Mobile Legends Gelar MLBB 515 All Star eParty 2020 Tanggal 16 Mei!

Bakal seru dan heboh banget kayanya nih!

Mobile Legends Gelar MLBB 515 All Star

eParty 2020 Tanggal 16 Mei!

Event 515 eParty dari Moonton Indonesia, perusahaan pengembang dan penerbit game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), akan sampai pada acara puncaknya dengan diselenggarakannya “MLBB 515 All Star eParty 2020”, sebuah All Star match dari tim impian yang berisikan para pro player dan juga influencer dari MLBB. 

Kapan acara ini akan tayang, dan apa saja keseruannya? 

1. Disiarkan 16 Mei secara live streaming

Sesuai dengan namanya, “MLBB 515 All Star eParty 2020” akan diselenggarakan secara online. Hal itu dilakukan demi untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para pro player, komunitas, influencer dan tentunya para penggemar MLBB di Indonesia dari pandemi COVID-19

Event yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-4 MLBB ini, akan disiarkan secara live streaming di channel YouTube dan Facebook @MLBB Indonesia pada tanggal 16 Mei 2020 jam 12.00 WIB.

Penyiaran online event ini  juga sebagai tindakan antisipasi dan pencegahan penyebaran lebih lanjut dari pandemik COVID-19, dan mengikuti anjuran pemerintah untuk menghindari kegiatan berkumpul dalam jumlah banyak, yang dapat disebabkan oleh antusiasme yang tinggi dari penggemar MLBB di Indonesia.

"Kami percaya, di masa-masa ini sangat penting untuk tidak panik. MLBB hadir sebagai salah satu sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia, Melalui acara ini, kami akan mengajak seluruh penggemar MLBB untuk tetap sehat, tetap di rumah aja, dan tetap bersenang-senang bersama.  Di  'MLBB 515 All Star eParty 2020' ini, kami akan memberikan hiburan yang terbaik bagi seluruh penggemar MLBB di Indonesia”, ungkap Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Baca Juga: Luo Yi MLBB Rework Sebelum ke Original Server? Buff atau Nerf ya?

2. All Star match yang bakal heboh!

Tim impian pada “MLBB 515 All Star eParty 2020” yang berisikan para pro player dan juga influencer dari MLBB, adalah tim impian yang dipilih langsung oleh penggemar MLBB di Indonesia melalui MLBB All Star Indonesia 2020 Voting, yang telah berlangsung sejak  tanggal 25 April hingga 10 Mei 2020 lalu.

Untuk kandidat dengan jumlah vote terbanyak, akan dibuatkan Battle Emote secara khusus dari MLBB, dan penggemar yang memberikan votingnya kepada kandidat tersebut, juga akan mendapatkan battle emote permanen secara gratis.

Bagi 2 kandidat dengan jumlah suara terbanyak, akan secara otomatis menjadi kapten tim dan berhak untuk memilih 5 anggota timnya berdasarkan list top 7 pro player dan top 3 influencer.

3. Dimeriahkan oleh Rizky Febian dan Brisia Jodie

Selain All Star match, acara MLBB 515 All Star eParty 2020, juga akan dimeriahkan dengan penampilan penyanyi berbakat Rizky Febian dan Brisia Jodie.  Mengomentari kehadirannya di ajang tersebut, kedua penyanyi tersebut berharap para penggemar MLBB bisa ikut bergembira bersama dan menikmati acara ini #DiRumahAja dan mematuhi peraturan pemerintah selama masa pandemi ini.

“Seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini kita sedang menghadapi virus Corona yang sangat berbahaya. Saya atas nama pribadi ingin mengingatkan teman teman semua untuk #DiRumahAja jika memang tidak ada kegiatan yang mengharuskan keluar rumah. Untuk yang masih keluar rumah, mohon mematuhi peraturan pemerintah yang sudah ada ya!” ujar Rizky Febian.

Brisia Jodie pun turut menyatakan keprihatinannya terhadap pandemi COVID-19 ini dan meminta semua masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan tetap di rumah. Penyanyi yang diketahui gemar bermain game Mobile Legends ini, mengajak para penggemarnya untuk turut bergabung dan memeriahkan acara MLBB 515 All Star eParty 2020 tanggal 16 Mei besok.

Selain itu, untuk semakin menambah meriah acara puncak tersebut, pihak Moonton akan memberikan beberapa penghargaan kepada para pro player, influencer, maupun caster yang sudah terlibat dalam setahun ini memajukan ekosistem Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia.

Beberapa penghargaan bergengsi tersebut, antara lain adalah MLBB eSports Player of The Year, MLBB Best Rookie eSports Player of The Year, MLBB Caster of The Year, MLBB KOL of The Year, dan berbagai macam penghargaan lainnya.

Diharapkan dengan adanya penghargaan ini, para pro player maupun content creator MLBB dapat lebih bersemangat untuk mengembangkan dan membesarkan ekosistem MLBB di Indonesia. 

4. Penggemar juga bisa dapat hadiah

Rangkaian acara MLBB 515 eParty 2020 yang telah dimulai sejak tanggal 11 April, menyuguhkan berbagai macam hadiah dan rangkaian acara menarik yang sangat sayang apabila dilewatkan.

Penggemar yang login pada tanggal 16 Mei 2020 dapat secara langsung mendapatkan hero mage terbaru dari MLBB yaitu Luo Yi dan penggemar yang login pada tanggal 23 Mei 2020, akan mendapatkan gratis skin spesial.

Sedangkan bagi yang melakukan pre order skin di periode 16 sampai 22 Mei 2020 dan berpartisipasi dalam lucky draw tanggal 23 Mei 2020, dijamin akan mendapatkan skin elite pada draw pertama.

Untuk menambah semarak pemberian skin gratis dari MLBB ini, para penggemar yang suka sekali dance, diajak untuk bisa ikutan mengekspresikan kegembiraannya di challenge dance skin ekslusif 515 dengan mencontoh dance yang dilakukan @aureliehermansyah10 dan @realsesesvana.

Bukan hanya itu, MLBB juga menyiapkan event Kapsul Waktu Surat Masa Depan.  Di event ini, para penggemar bebas mengisi apa saja surat kapsul waktu tersebut, mulai dari saran-saran untuk MLBB, permohonan pribadi, atau sekedar sesuatu yang ingin dibagikan, bisa dalam bentuk teks, gambar, atau video dan diupload di media sosial dengan hashtag #515TimeCapsule dan #515eParty dengan meng-tag 2 teman. Untuk penggemar yang beruntung akan mendapatkan skin hero Guinevere "Lotus" atau Gusion "Cyber Ops"

Ingat ya, acaranya akan tayang 16 Mei 2020 jam 12.00.

Gimana menurut kamu soal event yang satu ini? Penggemar MLBB tertarik tidak menyaksikan?

Baca Juga: Inilah 5 Hero Mage Midlane Mobile Legends yang Tepat Buat Push Rank!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU