokemon GOIndonesia. Ayo segera bergabung bersama ribuan Pokemon Trainer lainnya dari seluruh Indonesia!

Sumber: County 10/Kotaku

Artikel terkait

Latest