Comscore Tracker

Datang di Event Ini, Pulangnya Bisa Bikin Game Lho!

Daftarnya gratis, bisa main game, dan pulangnya bisa bikin game. Plus, Dapat merchandise juga dari LINE dan Tokopedia! Daftar segera!

Datang di Event Ini, Pulangnya Bisa Bikin Game Lho!

Industri game Indonesia saat ini memang tengah tumbuh pesat. Banyak developer-developer game hebat yang berhasil menelurkan game dan memuncaki daftar peringkat di toko aplikasi. Sebut saja contohnya seperti Datang di Event Ini, Pulangnya Bisa Bikin Game Lho! Keramaian saat di Game Prime 2016 Surabaya[/caption]

Banyak rangkaian acara menarik dalam BEKRAF Game Prime 2016 ini, dan semuanya bisa kamu ikuti GRATIS! Semuanya seputar dunia pengembangan game, jadi dijamin pulang dari acara ini kamu bisa mulai bikin game pertamamu. Bukan cuma itu, kamu juga bisa mengasah kemampuan dan mencoba untuk bergabung dengan beberapa studio besar Indonesia seperti Own Games dan Agate Studio. Mau banget kan kerja bersama mereka?

Apa saja sih acara dalam BEKRAF Game Prime 2016 nanti?

Pertama ada sesi sharing, dimana kamu bisa mendengarkan pengalaman sekaligus tips trik dari para veteran di industri game Indonesia dan Asia. Selama dua hari, ada banyak tema menarik yang bakal dibawakan, antara lain:

  • Reality Check: Are We in the Right Direction? Tema utama dalam BEKRAF Game Prime 2016 yang akan dibawakan oleh Andi Suryanto (Lyto), Narenda Wicaksono (Dicoding), Hari Sunkari (BEKRAF).
  • Tighting the Knot: Support from Government, Investor, Community, Ecosystem. Bagaimana dukungan dari para stakeholder saat ini untuk membawa industri game agar lebih maju di masa yang akan datang? Semuanya akan dikupas dalam diskusi panel yang akan dibawakan oleh Hari Sungkari (BEKRAF), Eva Muliawati (AGI), Frida Dwi (Game Dev ID), dan Samuel Abrijani (Kominfo).
  • Designing Addictive Games, What is Really Matter. Apa yang membuat sebuah game menjadi adiktif dan bisa membuat betah para pemainnya? Ikuti panel yang akan dibawakan oleh Anton Soeharyo (Touchten) dan Irwanto Widyatri (Tebak Gambar) ini.
  • Post Mortem: Indonesian Games in Google Play Store Top Rank. Tahu Bulat dan Tebak Gambar. Tentu banyak dari kamu yang ingin tahu apa "resep" yang membuat mereka bisa bertahan lama di puncak peringkat Google Play Store. Jangan lewatkan panel yang akan dibawakan oleh Eldwin Viriya (Own Games) dan Irwanto Widyatri (Tebak Gambar) ini.
  • 360 Degree Introduction Courses: Crafting Your 1st Mobile Game. Sesi bagi kamu yang akan memulai karir di industri game, dan akan membuat game mobile pertamamu. Sesi ini akan dibawakan oleh Adam Ardisasmita (Arsanesia).

Dan masih banyak lagi!

Datang di Event Ini, Pulangnya Bisa Bikin Game Lho!

Selain sesi sharing dan diskusi panel, ada juga Datang di Event Ini, Pulangnya Bisa Bikin Game Lho!

Bukan cuma itu, di acara ini kamu juga bisa mencicipi berbagai macam karya dari developer Indonesia, mulai dari game digital, board game hingga game-game Virtual Reality (VR). Bahkan, kamu juga bisa berinteraksi dengan kreatornya, dan menyerap ilmu langsung dari mereka. Kapan lagi bisa bertemu para superstar di industri game Indonesia? Kalau lelah, ada juga Relaxing Area dari Go Massage yang siap memanjakan dan melepas lelahmu.

Datang di Event Ini, Pulangnya Bisa Bikin Game Lho!

Tertarik? Kamu hanya perlu mendapatkan tiketnya melalui salah satu tautan di bawah ini. Psst, selain gratis, dengan mendaftar ke acara ini kabarnya kamu juga akan dapat merchandise menarik dari LINE dan Tokopedia lho!

  • Dicoding: https://www.dicoding.com/events/295
  • Eventbrite: https://www.eventbrite.com/e/bekraf-game-prime-2016-jakarta-tickets-28781837250

Jadi tunggu apa lagi. Segera daftar sekarang juga sebelum kehabisan ya!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game