Saksikan Kekuatan Neraka Milik Nakroth, Hero Mobile Arena Terbaru!

Akhirnya hero Mobile Arena terbaru, Nakroth, muncul dari neraka! Kini ia akan datang ke medan pertempuran dan menghakimi dosa-dosa para manusia.

Saksikan Kekuatan Neraka Milik Nakroth, Hero Mobile Arena Terbaru!

Saksikan Kekuatan Neraka Milik Nakroth, Hero Mobile Arena Terbaru!

Akhirnya hero Mobile Arena terbaru, Nakroth, muncul dari neraka! Kini ia akan datang ke medan pertempuran dan menghakimi dosa-dosa para manusia.

[read_more id="321201"]

Akhirnya Nakroth sang Judgement's Blade dari neraka berhasil menjadi hero Mobile Arena terbaru! Ia merupakan assassin yang memiliki bentuk seperti ninja pembunuh. Ia menggunakan senjata berbentuk sabit raksasa kembar yang siap ia gunakan untuk membunuh musuhnya. Kedatangannya di dunia Mobile Arena tentu akan membuat peperangan semakin seru dan menegangkan!

[duniaku_baca_juga]

Hero Mobile Arena terbaru ini memiliki jenis serangan yang sangat kuat. Sebagai assassin, ia memiliki spesialisasi sebagai charger. Tak hanya serangan normalnya saja yang sangat kuat, ia juga dilengkapi dengan berbagai kemampuan yang mendukungnya di medan pertempuran.

Namun untuk memainkan Nakroth pun diperlukan keahlian, sebab ia merupakan salah satu hero yang memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi untuk dipakai pemain pemula.

Saksikan Kekuatan Neraka Milik Nakroth, Hero Mobile Arena Terbaru!

Nakroth merupakan hero yang sangat lincah dan gesit. Ia memiliki banyak serangan yang melaju ke musuh secara instan. Hal itu membuat Nakroth, menjadi hero mematikan di medan pertempuran. Banyak musuh yang tak mampu melarikan diri dari kejaran Nakroth karena kelincahannya dalam bertarung. Sayangnya pertahanannya juga lemah, membuat hero ini berimbang dengan hero lainnya.

Hero ini dijual seharga 18.888 Gold atau 390 Voucher. Dengan harga begitu, dia merupakan hero dengan harga yang cukup mahal. Namun harga hero tersebut masih sesuai dengan kemampuan yang ia miliki. Nah sebelum membahas lebih detail mengenai hero ini. Mari kita simak bersama terlebih dahulu latar belakang cerita dari Nakroth.

Saksikan Kekuatan Neraka Milik Nakroth, Hero Mobile Arena Terbaru!

[duniaku_adsense]

"Dosamu akan dihakimi di neraka," itulah kalimat yang sering terdengar ketika Nakroth muncul. Ia merupakan salah satu abdi neraka, dikenal sebagai Arbiter of Souls. Ia merupakan seorang hakim yang tak pernah pandang bulu menghakimi dosa manusia. Baik pangeran atau orang miskin, pendosa atau orang suci, semuanya harus menghadapi Nakroth sebelum akhirnya melanjutkan perjalan ke alam baka. Ia merupakan sosok yang ditakuti oleh seluruh orang yang telah meninggal dunia.

Saat Preyta membuka jalur antara alam baka dan dunia, Nakroth bergabung dengan Hell's Legions untuk menyerang dunia manusia. Namun, tak seperti The Fallen yang kejam, ia masih berpegang pada aturannya yang ketat. Pasukan arwah yang dia pimpin dilarang untuk membunuh tahanan dan rakyat sipil. Bagi Nakroth, pertarungan menjadi cara menguji kemampuannya melawan musuh yang paling tangguh, bukan sebuah sarana pembantaian.

Tentu saja, kebaikan Nakroth tak berlaku di medan perang. Walaupun dia menanamkan rasa hormat dalam diri musuhnya atas sikap kesatria, keberanian dan kemampuan yang dia tunjukkan. Tak satupun berani mengabaikan keberadaan Nakroth. Pedang yang dimilikinya menjadi sumber mimpi buruk manusia. Walaupun biasanya bersikap segan, Nakroth tak bisa menahan senyum kecilnya saat mendengar perkataan seperti itu dari musuhnya.

Saksikan Kekuatan Neraka Milik Nakroth, Hero Mobile Arena Terbaru!

"Hidup atau mati, kamu tak bisa kabur dariku," itulah salah satu kalimat yang paling ditakuti musuh-musuhnya. Sesuai dengan perkataan saya sebelumnya, ia memiliki banyak kemampuan yang membuat musuhnya kesulitan untuk kabur. Beranikah kamu melawan kekuatan neraka dari Nakroth?


Penasaran dengan kemampuan yang dimiliki oleh hero Mobile Arena Terbaru ini? Jika iya, maka kamu harus membuka halaman berikutnya, untuk melihat lebih detail mengenai kemampuan yang dimiliki hakim neraka berwajah menyeramkan ini. Hehe..

Saksikan Kekuatan Neraka Milik Nakroth, Hero Mobile Arena Terbaru!

[duniaku_baca_juga]

Kehadiran Nakroth memang cukup mengubah dunia peperangan Mobile Arena. Tampaknya Garena memang tidak mau menunggu lama-lama untuk mengejar ketertinggalan update ini. Nakroth merupakan assassin terkuat yang pernah diciptakan di game ini. Bahkan ia jauh lebih efektif dibandingkan dengan Butterfly yang sebelumnya menjadi ratu pembunuh nomor satu.

Yap! Secara keseluruhan Nakroth memang lebih kuat dibanding Butterfly, tetapi semua itu kembali kepada pilot yang memainkan karakter ini.

Seperti yang saya bahas di halaman pertama, Nakroth merupakan charger yang memiliki peran sabagai pembunuh. Tugas utamanya sangat jelas, menjadi carry dalam tim. Ia mengandalkan serangan fisik yang sangat cepat dan hampir mustahil untuk dihindari. Hampir seluruh serangannya memiliki efek yang menghempaskan musuh. Bahkan tanker yang memiliki pertahanan tinggi sekali pun sangat kewalahan menghadapi assassin yang satu ini.

Saksikan Kekuatan Neraka Milik Nakroth, Hero Mobile Arena Terbaru!

[duniaku_adsense]

Daripada penasaran, langsung saja kita bahas satu per satu kemampuan dari Hero Mobile Arena Terbaru ini yuk. Berikut ini adalah daftar kemampuan yang dimilikinya:

Dread Judge (skill pasif): Setiap serangan normal keempat milik Nakroth yang mengenai musuh akan memberikan efek knock airborne. Selain itu ia akan mendapatkan tambahan kecepatan serangan sebesar 50% setiap kali skill yang ia miliki mengenai musuh.

Komentar: Skill pasif ini sangat kuat, sebab setiap pukulan keempat dari Nakroth akan membuat musuh terpental. Ini memungkinkannya untuk bisa mendaratkan banyak pukulan lain. Selain itu, setiap kali serangan dari skill Nakroth mengenai musuh, akan meningkatkan kecepatan serangan sebesar 50%. Hal ini sangat baik karena musuh akan terus terkena knock airborne, sehingga mereka kesusahan untuk melarikan diri dari Nakroth.

Jury Fury: Nakroth menerjang ke arah target yang dituju secara cepat. Musuh yang terkena serangannya akan menerima Phys DMG dan juga efek knock airborne. Skill ini bisa digunakan kembali dalam durasi waktu 5 detik setelah skill ini digunakan pertama kali.

Komentar: Skill pertama dari Nakroth inilah yang menjadi kunci utama dalam memburu musuhnya. Selain dapat malaju ke arah target musuh dengan cepat, mereka yang terkena skill ini akan terbang ke udara. Hal ini memungkinkan Nakroth untuk memberikan serangan normal kepada mereka. Apalagi dibantu dengan kemampuan Dread Judge, Nakroth mampu memberikan beberapa pukulan sebelum musuh berhasil melarikan diri.

Double Whammy: Nakroth akan berputar balik ke belakang. Dia bisa menggunakan ini untuk mendekati musuh secara instan atau untuk melarikan diri. Ketika menggunakan kemampuan ini, selama tiga detik ke depan serangan normal Nakroth akan memberikan bonus serangan (Phys DMG) secara horizontal.

Komentar: Kemampuan kedua ini juga memungkinkan Nakroth untuk berpindah secara instan mendekati musuh. Setelah itu serangannya akan semakin kuat karena ada bonus kerusakan. Ditambah kecepatan serangan dari Dread Judge, Nakroth tentu akan semakin mematikan. Kemampuan ini juga dapat berguna untuk menghindari sergapan hero lawan yang mengincar Nakroth!

Judgement's Blade (ultimate skill) : Nakroth memberikan serangan bertubi-tubi ke arah yang ia inginkan. Skill ini memberikan serangan Phys DMG yang cukup tinggi berkali-kali kepada seluruh musuh yang berada dalam jangkauannya. Di akhir serangan bertubi-tubi itu, Nakroth akan menerbangkan musuh, sehingga memberi kesempatan ia untuk melancarkan rentetan serangan lainnya.

Komentar: Kemampuannya dalam menggunakan sabit raksasa memang tidak diragunakan lagi. Kemampuan ultimate dari Nakroth ini mampu memberikan kerusakan sangat tinggi kepada musuh yang berada didekatnya. Tak hanya itu saja, skill ini juga membuat musuh terpental ke udara, memberikan sedikit waktu agar Nakroth mampu menyerang target kembali.


Itulah pembahasan dari Nakroth. Hero yang satu ini tampaknya akan menjelma menjadi momok menakutkan bagi para pemain, terutama saat dikendalikan oleh pemain yang hebat.

Saksikan Kekuatan Neraka Milik Nakroth, Hero Mobile Arena Terbaru!

Kamu ingin mengobrolkan hero baru ini bersama para pemain Mobile Arena lain? Kalau begitu sangat direkomendasikan kamu datang ke BEKRAF Game Prime 2017. Di acara ini ada Mobile Arena Competition & Gathering.

Ya, tak hanya kompetisi, acara ini juga akan menjadi ajang kumpul-kumpul para pemain Mobil Arena. Kamu bisa saling berbagi ilmu, uji skill, bahkan mungkin mendapatkan tim yang bagus.

BEKRAF Game Prime 2017 akan diselenggarakan 29-30 Juli 2017, yang berarti hanya tinggal hitungan hari dari saat artikel ini ditulis. Lokasinya adalah di Balai Kartini, Jakarta. Tertarik?

Sumber: Garena Mobile Arena, diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU