Hero Petarung Mobile Arena Terbaik yang Mampu Mendukung Tim Untuk Menang

Setelah membahas hero terbaik yang kebanyakan merupakan Mage, maka inilah kumpulan hero petarung Mobile Arena terbaik yang mampu mendukung tim untuk menang! ------------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Hero Petarung Mobile Arena Terbaik yang Mampu Mendukung Tim Untuk Menang

Hero Petarung Mobile Arena Terbaik yang Mampu Mendukung Tim Untuk Menang

Setelah membahas hero terbaik yang kebanyakan merupakan Mage, maka inilah kumpulan hero petarung Mobile Arena terbaik yang mampu mendukung tim untuk menang!

[read_more id="314825"]

Sebelumnya kami telah membahas hero terkuat yang ada di Mobile Legends. Kelima hero tersebut merupakan Mage yang memiliki serangan sihir yang mematikan. Di berbagai negara lain, kelimanya merupakan hero paling atas untuk mode Ranked. Namun bagaimana dengan para hero petarung Mobile Arena yang mengandalkan kemampuan fisiknya?

[duniaku_baca_juga]

Ada beberapa hero petarung Mobile Arena yang bisa bersaing dengan baik di medan pertempuran. Beberapa dari mereka memiliki kemampuan individu yang sangat baik dalam bertempur satu lawan satu. Namun untuk teamfight, pastinya akan kalah dengan lima hero yang sebelum saya bahas. Kali ini saya akan membahas beberapa hero petarung Mobile Arena terbaik, yang cocok digunakan untuk mendukung mage dalam tim. Berikut daftarnya:

[page_break no="1" title="Toro"]

Hero Petarung Mobile Arena Terbaik yang Mampu Mendukung Tim Untuk Menang

Toro bisa dibilang merupakan salah satu Tanker dengan kemampuan fisik terbaik di game ini. Ia memiliki beberapa skill yang mampu mendukung tim dalam melakukan teamfight. Salah satu skillnya adalah Bull Rush. Skill ini mampu mendorong semua musuh di depan Toro ke udara, membuat mereka tidak bisa bergerak sementara waktu, sehingga anggota timmu mampu menghabisi mereka.

Menariknya, ketika Toro menggunakan skill, ia akan kebal terhadap semua skill musuh yang menghasilkan Control Effect (slow, stun, dan sebagainya) dan semua serangan musuh berkurang 20%. Hal itu membuat Toro secara fleksibel mampu melarikan diri atau mengejar musuh dengan mudah. Skill Battlecry juga merupakan skill yang sangat kuat untuk bertahan sekaligus melambatkan pergerkan musuh.

Untuk kombinasi serangan yang cocok adalah: Bull Rush kemudian melakukan Battlecry di dekat mereka. Dua skill ini saja sangat kuat untuk ganking, tetapi dalam pertarungan yang lebih besar lagi ia dilengkapi kemampuan ultimate bernama Cracked Earth. Kemampuan ini memaksa Toro untuk memukul lantai sebanyak tiga kali. Getaran dari pukulannya membuat semua musuh di dekatnya terhempas sehingga kekusahan untuk bergerak.

Dari kemampuannya, Toro mirip dengan Gildur, tetapi ia lebih ke arah serangan fisik. Meskipun kemampuan ultimate yang ia miliki tidak sekuat Gildur, soal pertahananan, Toro lebih unggul. Sayangnya, semua kemampuan Toro memiliki tingkat kerusakan rendah, sehingga ia memerlukan damage dealer untuk memenangkan pertarungan.

[duniaku_adsense]

[page_break no="2" title="Zephys"]

Hero Petarung Mobile Arena Terbaik yang Mampu Mendukung Tim Untuk Menang

Hero petarung Mobile Arena yang terbaik berikutnya adalah Zephys. Yap, hero yang memiliki kemampuan merata di semua bidang ini justru menjadi hero yang baik digunakan dalam pertarungan loh! Sebagai seorang petarung, ia memiliki skill pasif yang mempertebal pertahanan fisiknya. Semakin banyak HP yang hilang, maka kerusakan yang ia terima juga semakin berkurang!

Meskipun memiliki skill pertahanan yang kuat, Zephys bukanlah hero yang lambat. Ia seorang charger yang memiliki banyak kemampuan yang membantunya dalam melakukan manuver. Pertama adalah Mortal Thrust, serangan charge kedepan yang memberikan kerusakan fisik dan juga melambatkan mereka. Skill ini sangat berguna untuk mengejar musuh.

Sedangkan untuk peran damage dealer ia memiliki skill kedua bernama Death Poke. Skill ini mampu memberikan kerusakan fisik beruntun sambil menyembuhkan HP sesuai dengan kerusakan yang ia lakukan. Cukup berguna saat pertarungan satu lawan satu berlangsung di lane.

Sedangkan kemampuan ultimate yang ia miliki adalah Death from Above. Kemampuan ini sangat kuat karena mampu mendatangi musuh dari jauh secara instan dan membuat mereka terhempas. Kemampuan ini bisa digunakan untuk opening dalam melakukan ganking atau saat mengejar musuh yang kritis.


 

Penasaran dengan hero petarung Mobile Arena lain yang tak kalah kuat dalam pertandingan baik Match Up Mode maupun Ranked Mode? Simak di halaman berikutnya yah!

[page_break no="3" title="Omega"]

Hero Petarung Mobile Arena Terbaik yang Mampu Mendukung Tim Untuk Menang

[duniaku_baca_juga]

Omega merupakan tanker yang memiliki mobilitas tinggi. Selain itu ia juga merupakan tanker yang sangat kuat karena memiliki dua skill disable yang kuat juga. Omega juga merupakan penghancur tower terkuat hingga saat ini. Penyebabnya adalah ia memiliki kemampuan pasif Demolition Mode, yang membuat semua skill aktifnya melukai bangunan sepenuhnya.

Omega memiliki kemampuan untuk berjalan dengan cepat menggunakan kemampuan Vanguard Mode. Kemampuan ini juga membuatnya kebal sementara waktu, serta pukulan berikutnya memberikan kerusakan tambahan dan stun. Setelah itu ia juga memiliki kemampuan fisik tambahan bernama Crash Mode. Kemampuan ini membuat Omega menubruk musuh di depan, menghasilkan serangan fisik tinggi dan memberikan stun.

Kemampuan terbaik Omega adalah Exterminate. Ia akan berputar, memberikan damage tinggi berkali-kali setiap putarannya. Skill ini bisa memberikan kerusakan kepada bangunan, sehingga membuat tim mudah menghancurkan tower musuh. Selain itu, skill ini juga memberikan kerusakan tinggi jika ditujukan kepada hero lawan. Menarik bukan?

Karena Omega memiliki dua skill awal yang memberikan stun, maka ia sangat cocok digunakan bersama Mganga dalam satu lane yang sama. Omega dapat memberikan stun berkala dan Mganga memberikan skill Toxic yang membuat musuh terkena kerusakan magic per detiknya. Kombinasi keduanya mampu membunuh hero musuh dengan mudah diawal permainan.

[page_break no="4" title="Lu Bu"]

Hero Petarung Mobile Arena Terbaik yang Mampu Mendukung Tim Untuk Menang

Lu Bu merupakan hero berbayar yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan pembelian dalam aplikasi di Mobile Arena. ia merupakan petarung yang memiliki kemampuan sangat kuat. Menariknya, ia juga tidak memiliki Mana Point, sehingga ia mampu menggunakan skill sesuka hatinya untuk mengalahkan musuh.

Lu Bu memiliki kemampuan utama bernama Impale. Dengan skill ini ia akan melemparkan gelombang aura naga yang memberikan kerusakan fisik kepada semua musuh yang terkena. Serangan ini juga memperlambat pergerakan musuh sebesar 50% selama 2 detik. Skill ini sangat berguna dari awal hingga akhir permainan.

Menariknya, kemampuan Impale didukung dengan skill pasif yang ia miliki: Martial Master. Martial Master memungkinkanmu untuk mengurangi 1 detik cooldown dari skill Impale ketika serangan Lu Bu mengenai musuh. Lu Bu sendiri memiliki skill serangan mematikan bernama Red Stalion. Skill ini bisa digunakan tiga kali. Serangan ketiga akan mementalkan musuh ke udara.

Kemampuan terkuat Lubu adalah Conqueror, yaitu buff yang meningkatkan kemampuan Lu Bu. Menggunakan kemampuan ini akan meningkatkan serangan fisik dari Lubu, membuatnya mendapatkan kemampuan lifesteal, serta meningkatkan resistansi sebesar 20%, selama 8 detik. Tentunya kombinasi ketiga kemampuan tersebut mampu membunuh musuhnya tanpa ampun!

[duniaku_adsense]

[page_break no="5" title="Ormarr"]

Hero Petarung Mobile Arena Terbaik yang Mampu Mendukung Tim Untuk Menang

Hero petarung Mobile Arena yang lain adalah Ormarr. Berbeda dari hero lain, Ormarr bisa dibilang petarung yang mengandalkan efek dari kemampuannya. Ia memiliki kemampuan pasif bernama Deterrence. Efek dari skill itu adalah semua serangannya akan mengakibatkan stun dan mengurangi HP musuh sebesar 9/11/13/15%, sesuai dengan level Ormarr.

Ormarr merupakan spamer yang memiliki kemampuan aktif dengan cooldown relatif rendah. Kemampuan pertamanya adalah Unstopable, menerjang kedapan dan memberikan kerusakan fisik, kemudian serangan normal berikutnya memberikan kerusakan tambahan. Skill ini sangat cocok digunakan untuk mengejar musuh.

Kemampuan serangan berikutnya yang sangat kuat adalah Swagger. Skill area ini menimbulkan serangan fisik yang kuat dan memperlambat pergerakan musuh. Skill ini akan meningkat efeknya setelah digunakan berulang. Ketika digunakan ketiga kali, skill ini akan memberikan efek stun kepada musuh. Namun ketika digunakan tiga kali, efek akan kembali normal.

Kemampuan ultimate yang ia miliki, Walking Tall, mirip dengan kemampuan Exterminate milik Omega. Ormarr akan berputar dengan kencang, memberikan kerusakan per serangan yang mengenai musuh. Sayangnya kemampuan ini tidak memberikan kerusakan kepada bangunan.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

Latest