Resmi, Update Genshin Impact Versi 2.5 Akan Hadir 16 Februari! 

Ada kisah baru tentang Yae Miko, Raiden Shogun, dan Inazuma?

Resmi, Update Genshin Impact Versi 2.5 Akan Hadir 16 Februari! 

miHoYo mengumumkan update Genshin Impact v2.5, "Kala Sakura Merekah", akan hadir pada 16 Februari 2022!

Apa saja tambahan yang akan hadir ke game-nya? Ini gambarannya dari miHoYo! 

1. Event musiman baru

Resmi, Update Genshin Impact Versi 2.5 Akan Hadir 16 Februari! Screenshot Genshin Impact untuk Perjamuan Gerbang Tiga Dunia. (Dok. miHoYo/Genshin Impact)

Event musiman baru yang akan hadir bernama "Perjamuan Gerbang Tiga Dunia." Event ini dikatakan akan menantang para Traveler dengan area yang didasarkan pada Enkanomiya tapi dihantui oleh kegelapan yang misterius.

Begitu menginjakkan kaki di area ini, Karakter akan terus mengakumulasi kegelapan Corrosion.

Traveler akan mendapatkan item spesial baru, Bokuso Box, untuk membantu meningkatkan ketahanan terhadap Corrosion, mendapatkan kemampuan baru, dan bahkan mengalahkan monster tertentu.

Bokuso Box dapat ditingkatkan levelnya dengan membuka Waypoint, membuka peti harta karun, dan menyelesaikan target eksplorasi di area event. 

Bakal berapa lama event ini berjalan? Event ini akan berlangsung selama seluruh durasi v2.5. Jadi seharusnya ada cukup waktu bagi kamu untuk menjelajah setiap sudutdan mendapatkan hadiah seperti Primogem dan Senjata Catalyst bintang 4 yang baru, yaitu Oathsworn Eye.

Baca Juga: Siapa Itu Paimon Genshin Impact? Ini Perkenalan si Makhluk Cilik!

2. Musuh kuat bermunculan di Inazuma

Resmi, Update Genshin Impact Versi 2.5 Akan Hadir 16 Februari! Screenshot Genshin Impact untuk update versi 2.5. (Dok. miHoYo/Genshin Impact)

Disebutkan juga kalau  musuh-musuh kuat terus bermunculan di Inazuma. 

Di area bawah laut di Enkanomiya, pemain dapat menemukan musuh seperti Standard Bearer, Line Breaker, dan Defender dari jenis musuh Shadowy Husk.

Mereka masing-masing memiliki senjata, elemen, dan kemampuan yang berbeda.

Standard Bearer akan membuat perisai untuk dirinya sendiri dan Shadowy Husk di sekitarnya jika ia menyerang Karakter yang memiliki perisai.

Di sisi lain Inazuma, seorang musuh Domain Trounce yang tangguh muncul seiring dengan berlanjutnya Quest Story Raiden Shogun.

Pertarungan ini bisa menantang pemain dengan mekanisme pertempuran yang menegangkan. 

3. Yae Miko datang

Resmi, Update Genshin Impact Versi 2.5 Akan Hadir 16 Februari! Screenshot Yae Miko. (Dok. miHoYo/Genshin Impact)

Sekutu yang lain juga datang untuk membantu.

Yae Miko, kepala miko di Kuil Agung Narukami, akan bergabung sebagai pengguna Electro Catalyst bintang lima yang baru. Dengan Elemental Skill dan Elemental Burst miliknya, Yae Miko mampu memberikan damage konstan di luar medan pertempuran dan burst damage tinggi saat turun ke medan pertempuran.

Pemain juga dapat bertemu dengan Yae Miko saat mempelajari tentang sebuah legenda yang tersebar luas di seluruh Inazuma.

Event Permohonan Yae Miko akan tersedia di tahap awal update, diikuti oleh Event Permohonan Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi.

4. Membuat domain sendiri?

Resmi, Update Genshin Impact Versi 2.5 Akan Hadir 16 Februari! Screenshot Genshin Impact untuk versi update 2.5 (Dok. miHoYo/Genshin Impact)

Dalam v2.5, event "Kecerdasan Ilahi" akan memberikan kesempatan bagi para pemain untuk membuat Domain sendiri.

Peserta event dapat menyesuaikan Domain mereka dengan berbagai bentuk medan, mekanisme, jebakan, buff, dan kriteria penyelesaian.

Gak hanya itu, pemain juga dapat mencoba desain Domain milik pemain lain.

Nah, itu yang diumumkan miHoYo soal apa saja yang akan hadir di versi 2.5 Genshin Impact.

Selain itu, rangkaian concept art tentang Chasm juga telah ditunjukkan kepada para penggemar dan pemain pada Acara Khusus Versi 2.5 terbaru. Mulai dari versi 2.6, pemain akan dapat menjelajahi tambahan peta baru di Liyue ini.

Gimana menurut kamu, terutama yang mungkin sudah menantikan Yae Miko? Sampaikan di kolom komentar! 

Trailer untuk versi 2.5 ini bisa kamu cek di bawah ini. 

Baca Juga: Acara Alps Waypoint Lighting Ceremony Genshin Impact Hadir 13 Januari!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU