5 Hero Mobile Legends Lama Ini Mendapatkan Model Baru, Lho!

Inilah kelima Hero Mobile Legends lama yang akhirnya diubah desainnya menjadi lebih modern. Psst, saya juga membahas latar belakang cerita mereka loh! ----- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

5 Hero Mobile Legends Lama Ini Mendapatkan Model Baru, Lho!

5 Hero Mobile Legends Lama Ini Mendapatkan Model Baru, Lho!

Inilah kelima Hero Mobile Legends lama yang akhirnya diubah desainnya menjadi lebih modern. Psst, saya juga membahas latar belakang cerita mereka, loh!

Moonton memang pintar dalam mengembangkan game. Hal ini terbukti karena mereka masih sayang kepada hero Mobile Legends lama yang kini mendapatkan model baru. Mobile Legends memang merupakan MOBA yang cukup digemari banyak orang. Namun perjalananannya menjadi game MOBA untuk mobile terbaik di dunia saat ini tidaklah mudah. Awalnya mereka hanya menampilkan grafis yang sederhana, bahkan beberapa karakternya pun memiliki desain yang sangat sederhana.

[read_more id="318336"]

Banyak yang berspekulasi bahwa Mobile Legends meniru banyak karakter anime dan game dalam membuat desain karakter mereka. Nah, kini pihak Moonton sedikit demi sedikit berani  mengubah desain hero Mobile Legends lama mereka dengan skin baru yang jauh lebih keren dan lebih orisinal.

[duniaku_baca_juga]

Hingga saat ini, sudah beberapa hero Mobile Legends lama yang akhirnya mendapatkan perubahan model. Tak tanggung-tanggung, pihak Moonton juga berani mengganti artwork mereka, loh! Tentu saja pendapatan dari pembelian yang dilakukan pemain, digunakan untuk mengembangkan permainan agar lebih nyaman bagi mereka.

Langsung saja ini adalah lima hero Mobile Legends lama yang mendapatkan perubahan desain, membuat mereka lebih keren:

[page_break no="1" title="Layla"]

5 Hero Mobile Legends Lama Ini Mendapatkan Model Baru, Lho!

Layla merupakan hero awal yang bisa didapatkan pemain dengan menyelesaikan tutorial awal. Hero ini awalnya memiliki desain yang mirip dengan karakter Black Rock Shooter. Namun kini desain Layla diubah drastis menjadi sosok gadis kuat yang menggunakan meriam untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Kini desain Layla lebih menyerupai latar belakang cerita yang ditampilkan oleh Mobile Legends. Meskipun pemain masih bisa menggunakan skin lama dari Layla. Ia merupakan hero yang tinggal di dunia penuh dengan kekuatan unik yang disebut Malefic Energy. Nah, energi unik itu memiliki kekuatan liar yang membuat seseorang yang terkena menjadi kehilangan akal dan berubah ganas.

Energi mulai ini menghancurkan dunianya, hingga suatu hari ayah Layla berhasil menemukan alat yang mampu menyerap kekuatan Malefic Energy. Namun, karena energi tersebut terlalu kuat, saat proses penyerapan itu membuat ayah Layla kehilangan nyawa. Untungnya, semua Malefic Energy berhasil terserap, Layla pun mendapatkan senjata kuat yang ia namai Malefic Gun!

[duniaku_adsense]

[page_break no="2" title="Yun Zhao atau Zhao Yun"]

5 Hero Mobile Legends Lama Ini Mendapatkan Model Baru, Lho!

Yun Zhao juga merupakan hero Mobile Legends lama yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan tutorial. Ia merupakan fighter yang diadaptasi dari legenda Zhao Yun, salah satu jendral besar dari kerajaan Shu Han yang hidup di jaman tiga kerajaan Tiongkok. Ia menggunakan tombak berjenis Dragon Spear dan menguasai bela diri yang diajarkan oleh sang Great Dragon.

Awalnya desain Yun Zhao di Mobile Legends ini mirip dengan sosok Zhao Yun dari beberapa game Romance of Three Kingdom. Sebelumnya, Yun Zhao sempat diubah desain modelnya, tetapi perubahan yang dilakukan hanya pada warna dari skin lama. Karena terlihat aneh, akhirnya Moonton secara resmi mengganti desain Yun Zhao. Kini ia terlihat seperti ahli kung fu dengan wajah tampan! Lebih menariknya, kini namanya pun menjadi Zhao Yun!

Zhao Yun diceritakan merupakan anak dari Great Dragon yang bersumpah untuk mengelilingi dunia untuk membantu penguasa yang bijak, sesuai dengan titah Naga. Ketika raja baru membutuhkan bantuan, Zhao Yun akan datang melampaui ruang dan waktu untuk mengalahkan semua musuh dan menghancurkan semua halangan dari sang raja!

Nah, semakin penasaran dengan hero Mobile Legends lama yang mendapatkan desain baru bukan? Simak selengkapnya di halaman berikutnya yah!

[page_break no="3" title="Tigreal"]

5 Hero Mobile Legends Lama Ini Mendapatkan Model Baru, Lho!

Tigreal merupakan hero yang desainnya berubah-ubah mulai dari generasi pertama hingga paling baru. Awalnya ia merupakan seorang Knight dengan pakaian putih. Lalu berubah menjadi seorang ksatria yang desainnya mirip Bedivere, karakter dari Magic Rush. Setelah itu ia didesain ulang menjadi sosok pria tampan berambut cepak menggunakan armor emas dan tameng bersimbol singa. Terakhir ia diubah lagi, memiliki rambut panjang dan tameng baru.

Mungkin Tigreal merupakan karakter favorit dari Moonton, sehingga ia mendapatkan beberapa kali perubahan. Tampilannya yang mirip dengan Bedivere sendiri sebenarnya sudah sangat baik menurut saya. Namun mereka masih mau membedakan Mobile Legends dan Magic Rush, meskipun keduanya merupakan game yang dikembangkan Moonton.

Diceritakan bahwa Tigreal merupakan ksatria mistis yang selalu berada di baris depan pertempuran dan tidak pernah mengalami kekalahan. Meskipun musuh yang kuat sekalipun, tak pernah ada yang berani untuk menantang Tigreal di medan perang. Sebab mereka tahu, jika gegabah akan berujung maut di pedang Tigreal.

Keberanian Tigreal itu namanya disamakan dengan nilai keberanian dan tanpa rasa takut. Kerajaannya pun terangkat karena kehormatannya, ia pun dinobatkan dengan julukan Warrior of Light sebagai hadiah untuknya.

[page_break no="4" title="Franco"]

5 Hero Mobile Legends Lama Ini Mendapatkan Model Baru, Lho!

Franco juga pernah mengalami beberapa kali perubahan desain. Awalnya, Franco merupakan seorang undead yang berwajah mengerikan, membawa golok untuk memenggal daging manusia. Namun ketika Moonton memberikannya latar belakang cerita, sosok Franco berubah menjadi seorang Viking yang ahli melaut.

Desain Franco kedua yaitu Viking yang tinggal di wilayah es, kurang begitu menunjukan bahwa dirinya adalah sosok yang kuat. Untuk itu pihak Moonton mendesain ulang Franco, mengubahnya menjadi pria gemuk yang memakai armor berat. Sosok ini lebih berwibawa dan terlihat kuat dibanding kedua desain sebelumnya.

Ia tinggal di laut beku, lebih jauh dari pulau Nost Gal. Wilayah itu dipenuhi dengan es dan salju, juga hasil lautnya sangat kaya sehingga banyak orang hidup dari hasil laut. Namun kebangkitan Captain Bane membuat kedamaian warga tempat Franco tinggal menjadi hancur. Akhirnya, Franco dan kru yang ia miliki bergabung untuk menghabisi Bane dan mengembalikan perdamaian warganya.

[page_break no="5" title="Hayabusha"]

5 Hero Mobile Legends Lama Ini Mendapatkan Model Baru, Lho!

Sesuai dengan namanya, Hayabusha merupakan ninja yang memiliki kemampuan bertarung menggunakan ninjutsu. Desain awalnya merupakan ninja biasa, menggunakan pakaian hitam dan merah, membawa pedang, dan beberapa kunai. Namun artwork dan desain dari Hayabusha tidak berkesinambungan. Desain karakter di dalam game sangat sederhana, tidak berwibawa sama sekali.

Akhirnya Moonton merubah baik artwork sekaligus desain dalam permainannya. Kali ini Hayabusha tampil seperti ninja elit yang menggunakan beragam armor untuk melindungi dirinya. Selain itu, ia juga tampil lebih gagah dan kokoh. Perubahan desain ini juga disesuaikan dengan jabatan yang ia miliki.

Diceritakan di kota Iga, ninja terkuat akan diberi gelar "Shadow." Mereka akan diberi tanggung jawab sebuah misi yang berbahaya dan sulit untuk diselesaikan. Salah satunya adalah menjaga kota Iga siang dan malam, tanpa harus diketahui keberadaannya. Kal ini, di generasi baru ini, Hayabusha merupakan seorang Shadow.

Ia ditugaskan untuk ke Land of Dawn, mencari Shadow dari generasi sebelumnya. Diceritakan ninja hebat sebelum dirinya itu telah mengkhianati Iga. Ia membunuh temannya sendiri dan meninggalkan jabatannya sebagai seorang Shadow. Tugas ini berat, karena Hayabusha juga ditugaskan untuk membunuh ninja paling kuat dalam sejarah tersebut. Mampukah ia melakukan tugasnya itu?

[duniaku_adsense]

Itulah tadi hero lama Mobile Legends yang mendapatkan model baru. Apakah kalian menyukai model-model baru tersebut?

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

Latest