Comscore Tracker

Yamoshi Muncul dalam Game Mobile Dragon Ball Legends?

Dragon Ball Legends ini berkolaborasi dengan Dragon Ball Super Movie, lho!

Bandai Namco Entertainment kembali membawa game smartphone baru yang berjudul Dragon Ball Legends. Game ini menampilkan banyak pertarungan keren satu lawan satu, tertarik?

Bandai Namco Entertainment akhirnya mengumumkan Dragon Ball Legends, seri game pertempuran dari dunia Dragon Ball yang pastinya memberikan keseruan maksimal! Game ini sendiri ditujukan untuk smartphone, jadi bagi kamu yang punya Android dan iOS, sudah pasti bisa memainkan game ini. Nah, pihak pengembang sudah mempersiapkan video promosinya, berikut ini adalah videonya:

Game ini sendiri merupakan sebuah game fighting yang memiliki cukup unik, karena menampilkan sudut pandang kamera ala Dragon Ball Budokai Tenkaichi 3. Namun mekanika permainannya sendiri akan dipenuhi dengan banyak strategi pertempuran. Pemain nantinya bisa memakai berbagai karakter dari dunia Dragon Ball yang pastinya tidak asing bagi kamu.

Dari video promosi diatas, nampak ada beberapa karakter yang muncul dari Frieza Saga. Mereka semua akan menjadi karakter playable di game ini, berikut ini daftar lengkapnya: Son Goku (Super Saiyan Form), Piccolo, Nappa, Vegeta, Frieza, serta Pan (dari Dragon Ball GT).

Sementara itu, juga muncul karakter orisinal baru yang juga bakal muncul di game ini, sayang kita sendiri belum mendapatkan namanya. Namun ia didesain langsung oleh Akira Toriyama loh! Kabarnya, karena game ini berkolaborasi dengan Dragon Ball Super Movie yang akan tayang pada akhir tahun 2018 ini, karakter ini juga akan muncul dalam Dragon Ball Super Movie, lho! Apakah dia adalah Yamoshi yang legendaris itu?

Yamoshi Muncul dalam Game Mobile Dragon Ball Legends?

Untuk permainannya sendiri, kedua karakter akan saling beradu dalam satu area pertempuran. Setiap karakter akan dilengkapi dengan berbagai aksi yang setiap gerakannya menggunakan energi. Setiap karakter akan memiliki 100 maksimal energi, dan energi tersebut akan beregenerasi setiap detiknya. Selama bertarung, pemain bisa menggerakan karakter untuk mendekat atau menjauhi musuh.

Permainan ini sendiri nantinya akan menggabungkan dua petarung dari berbagai dunia. Setiap petarung, nantinya akan memilih tiga karakter yang mau mereka gunakan untuk bertarung. Tujuan utama permainan ini adalah mengalahkan ketiga karakter yang dipakai musuh sebelum mereka mengalahkan seluruh karakter kita.

Yamoshi Muncul dalam Game Mobile Dragon Ball Legends?

Dragon Ball Legends sendiri akan dirilis secara global pada musim panas 2018 di Amerika Utara nanti. Sayangnya pihak Bandai Namco Entertainment sendiri belum memberikan tanggal pasti perilisannya. Sementara itu, untuk saat ini pihak pengembang sudah membuka pra-registrasinya di Google Play dan App Store. Jadi kamu bisa mendaftarnya sekarang juga.

Diedit oleh Snow

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game