Comscore Tracker

Usaha Kedua Masuk Kickstarter, Legrand Legacy Siap Manjakan Fans JRPG Klasik!

Jika Legend of Dragoon dikombinasikan dengan Suikoden dan Fire Emblem, tentunya bakal memuaskan para fans JRPG nih!

Usaha Kedua Masuk Kickstarter, Legrand Legacy Siap Manjakan Fans JRPG Klasik!

Semisoft dan Tinker Games akhirnya membawa Legrand Legacy untuk berkampanye di Kickstarter kali kedua. Yuk bantu mereka agar berhasil dan akhirnya rilis di Steam!

Kilas balik ke bulan November 2016 silam, salah satu RPG asal Bandung, Legrand Legacy membuat kejutan. Game yang dikembangkan oleh Semisoft dan Tinker Games ini memulai Usaha Kedua Masuk Kickstarter, Legrand Legacy Siap Manjakan Fans JRPG Klasik!

Ketiga, mereka sedikit menurunkan target pendanaan yang dibutuhkan. Jika di dalam kampanye pertama mereka mencanangkan target 85.000 poundsterling atau sekitar Rp1,38 miliar, maka dalam kampanye kedua ini mereka menurunkan target kurang lebih setengahnya, menjadi 40.000 poundsterling atau sekitar Rp650 juta. Untuk mencapai target ini, mereka memiliki waktu hingga 29 hari mendatang sejak artikel ini ditayangkan.

Kamu bisa memberikan dukungan kepada kampanye Kickstater Legrand Legacy ini mulai dari 1 poundsterling atau sekitar Rp16 ribu. Tentu saja semakin besar dukunganmu, maka akan semakin mewah pula reward yang akan kamu terima, mulai dari berbagai item in game eksklusif, hingga figurine Finn, salah satu karakter dalam game ini!

Usaha Kedua Masuk Kickstarter, Legrand Legacy Siap Manjakan Fans JRPG Klasik!

Mungkin ada diantara kamu yang masih belum tahu, seperti apa sih game ini? Legrand Legacy mengusung nuansa JRPG klasik ala JRPG era 90-an seperti The Legend of Dragoon, Final Fantasy dan Suikoden. Legrand Legacy menggunakan gaya grafis kombinasi antara 3D dan 2,5D yang terlihat di seluruh aspek gameplay dan juga eksplorasi dunianya.

Karena terinspirasi dari beberapa JRPG klasik era 90-an, maka sistem pertarungan dalam Legrand Legacy mengusung sistem turn based dengan elemen Quick Time Event yang mereka sebut dengan ACT (Action Circle Tempo).

Selain itu, jika kamu penggemar berat Fire Emblem, kamu juga akan merasa familier dengan sistem Weapon Triangle yang disematkan dalam game ini. Setelah semua perintah dilancarkan, kamu perlu mengamati layar dan menunggu ACT muncul, lantas menekan tombol arah sesuai dengan yang diperintahkan untuk memberikan tambahan bonus serangan.

Usaha Kedua Masuk Kickstarter, Legrand Legacy Siap Manjakan Fans JRPG Klasik!

[duniaku_adsense]

Legrand Legacy juga menyisipkan banyak fitur menarik, termasuk beberapa fitur yang jamak ditemui di JRPG, seperti Magic System (yang dalam game ini disebut dengan Grimoire), sistem leveling mirip game MMO dimana kamu bisa memilih atribut mana yang ingin ditingkatkan, crafting, hingga eksplorasi kota dan dungeon.

Selain itu, ada juga fitur menarik seperti Castle Building yang terinspirasi dari Suikoden. Melalui fitur ini, kamu bisa merekrut NPC dari seluruh dunia untuk menjadikan pasukanmu lebih kuat lagi, serta mengirimkan mereka untuk terjun ke peperangan.

Usaha Kedua Masuk Kickstarter, Legrand Legacy Siap Manjakan Fans JRPG Klasik!

Ingin membantu Semisoft dan Tinker Games untuk mewujudkan impian mereka merilis Legrand Legacy di PC? Berikan dukunganmu untuk kampanye Kickstarter-nya melalui tautan di bawah ini.

[read_more id="283212"]

Legrand Legacy - Tale of the Fatebounds: Kickstarter Link

Atau, kamu juga bisa mencicipi versi Alpha-nya dengan men-download-nya melalui tautan di bawah ini.

Download Legrand Legacy: Alpha Version

Sumber: Kickstarter

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game