Inilah Karakter One Piece yang Muncul di Iklan Hungry Days Nami!

Wah, banyak banget karakter One Piece di satu iklan ini!

Inilah Karakter One Piece yang Muncul di Iklan Hungry Days Nami!

Sudah lihat iklan Hungry Days Nami? Iklan Nissin ini menyorot Nami sebagai siswi SMA biasa, melanjutkan seri Hungry Days yang dulu fokus ke Zoro.

Yang menarik adalah iklan Hungry Days Nami masih memperlihatkan banyak karakter One Piece. Jangan fokus ke Nami doang nih. 

1. Tsuru

Di adegan pertama saja ada karakter One Piece yang bisa kamu temukan. Cek jendela bus. Di dalam ada Tsuru, si Angkatan Laut, yang tampaknya jadi supir bus di dunia ini. 

Baca Juga: One Piece: Giliran Nami Disorot di Iklan Hungry Days Nissin Baru!

2. Grup pertama

Wow, banyak sekali karakter One Piece di sini. Mari kita lihat: mulai dari kiri, tampaknya ada Dalton serta Ivankov di luar kelas. Tambahan: Antara itu Dalton, atau karena dia bicara dengan Ivankov, itu sebenarnya Dragon. 

Kemudian ada Alvida di samping Koby, Sadi di belakang Koby dan Alvida, Gaimon dan Sarfunkel di atas lemari, serta Koala dan Carrot. 

Lanjut di kanan Carrot ada Porche (anak buah Foxy), Mr.2 Bon Clay, Miss Doublefinger. Sosok di kanan Doublefinger kurang terlihat jelas. Namun dari warna kumis pirang dan bentuk badannya, ia tampak adalah Queen. 

Di depan Mr. 2 ada Trafalgar Law. Di kanan Law ada Tashigi dan Smoker, namun sifat mereka tertukar. Gaya Tashigi di sini adalah gaya Tashigi yang jantungnya ditukar dengan jantung Smoker. 

3. Grup kedua

Wah ini lebih repot. Yang paling kiri itu adalah Little Oars Jr. Mungkin kamu ingat kalau Oars Jr memiliki caping pemberian Ace. 

Di depan pintu sekolah, kamu bisa melihat Blackbeard bersalaman dengan Thatch. Iya, Thatch yang dibunuh Blackbeard di cerita aslinya. Begitu Nami keluar, Ace juga keluar. Tertutup di antara Vivi dan Lucci ada Koza. Satu yang misteri bagi saya adalah sosok di kiri Blackbeard. 

Paling kanan kamu bisa melihat anggota Topi Jerami. Dari kanan: Franky, Brook, Chopper, Usopp, Sanji, dan Robin. 

Di kiri Robin ada anggota CP9, yakni Kaku, Fukuro, Rob Lucci, dan - yang tidak ada hubungannya dengan CP9 - Vivi. 

4. Grup ketiga

Di kanan Nami, ada Baby 5 dan Sai. Di kanan Sai, ada Mihawk dan Perona. Di kanan lagi, ada Shilliew berdiri di kiri Leo dan Mansherry. Di belakang Mansherry ada Enel, dan di kanan Enel itu Fujitora. (Lihat bekas luka di matanya). 

5. Grup keempat

Yang memarahi Nami adalah Arlong versi manusia. Paling depan, ada Shakky dan Rayleigh. 

Pada meja di latar belakang, di baris bawah ada Bege yang makan bersama Lola. Ada Charlotte Linlin versi kecil. Samping meja Big Mom, ada tiga laksamana (Kizaru, Akainu, Aokiji) yang nongkrong bareng. Ada juga Genzo di belakang Aokiji dan di kiri Wapol. 

Di kanan meja laksamana, ada Wapol. Di kanan Wapol, ada Johnny dan Yosaku. 

Di latar belakang, lantai atas, paling kiri adalah meja Germa. Ada Vinsmoke Ichiji, Reiju, dan Niji. Di kanan meja Vinsmoke ada Lucky Roo dan Benn Beckman. Di kanan Roo dan Beckman ada Hiluluk dan Nezumi. 

5. Grup kelima

Di kanan Nami ada Chu. Di kiri Nami itu adalah Kuroobi. Keduanya adalah versi manusia, berhubung di manga asli mereka berdua manusia ikan. 

6. Bell-mere

Yang ini sih mudah. Itu adalah Bell-mere, sosok ibu untuk Nami. 

7. Topi Jerami

Yah, yang ini sih mudah. Zoro sedang mencengkeram Sanji, ada Luffy dan Usopp juga. 

Buat OPLovers garis keras pun menemukan seluruh karakter One Piece di iklan Hungry Days Nami ini menantang juga. Gimana? Adakah yang saya lewatkan? 

Revisi 14 September 2019 08:48 WIB: Menambahkan poin soal sosok yang bicara dengan Ivankov kemungkinan adalah Dragon, dan bukan Dalton. Serta tambahan kata soal Vivi. 

Baca Juga: Bab 2 One Piece Arc Wano Sepanjang Perang Marineford di Versi Manga!

Review

Latest