Rage in Peace, Game PC Penuh Kejutan dan Tidak Kenal Game Over!

Game PC asal Bandung ini tengah berkampanye di Steam Greenlight lho. Yuk dukung game ini agar bisa dirilis di Steam!

Rage in Peace, Game PC Penuh Kejutan dan Tidak Kenal Game Over!

Rage in Peace, Game PC Penuh Kejutan dan Tidak Kenal Game Over!

Satu lagi game action side-scrolling asal Bandung memulai kampanye Steam Greenlight-nya. Dalam Rage in Peace ini, kamu tidak bakal game over saat karaktermu tewas!

Meninggal dunia dalam keadaan yang tenang, di atas tempat tidur dan tidak dengan cara-cara yang tragis mungkin menjadi keinginan setiap orang. Namun kita tidak pernah tahu, akan seperti apa saat meninggal nanti, apakah dengan cara yang tragis, atau sesuai dengan keinginan.

[duniaku_baca_juga]

Begitu pula dengan Timmy Malinu, seorang karyawan biasa yang memimpikan bisa meninggal dunia dalam keadaan yang tenang di atas tempat tidurnya. Namun ternyata, malaikat maut memiliki rencana lain. Timmy sudah menjadi "target" malaikat maut dengan cara meninggal dunia yang cukup mengenaskan: kepalanya terbelah! Beruntung, Timmy masih memiliki waktu sampai akhir hari untuk sampai ke rumah dan bisa meninggal dengan tenang.

Saat perjalanan menuju akhir hari, banyak kejadian-kejadian aneh yang diberikan oleh malaikat maut untuk mencabut nyawa Timmy, mulai dari bambu yang tiba-tiba muncul dari lantai, hingga ikan hiu sekalipun! Tugasmu adalah untuk membantu Timmy agar selamat sampai ke rumah, dan bisa meninggal dengan tenang. Bisakah kamu membantu Timmy?

Rage in Peace, Game PC Penuh Kejutan dan Tidak Kenal Game Over!

Yap, itulah sedikit sinopsis dari Rage in Peace, Rage in Peace, Game PC Penuh Kejutan dan Tidak Kenal Game Over!

Game ini pun sudah malang melintang di berbagai event game Indonesia, mulai dari IN.GAME 2016 Yogyakarta, PopCon Asia 2016 hingga yang paling baru, di Rage in Peace, Game PC Penuh Kejutan dan Tidak Kenal Game Over!

Dengan potensi menghibur yang cukup besar saat di dipamerkan di event-event, game ini pun kami pilih sebagai salah satu Rage in Peace, Game PC Penuh Kejutan dan Tidak Kenal Game Over!

Setelah berhasil mendapatkan status Greenlit, rencananya game ini bakal dirilis pada kuartal awal 2018 mendatang. Sukses untuk kampanye Steam Greenlight-nya!

Artikel terkait

Latest