Comscore Tracker

Ingin Jadi Pemain Pro AoV? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Persiapkan

Jadi pro dalam waktu singkat? Bisa banget!

Seperti yang kita ketahui Arena of Valor telah menjadi sebuah game MOBA populer di dunia. Sama seperti game kompetitif lainnya, di game ini juga menawarkan sebuah mode ranked, di mana pemain akan saling adu skill menjadi yang terbaik.

Nah, apabila kamu memang gemar memainkan game ini dan tertarik untuk menjadi pemain pro AoV, maka kamu bisa mengikuti beberapa tips mudah di bawah ini!

Ingin Jadi Pemain Pro AoV? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Persiapkan

Tidak ada pemain pro AoV yang bisa langsung jago memainkan semua hero. Mencoba setiap hero yang tersedia mungkin memang menyenangkan, namun itu bukan sebuah langkah awal yang baik jika kamu memang ingin menjadi pemain pro AoV.

Tentu saja memiliki pengetahuan tentang setiap hero adalah salah satu hal penting, namun untuk awal cobalah fokus pada satu atau dua hero sampai kamu benar-benar mahir menggunakannya dan bisa mendapatkan win rate yang tinggi menggunakan hero-hero tersebut.

Valhein, Gildur, atau Fennik adalah beberapa contoh hero yang sangat "ramah" untuk pemula dan bisa jadi fokus utama kamu di tahap awal. Perlahan tapi pasti, kamu bisa mulai mempelajari hero lain.

Ingin Jadi Pemain Pro AoV? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Persiapkan Sumber: youtube[/caption]

Dalam sebuah game MOBA PC yang menggunakan mouse seringkali kita dipaksa untuk lebih fokus mendapatkan last hit saat farming di lane, ketimbang melakukan harass ke hero musuh.

Namun, di Arena of Valor melakukan clash atau harass ke hero musuh bisa dilakukan dengan mudah dan pemain bisa berlama-lama di lane karena dibekali dengan skill regen.

Melakukan first blood atau early lane kill bisa menjadi cara sempurna untuk meraih kemenangan dengan mudah di Arena of Valor. Jadi jika kamu ingin menjadi pemain pro AoV, cobalah untuk bermain agresif!

Semakin banyak kamu bermain AoV, maka kamu akan berkesempatan mendapatkan banyak hadiah! Misalnya di event AoV Anniversary kemarin.

Ingin Jadi Pemain Pro AoV? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Persiapkan Sumber: Internal[/caption]

Garena Indonesia dikenal sebagai salah satu publisher yang tak hanya memanjakan para pemain pro Arena of Valor, namun mereka juga sangat mencintai komunitas AoV secara umum lho!

Terbukti Garena hingga kini selalu bekerja keras untuk menghadirkan event-event menarik dan salah satunya adalah event ulang tahun AOV dengan hadiah total sebesar Rp5 miliar!

Sudah ada tiga pemenang beruntung yang berhak membawa pulang hadiah keren berupa iPhone X, Samsung S9, dan Razer Phone.

Ingin Jadi Pemain Pro AoV? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Persiapkan Sumber: Internal[/caption]

Seru banget kan? Mau dapat hadiah keren juga? Yuk langsung aja mainkan game AOV yang bisa kamu unduh lewat Google Play Store atau App Store dan jangan lupa ajak teman-teman kamu ya!

Masih ada tiga tips ampuh lagi nih yang bisa membuat kamu menjadi pemain pro AoV dengan mudah. Yuk langsung baca halaman 2

 

Ingin Jadi Pemain Pro AoV? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Persiapkan Sumber: rage quit[/caption]

Tidak banyak pemain AoV yang memanfaatkan jungle secara maksimal. Ada banyak gold yang bisa kamu peroleh di jungle dan ini juga bisa menjadi sebuah rotasi pergerakan hero yang sempurna.

Dengan banyaknya benefit yang bisa diperoleh lewat jungle, maka banyak juga para pemain pro AoV yang tak hanya memanfaatkan jungle kubu mereka sendiri, namun mereka juga berusaha mengganggu atau berusaha menguasai jungle musuh.

Untuk menjadi pro maka kamu juga sebaiknya belajar dari yang pro juga. Salah satu yang bisa kamu pelajari adalah rekomendasi item build pemain pro AoV. Tapi sebagai catatan, tidak semua build item selalu cocok dan terbaik.

Variasi sesuai dengan situasi selalu menjadi sebuah strategi yang baik supaya mendapatkan build item yang sempurna. Selain itu kamu juga bisa mempelajari rotasi pergerakan pemain pro AoV dan bagaimana strategi mereka saat team fight atau clash.

Ada satu tips lainnya di halaman berikutnya ya!

 

Ingin Jadi Pemain Pro AoV? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Persiapkan Sumber: spout 360[/caption]

Ini berlaku untuk hampir semua game kompetitif yang berbasis tim, di mana team work adalah kunci kemenangan utama. Membantu rekan tim dengan gank atau roaming adalah cara terbaik untuk menang secara keseluruhan.


Cobalah berkomunikasi dengan baik bersama tim dan hindari untuk bertarung secara individu adalah sebuah tips paling cepat untuk menjadikanmu seorang pemain pro AoV!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game